Bro sekalian, akhirnya kemarin TVS secara resmi merilis Update Baru dari varian Motor bebek Entry Level Mereka yakni New 2013 TVS Neo XR110 sebagai update dari varian X31. Perubahan Yang ditampilkan Oleh TVS adalah memindahkan Posisi hheadlamp dari tebeng ke Setang plus pengaplikasian sistem AHO. Sebuah Update yang cukup signifikan secara maerketing bila memang TVS mau masuk di Red Ocean bebek Entry Level yang sepertinya masih lebih banyak menerima desain Motor bebek dengan Lampu di setang ketimbang lampu di tebeng.

Selain pemindahan headlamp, taste semua detail lainnya mirip mirip saja dengan X3i lama plus ditunjang kehadiran striping baru untuk membuat Fresh suasana. Mesinnya masih menggunakan Durable engine 110 cc yang mereka garansi selama 5 tahun karena memiliki beberapa part dan sistem kerja mesin yang cukup mumpuni dan pernah tmcblog bahas tuntas di artikel beberapa bulan yang lalu  seperti Roller Cam Follower Technology, Pengalikasian Ring Piston Yang lebih tipis, Pengalikasian Lapisan Teflon Pada Tensioner Keteng, dan Pengalikasian Jalur Oli yang menunjang Rendah Geseka.

Mengenai banderol harganya  Neo XR110 CW ( Velg Racing ) plus rem cakram Dibanderol Rp 11,72 juta dan tipe SW (Velg jari jari) plus rem cakram dibandrol Rp 10,72 juta. Untuk tipe Velg jari jari dengan rem tromol dilepas dengan harga Rp 10,21 juta . . . hmmm secara Harga terlihat masih tetap produk bebek dengan harga yang cukup rendah ya walaupun pada kenyataannya TVS menaikkan harga bandrol 200 ribu dari harga varian terdahulu untuk masing masing varian NeoXR110 baru ini.

TVS Neo X3i menawarkan beberapa Fitur dan teknologi seperti i-Charge yang merupakan soket lighter yang bisa digunakan untuk me Re-Charge Ponsel maupun barang elektronik lain seperti GPS. i-econo, Merupakan sebuah fitur indikator dalam bentuk lampu yang menginformasikan bahwa mode berkendara kita dalam keadaan econo mode atau powerfull sehingga kita bisa mengendalikan penggunaan bahan bakar saat riding. i-Start, Merupakan Fitur indikator untuk menginformasikan apakah mesin sudah cukup siap/panas pada saat  awal pemakaian.

Cuma sayang banget kalo sepertinya TVS belum memberikan opsi fitur box kecil untuk penyimpanan gadget pada dek depannya . . . soale riskan banget kalo ponsel yang dicharge dikewer kewer keliatan orang banyak he he eh, silahkan dikomentari dan semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

36 COMMENTS

  1. satu konsep desain headlamp dipakai unutk semua tipe bebeknya (rockz, neo, tormax). lumrah untuk mobil (seperti audi, bmw, hyundai, ford) tapi ga cocoklah buat motor.

  2. Ulasannya oke, tp saya perhatikan di beberapa artikel Kang Taufik ahir-ahir ini terdapat kesalahan penulisan.
    Mungkinkah sudah dibutuhkan bantuan editor sebelum tulisan naik pentas??he.he…:)

  3. wah bebek TVS nih….

    —————————————————————————————

    Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih 🙂

    http://rendi-motogp.blogspot.com/

  4. Mngkn ada tambahan doule sein agar ngga terlalu rendah, walaupun doule sein, tp lampu sein atas bisa jg dipakai sebagai lampu kerlip ala polisi… Mmmmm… Keren jg. Di samping itu jg dngn arm, akan lebih segar kalo di ganti monosock. Lebih keren…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.