jump to navigation

Kawasaki Daftarkan TPT Ninja 250R versi ABS April 30, 2012

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, siang ini Kawasaki terlihat memasukkan sebuah Kode baru Yakni EX 250M yang didalam kurung penjelasannya ditulis Ninja 250 ABS .. . hmmm ABS (Anti Lock Brake System) ? apa nggak salah?

Jika memang nggak salah alias Ninja 250 ABS benar yang didaftarkan dan akan dirilis oleh KMI di indonesia bisa jadi ini berupakan varian yang baru . . . dan . . . hmmm biasanya bro . . . IMHO, Part ABS diikuti juga dengan part Injeksi karena modul ABS dan Injeksi sama sama menggunakan modul ECU sebagai otak dari sistemnya, cmiiw . . .

Uniknya bro ini adalah Kode jenis ketiga dari Ninja 250R yang diajukan oleh KMI . . . EX250J yang merupakan Ninja 250R karburator, EX250L yang disinyalir merupakan Ninja 250R injeksi Non ABS dan EX250M yang nyata nyata ditulis KMI sebagai Ninja 250(R) ABS . . . whooooaaa . . . bisa bisa KMI kedepan akan memiliki 3 varian Ninja 250R diindonesia yang lambat laun akan tereduksi menjadi dua karena keharusan Motor baru harus injeksi di masa masa mendatang, cmiiw

Ubek ubek mbah google tmcblog belum menemukan Ninja 250R versi ABS . . . so indonesia duluan? entahlah . . . namun menarik melihat konstelasi sport 250cc yang kian panas .  . Kawasaki sepertinya mau membenturkan head to head kehebatan teknologi yang dimiliki rivalnya CBR 250R yang memiliki dua versi Injeksi Non ABS dan dengan ABS . . .  namun lebih menarik lagi bila kita nanti lihat bagaimana pricing strategynya jika benar ini adalah Ninja 250R injeksi Non dan dengan ABS . . . untuk sementara silahkan dikunyah kunyah ya bro, share komentar bro juga dan semoga berguna . . . salam TPT duluuu ahhh

taufik of BuitenZorg

Komentar»

1. Novian Agung - April 30, 2012

Pertamax kah?

Novian Agung - April 30, 2012

Wow Indonesia pertamax Ninja 250R ABS… Mantap!!

seaman250r - April 30, 2012

Sory bro, Numpang podium……xixixixixixi…….

apaajaboleh - April 30, 2012

ngebut oke, ngerem oke..
numpang pertamax :D

Couy - Mei 1, 2012

Numpang pertamax juga ya om…. :D

2. retro - April 30, 2012

ke berapa yah

retro - April 30, 2012

ternyata keduax

3. ngganden - April 30, 2012

Jos

ngganden - April 30, 2012

Podium!!…

4. JuraganNetral - April 30, 2012

Abs? Beratnya tambah dong..

Taufik - April 30, 2012

disinyalir ya, karena modul abs lumayan bobotnya bro

JuraganNetral - April 30, 2012

Keren kang, ninja injeksi+abs. Ntah ngapa jd keinget ninja senjatanya pistol hahahah

phat-phat - April 30, 2012

yg lama aj skitar 165an kg.. gmn yg abs??? 170an kg kah..

5. pyo - April 30, 2012

mmmm….gara2 IRS ?

Taufik - April 30, 2012

yang versi balap cbr IRT pake non abs koq bro, cmiiw

vikers - April 30, 2012

ART kali kang…xixi

Taufik - April 30, 2012

eh iyah irt mah ibu rumah tangga yah :mrgreen:

culun - April 30, 2012

ART ayah rumah tangga, hohoho…

bekicot DOHC - Mei 1, 2012

bhahahahaha

6. JuraganNetral - April 30, 2012

Sudah lama tak bersua sejak kejurnas 250 :D

7. blueZ - April 30, 2012

mantap deh :D

8. yurie - April 30, 2012

pertamax

9. fudroid - April 30, 2012

Absen

10. JuraganNetral - April 30, 2012

Ayoo dikunyah2 dlu:p namuan gmana namuan xixixi

Taufik - April 30, 2012

*sambit pake TPT xixixixixiixxi

bambang - April 30, 2012

mas taufik, sya mau tanya nih, kira kira si byson kuat ga buat touring dengan bobot penumpang hampir 100kg dan jalan menanjak hingga 30derajat kemiringannya (DAERAH PEGUNUNGAN), kuat ga kira kira mas taufik,..
tolong yya,.. :)

Taufik - April 30, 2012

kuat sih kuataja disinyalir, tinggal maksutnya kuat sampai kecepatan berapa nih, cmiiw . . . atau ada rider byson yg mau nambahi? . .. monggo

11. paidjo kw super - April 30, 2012

ABS, Asal Bukan Se-be-er… xixixi…

12. Herlangga Schwarzvarddy - April 30, 2012

HORE DUABELAS…. nambah berape nih..

Herlangga Schwarzvarddy - April 30, 2012

kang haji, maaf cuma nanya, soalnya beli belum bisa.. Nambahnya brapa kilo dan brapa duit?
Thx

Taufik - April 30, 2012

saya sinyalir sekitar 5 kiloan kebawah kali ya .. .mengenai harga entahlah disinyalir juga lebih mahal dari versi karbu, imho

13. p200ns - April 30, 2012

kok yg nongol bukan tpt Ninja 250NS (naked sport).
pantau tpt ah… sapa ngerti njedul Ninja 250NS hehehe

http://p200ns.wordpress.com/2012/04/30/penampakan-pulsar-200ns-jakarta/

Taufik - April 30, 2012

naked sport jadi ER2N xixixiixxi :mrgreen:

aldo taHER - Mei 1, 2012

Bener kang..n harga mungkin bisa dibawah 40jeti krn kan tanpa fairing..n nanti klo bosan gaya naked n udah punya duit tinggal mampir ke Otista pasang fairing ‎​​​​‎​‎‎​‎​‎​‎​​​​​‎​‎‎​‎​‎​нɑ-нɑ-нɑº°˚˘˚=)).

14. Mareline - April 30, 2012

Cihuuyyy…ni dia yg gue tunggu2…tinggal liat harganya berapaan nih…

15. Aa Ikhwan - April 30, 2012

Asal Bisa Setop :mrgreen:

16. alamresidence - April 30, 2012

Wedew… Btw, bener ga kang kalo ninja 250r versi injeksi ga ada indikator bensinnya?

Taufik - April 30, 2012

belom tahu saya . ..kudu cek dulu ke mbah google :)

http://blognyamitra.files.wordpress.com/2010/10/dashboard-ninja-250r-fi.jpg

minjem gambarnya pak mitra . . .kayaknya tetep ada bro

berasbrebes - April 30, 2012

itu jarum indikator temperatur kang, kalo indikator bensin cuman pake lampu doang..

17. bambang - April 30, 2012

mas taufik, sya mau tanya nih, kira kira si byson kuat ga buat touring dengan bobot penumpang hampir 100kg dan jalan menanjak hingga 30derajat kemiringannya, kuat ga kira kira mas taufik,..
tolong yya,.. :)

18. hi hi hi - April 30, 2012

Powernya naik gak?

19. SuRyA - April 30, 2012

Lbh sadisklo ninja nantangin dengan harga yg mepet dgn harganya yg sekarang. Duarrr.. Gonjang ganjing deh jadinya

http://www.dk8000.co.nr

Taufik - April 30, 2012

pengennya sih githu bro

20. ardianfireblade - April 30, 2012
21. SuRyA - April 30, 2012

Lbh mantep lagi klo harganya kpaut tifisssss

http://www.dk8000.co.nr

22. mas wahyu - April 30, 2012

MANTEB

23. aaron - April 30, 2012

Klo yg kejadiannya kayak gini…kawasaki mau nggk mau harus bisa ngikutin yg lebih canggih.SIAPA CEPAT DIA DAPAT
Sekali lagi konsumen yg diuntungkan…

24. andinugrahalooksfor - April 30, 2012

wah,,,mungkin yg non abs dihargain 40-42jt!!!!!! asiiiiiiiik galau

Taufik - April 30, 2012

waduh lebih murah dari versi karbu dong bro?

andinugrahalooksfor - Mei 1, 2012

maksudnya yg karbu non abs

andinugrahalooksfor - Mei 1, 2012

yg non abs ,,,injeksi ya…mf salah…..maksudnya yg karbu non abs jd 42jtaan….

nga rep

25. seaman250r - April 30, 2012

Wah nyangkut komentq……

26. tristan - April 30, 2012

boleh tanya gak nech, soal bensin kali ini bisa irit gak? soalnya pengalaman ama ninja, bisa seirit CBR gak nich ????

mason - April 30, 2012

beli kayak ginian mah ga usah mikirin irit2an lagi bro :mrgreen:

andinugrahalooksfor - April 30, 2012

irit? hehe

surya - April 30, 2012

mau irit pake astrea star atau c70 aja, hehehe

ninja assasin - April 30, 2012

tentu masih mikirin irit bro. kalo oran g yg ekonomis dan hematpasti mentingin irit. kan luar biasa motor kenceng tapi irit :D

Taufik - April 30, 2012

mengenai ninja 250r sudah saya test konsumsi bbm khusus yang karbu . . .yang injeksi harusnya lebih irit dari karbu, cmiiw, imho

ninja assasin - April 30, 2012

jelas lebih irit yg injeksi kang seharunya

27. kankkunk - April 30, 2012

margin harga berapa ya?biar bisa bandingin sama cbr250 abs..mana yg kemahalen abs nya..~
kankkunk.wordpress.com/2012/04/30/pemilik-p220-pun-galau-gara-gara-p200ns/

28. dodo - April 30, 2012

Busyeett…pada naksir Ninja ABS napa ya..?? Ayo sedulur…jadilah rider yg cerdass…Mending sabar 1 tahun Broo…2013 nunggu Bajaj Pulsar 400 cc 2 cylinders V-twin 44 HP 33 Nm…Harga sampai Indo cuman sekitar 30 Jeti…Betul2 Value for Money…Manngstaaabbb…!!!

Taufik - April 30, 2012

udah dihitung juga pajak PPNBm iuntuk kendaraan >250 cc bro? . . .kalo udah mantatab juga nih

stoner27 - April 30, 2012

iya 400 cc rodanya tiga pake atap lagi,
ngga kehujanan ga kepanasan..!
pasti banyak cewek nyetopin di jalan minta ikut..!
wkwkwk..

goo ninja - April 30, 2012

haaaa..!!!
motor bollywood di bandingin ke ninjaa…
jauh bngt broo..

motor merk baru aja mau dia adu sm merk2 jepang..
=p

harga murah, part susaah..
buat apaa..
skali pake buang..!!

29. Evan - April 30, 2012

woh, CBR 250 dpt temen nih…

FBK - April 30, 2012

tetep beda mas, cc bole sama ^^

burgerkill freak !!! - Mei 1, 2012

beda mas ,, yg satu nyeting pke laptop yg satu pke obeng … wkwkkw

30. Bebek goreng - April 30, 2012

Baru aja 22 jeti, sekarang udah 22.222.xxx *tepokjidat*

Mangstab Kang! :mrgreen:

31. cbr 250 the ninja assasin - April 30, 2012

yang karbu aja 50 juta lebih
apalagi yang injeksi plus ABS :mrgreen:

andinugrahalooksfor - April 30, 2012

mungkin yg karbu jdi 39 juta, …gan
nga-rep

32. whitesmilee - April 30, 2012

seandainya muncul di awal tahun, pasti ane beli :)

nongolnya kelamaan padahal ane dah nunggu dari oktober tahun kemaren :mrgreen:

33. setia1heri - April 30, 2012
34. temonsoejadi - April 30, 2012
35. kankkunk - April 30, 2012

margin harga berapa ya?biar bisa bandingin sama cbr250 abs..mana yg kemahalen abs nya..~
http://kankkunk.wordpress.com/2012/04/30/pemilik-p220-pun-galau-gara-gara-p200ns/

36. Bonsai Biker - April 30, 2012

jos pokoke

37. DokterDewe - April 30, 2012

muantabbb kang!semoga kang taufik bisa meyampaikan ke KMI supaya ndang dimasukin.. hehe.. dukung KMI!

38. agathacorp's - April 30, 2012

MANTABS,
Ini Yang Gue Tunggu,
Ayo KMI,,,,,,,,,,,kamu Bisaaaaaaaa!.

39. senooo - April 30, 2012

tambah mahal wakakakka
lagian gitu2 aja ga da penambahan ,

ga worthed bgt

40. paidjo - April 30, 2012

Mantap N250 injeksi non ABS harga 65jt ABS harga 70 jt boleh-boleh silahkan masuk tak tunggu kedatanganmu hehehehe

41. dave - April 30, 2012

wuihh,, ganteng neh motor,,
dah injeksi, abs, 2 silinder,, mantep..

42. beckhem - April 30, 2012

injeksinya kapan?

43. EXYBAND - April 30, 2012

harganya kira2 brp kang?
sekarang aaj yg masih karbu dan belum abs, belum spido digital udah hampir 50 jt lho kang…

44. sangkapten - April 30, 2012

kalo injeksi baru godaan. kalo bukan sih ga ngefek. malah mahal :D

45. aldinasyah - April 30, 2012

tebak2-an nyok …. kira2 jadi berapa nih harganya …???????

46. fitriansyah - April 30, 2012

motor lemot…sama cbr aja keok…palagi sama cs1

andinugrahalooksfor - April 30, 2012

ngelawak mulu ah…

47. PRIMA RIZAL ARROFI (@prima_rizal) - April 30, 2012

CBR biasa dengn versi ABS selisih 5 jt, bakalan makin mahal aja nih ninja,,,,

48. Tukang ojeg - April 30, 2012

Body di peslip gak kang haji.?

Taufik - April 30, 2012

pengennya sih semua di peslip

49. EXYBAND - April 30, 2012

asal jgn operprest lagi aja…

surya - April 30, 2012

mending operpresnya ini masih 2 silinder suara merdu, daripada operpresnya mesin 200cc 1 silinder mesin keluaran lama tipe touring produk suatu pabrikan terbesar.
sama aja toh…

cbr 250 the ninja assasin - April 30, 2012

ya elah dibandingin karbu,spido jaman purba,mesin jadul 50,rem mirip punya KAZE r(pengakuan ninja owner)50 jeti
oper press mana hayo

keluaran lama mana tong dibandingin ninin :mrgreen:
ngomong toh dipake otaknya jangan asal somplang

touring2 juga di track kalah si ninin
lagian mau pake harian apa sirkuit toh mas mas :mrgreen:

gavin mcgregor - April 30, 2012

ga tau sejarahnya ex250ya?mesinnya jadul banget?mengalahkan tiger…bukannya membela..tp kenyataannya….mana ngaku” pake snama zx lagi?udah tau itu ex250f sejak tahun 78-80an….

jaos - April 30, 2012

@surya
Wow…jawaban γάπĝ cerdas! Dua jempol dari ai!
Orang cerdas tau mtr γάπĝ cocok dan ideal buat pemula maupun γάπĝ advanced adalah γάπĝ DUA silinder! Bukan empat apalagi satu..pake fairing full lg…fyuuhh…kasian.

jaos si alay - April 30, 2012

jaos ente alay ya ? nulis “yang” aja masa “γάπĝ”,. belajar bahasa Indonesia gak?

burgerkill freak !!! - Mei 1, 2012

dari jaman ymh bikin suling jaos emg alay .. liat aja tulisannya bnyk yg k3r1+1n6 … wkwkek

50. milky bo - April 30, 2012

wak haji,haruse ada versi big bang…
biar yahud genk ijo…

51. zhe - April 30, 2012

Di daerah aja tembus 50jt apa lagi tambah kaya gini aduh2 ngayal nya tambah berat nech. . .
~_~”

52. HusnulIslam - April 30, 2012

Ajiieep konsumen makin punya banyak pilihan.

53. ariefbladerepsol - April 30, 2012

pertarungan semakin seruuuu,,,,hajar bleh!!!

54. jaos - April 30, 2012

kalo cuma injeksi itu gampang, udah ada barangnya tinggal dimasukin,
tapi kalo DUA silinder? si cb250 gak punyaa……kagak ada barangnya……..hahahah.
Kasiaaann……..terimala nasibmu nak jadi bahan lelucon ai………..hahahah

cbr 250 the ninja assasin - April 30, 2012

daripada ga punya jagoan 250,bisanya numpang merk tetangga :mrgreen:

dasar YAMAHO :mrgreen:
di motogp aja keok

jaos - April 30, 2012

Ayoh fokus…fokus..lagian ai kan prefer ke non hendi…sah doong.
Masakkan lawan kawak pake satu silinder? Apa kata orang cerdas??

Masakkan kalah sama hyosung, suzy dan phoenix? Hahahah…
Speedo digtl aja diagung2kan, tuh unggas cs1 ada jg kaan? Hahahah

tere - Mei 1, 2012

kasian bgt mengagungkan ninja tapi yg karbu aja ga sanggup beli apa lg yg injeksi cpe deh, iya iya cbr satu silinder sama kaya klingon kebanggaan fby, malah cbr pasaran dah banyak di jalan, lebih prestis klingon soalnya klingon jarang di jalan dah kaya moge aja tu motor

burgerkill freak !!! - Mei 1, 2012

mw 250 murah meriah y cbr250 ..
mw twin cyl ya vtr250 ..
mw 4 cyl y hornet 250 .. ato sekalian cb400 sf ..
mw yg rada galak ada cbr600 m fireblade1000rr .. tergantung budget aja .. kurang juga ??? silahkan vfr1200 ato goldwing …
apa takut keujanan??? ada jazz freed civic ato accord … tinggal pilih silahkan.
gtu aja ko repot … kasian …

55. aditninjamaniac - April 30, 2012

skrg harganya sekitar 48 juta..tambah ABS mungkin jadi 55 juta..halah puyeng kang..

56. Imouto - April 30, 2012

ugh kena berapa tuh, yang sekarang aja deket t4 q dah tembus 55jt. klo sampai tembus 60jt mending er6n. 2 silinder sekalian yang rasanya beneran moge.

57. surya - April 30, 2012

blom tentu juga harganya naek, jadi inget kasus spacy karbu ama injeksi cuma beda 250 ribu, bahkan vario karbu dan injeksi mesin baru harganya relatif sama padahal fitur jauh lebih banyak.
mungkin kawasaki akan nerapin itu juga, ngarep

58. Mas Wit - April 30, 2012

modiarrrrrrrrrrrrrrrrrrr tenan,,,celenganku gung cukup!!!!!!!! wes metu anyar neh

59. ujang asap - April 30, 2012

opo ne yg di share toh?

60. apriantoblog - April 30, 2012

Mungkin varian 4 cylnya, soalnya kan kmi pernah test mesin 4 cyl di ninja

61. tri - April 30, 2012

jaos

Honda punya cbr250
kawak punya ninjax250
yamaha gigit jari……….

62. ninja assasin - April 30, 2012

loh, kalo ga salah fans ninja ada ygv pernah bilang kalo ABS gak penting, yang penting mah 2 cylinder dan suara keren :D

jaos - April 30, 2012

Konsumen cerdas pun tau koq abs blm terlalu perlu…kecuali buat si satu silinder..kan biar ada nilai dikit…dikit aja yaa…

Bgmanapun, blm tentu ninka memang ada versi abs nantinya…

ninja assasin - April 30, 2012

orang indonesia memang gak terlalu membutuhkan ABS. entah gaptek ABS, atau gau tau betul fungsinya. yang pasti mereka lebih mentingin performa. saya aja gak ambil cbr versi ABS

tere - Mei 1, 2012

teromol lebih pakem kata fby jadi ga perlu abs wkwkwk

tri - Mei 1, 2012

balapan pake klingon aja hahaha

jaos - Mei 1, 2012

wow untung yamaka cerdas………hahahah.
Ai suka pabrikan yg cerdas2…..gak latah……..gak palsu…….gak membual, tapi isinya SATU silinder. hahahah

apa kata orang cerdas? hahahah….

63. kantong kresek - April 30, 2012

ada angin apa ya ini KMI kang ??

fitur yg blm terlalu perlu buat cc segitu … kwkw..

mubazir ah yg ada, kalo yg ga bisa jg pasti bilangnya “kurang pakem”

padahal itu wataknya abs..

kakaknya er6n aja blm tuh..

Taufik - April 30, 2012

er6 yang didatengkan ke indonesia belom bro . . . tapi er6 diluar ada yang versi abs nya, cmiiw

kantong kresek - Mei 1, 2012

bener kang, tapi kok KMI pnya pikiran gitu ya… er6n diluar yg udah pake ABS aja dibawa kemari di ilangin ABS nya… ini ninja250 malah mau launch yg ABS nya.. aneh

64. speedy - April 30, 2012

Speedometer diganti juga yg digital donk

Taufik - April 30, 2012

setujuuuu :)

Medium - April 30, 2012

ho`oh tuh :grin: :mrgreen:

65. ninja PSK - April 30, 2012

nabung aah…… er6n apa n250 injeksi…… gile galaoww bener nih….

66. someone - April 30, 2012

“JAuh Mimpiku” lah kalo ngomongin mtor2 gtuan ckckckkkkk,
next vixy ja dah….:D

67. Kawasaki Makin Terdesak, Wew Langsung Keluarin Ninja 250 ABS Injeksi « Bonsai Biker - April 30, 2012

[...] Jawabannya TPT Kawasaki Ninja 250 versi ABS keluar seperti yang di beritakan kang Opik. Sebuah jawaban yang rasional tentunya dari Kawasaki, mengingat kompatitor makin beringas. Lantas [...]

68. uyy - April 30, 2012

mahal
karisnsz.wordpress.com/2012/04/30/motor-apa-yang-bikin-galau-kamu/

69. aghet - April 30, 2012

injeksi plus abs, mgkin di jatim bisa 60 – 70 jt. Mending beli cbr 250 modal 5-8 jt dah bisa ngasepin ninja 250r…. ehh salah bukan ninja 250 tp boreup 280 cc pun sepertinya keok sm cbr 250. 2 silinder tp loyo… Harga diturunin aj jd 35 jt

gavin mcgregor - April 30, 2012

kl saya pilih cbr…knp?dari gen balap..turun spek karna cost produksi dan padatnya populasi sehingga tak emungkinkan enjual cbr250rr gen2…kl kawasaki meng-stop produksi zx250rr di tahun 2004…jd bukan tak mungkin mengeluarkannya lg dgn spek setara dgn cbr 250 1silinder……gtu” jg yg ngerancang insinyur!gmn caranya hanya dengan 1silinder bsa kencang dan efisien!bukan irit……salah kaprakh mo punya sport tp irit?naik sepeda sj?irit bukan main

70. phat-phat - April 30, 2012

woahh…

71. ajrix - April 30, 2012
72. jaos - April 30, 2012

Hahahah..
Hari gini masih aja membual si cb250 nambah biaya dikit bisa ngasapin ninka? Tuuh…team lain γάπĝ bukan art bilang cb250nya gǟƙ bisa lari…dan,tau la ya..+bantuan 25kg. *bc di maniakmtr.com tuh.
Hahahah..

Membual teruss….tobaat doong! Hahahah…makanya siapa suruh satu silinder, jadi peyot kaan…mesti nambah ongkos kaan…+membual kaan..

Hahahah…ai tau kalian tambah cemas kalo γάπĝ injeksi keluar, semakin gǟƙ bisa ngikutin si cb nya…semakin pasraah. Hahahah

Bye bye…ai ngibrit ah, kagak baek di trit ini lama2…

fadelhaidar - Mei 1, 2012

Soni pergi husss wueks…

73. Jhon Speed - April 30, 2012

Seneng Dach klo liat Desain NINJA 250 apalagi Suara knalpotnya…. Dua silinder ue…

74. mPy - April 30, 2012

nunggu aja,
CBR 250 ABS = 47,150
CBR 250 non ABS = 40,550
selisihnya 6,600 jt

Ninja 250 ABS = ???
Ninja 250 non ABS = 48,500
selisihnya ????

kita tunggu..siapa yg overprice buat ngasih perangkat ABS

75. ninja assasin - April 30, 2012

ninja 250r emang keren kok dari desain dan performa. semoga kawasaki gak mengecewakan fans nya

76. Tajam-Tajam-Sexy - April 30, 2012

makin mampus aja nih cibir250 kali ninja keluar injeksi + abs. udh power menang teknologi jg disamain. knockout masbro

culun - April 30, 2012

Harga brapa ya? 55 jt atau 60jt?

77. cbr itu keren - April 30, 2012

Ah mesin jaduuuuulll

78. auah - April 30, 2012

hahahaha, u pda rbut ja mna yng PALING KENCENG dn sgala2nya. yng pntng di jlan span bos dn yng trpnting safety riding

79. ninja bakal dipasangi injeksi dan abs?? hmm..hmm..hmm « mottobiker - April 30, 2012

[...] dgn artikel yg dikewer-kewer oleh kang taufik TMC terliat kmi ingin memasukkan 2 tipe ninja sekaligus,, yg satu bersistem injeksi tanpa abs dan yg [...]

80. Gerry Chocolatos - April 30, 2012

coba ninja bodynya kurusin dikit ya jadi lebih langsing dan keren
kyk cbr yang langsing,keren.tapi coba honda main di 600cc ya

81. cars news reviews - April 30, 2012
82. Mareline - Mei 1, 2012

dit4 ane ninja taun 2011 dah 51 juta.. yg SE lho…beda striping doank…bayangkan klo yg abs dan injeksi bisa jd brp..KMI hrs pintar2 ksh harga klo ga mau digusur cbr..

83. Godjie - Mei 1, 2012

Wow ni mtr mau dihargain brp? Yg injeksinya aja dah ampir tmbus 60jt tmbh ABS biasanya nmbh 4-6jt, mkin mhl aj ni mtr he3

84. Abah Deden - Mei 1, 2012

Segmen pasarnya utk segmen yg mana, klo harga yg skrng aja udah 50jt an, apalagi yg ABS…..harga jual bekasnya? yaa harga jual “khas Kawasaki” ..hhhhhh….

85. gustinR - Mei 1, 2012

City 1 – 0 MU

86. kantong kresek - Mei 1, 2012

GO GO blue

87. Sarung - Mei 1, 2012

KMI masukin varian ini karena malu masa motor sport murni settingnya Masih pake obeng ? Apa kata dunia ? Dua silinder lemon dikampretin sama satu silinder ? Najiz Dah???

mPy - Mei 1, 2012

gak malu2in banget bro…khan yg ngasepin spek-nya spek buat GP..alias full tune-up (moriwaki)…sedangkan ninjanya kelas standart.
Ibarat balap bebek satunya kelas standart, yg satunya kelas underbone…..yah habis dong.
Kenapa saya bilang itu pasti moriwaki punya?lihat aja track record pas moriwaki di test di sentul yg waktunya sama dengan si CBR ART.
Seandainya Ninja dibolehin full oprek juga..saya rasa best lap-nya gak beda jauh dengan CBR ART (ganti karbu, CDI unlimit, etc)
Kalo memang CBR kenceng…kenapa cuman 2 saja yg best time-nya 1:49:xxx, CBR lain mana? khan masih dibelakang Ninja. (bukti spek ART beda dengan spek CBR team lainnya).
Terlepas dari kesiapan team, saya rasa juga karena ada pembodohan sirkuit aja tuh….kekeke

:lempar tabung gas LPG 3kg:

jaos - Mei 1, 2012

nongol bentar ah…..
ikut menambahkan………kalo kata team cb250 lain begini “kalo kami kami ini si cb250 kami gak bisa lari, kecuali si art punya”
kira2 begitu..

kabuurrrrrr……..

samsudin - Mei 1, 2012

husss…yg gak punya motor 250 jgn comment.

jaos - Mei 1, 2012

sooo………everybody tau la si cb250 kagak bisa lari….kecuali di……ya tau la ya….

samsudin - Mei 1, 2012

Moriwaki apanya bro..kl bener moriwaki mah..udah 3 lap tuh geng ijo di balap.

ujang - Mei 1, 2012

moriwaki gimana ? kalo moriwaki mah udah dua kali di overlap kalee …. udah lah akui saja kalo ninja itu lemot… di motor plus udah di kupas tuntas koq korekannya ART, dan benny jati pun menyatakan kalo dia follow the rule, jadi jangan kaya si fredyanto basuki KMI ya cuma ngoceh di belakang doang ngga berani pers release menolak regulasi… kalo ngukur cuma karena ada cbr lain di belakang, coba liat di motogp, apa semua honda dari tipe yang sama selalu didepan ?… skill jokinya juga bicara coy…. yg bener aja ente nganalisanya…

roestam75 - Mei 1, 2012

klo motogp yang pabrikan HRC semua di depan.. tapi yang tim satelite slalu terbelakang..

mPy - Mei 2, 2012

indikasi nya motor yg di pake ART beda sudah jelas bro…
full tune up tuh…..
dilihat dari radiatornya aja dah keliatan…..full tune-up….
saya gak tau apakah di kelas itu masih ada scruitenering alias belah mesin setelah race…kalo masih ada harusnya langsung ketahuan….
dijaman saya masih maen kelas standart dan underbone regulasinya gitu…habis balapan pasti ada belah mesin…cek diameter silinder, cek diameter venturi, cek gigi ratio.
radiator gedhe, biasanya untuk meredam pembakaran yg dibikin lebih maju timingnya plus kompresi mesin sudah tinggi = reguilasi beda sama ninja yg harus standar gak boleh ganti karbu gedhe.

samsudin – Mei 1, 2012

husss…yg gak punya motor 250 jgn comment.
==========
wakaka salah bro om jaos kelasnya sudah 600cc..bukan cuman 250cc….tanya tuh gixxernya dia BBM-nya bisa berapa km perliternya.. ;))

mPy - Mei 2, 2012

moriwaki gimana ? kalo moriwaki mah udah dua kali di overlap kalee ….
=========
jangan omdo bor…tunjukan buktinya…. kalo masih tidak percaya silakan ulasannya wak haji di sini gan ttp catatan waktu moriwaki ketika ngaspal di sentul

“…… . Motor moriwaki ini bisa mencapai catatan waktu lap 1 menit 45 detik . . . sedangkan motor harian 250 cc yang ikut race 250 cc berkisar diangka 1 menit lima puluhan detik . .. ”

https://tmcblog.com/2011/05/14/indospeed-moto3-indonesia/

88. umarabuihsan - Mei 1, 2012

karena bengkel pinggir jalan pun gak selalu bisa nanganin sinkronisasi 2 silinder mending injeksi sekalian, sama2 gak bisa ditangani bengkel pinggir jln, malah dgn ECU, sinkronisasi scr elektronik lebih gmpang dilakukan
lebih maknyos kl ban 160/xx 120/xx…cmiiw mas

89. umarabuihsan - Mei 1, 2012

nyangkut mas…

90. sof - Mei 1, 2012

Boleh Juga idenya Kawasaki, pake ABS jadi bobotnya bisa nambah tapi kegunaannya juga nambah

91. PNGN JADI NINJA 250 injeksi abs riders - Mei 1, 2012

hmmm uda inden tgl tunggu tanggal datang ni kang taufik , kira kirA KAPAN YAH release nya ??? aq pngn cpt cpt riding paling harganya 70 jt ,

92. kasamago - Mei 1, 2012

mantabs.. klo harganya tetap kasian neh kompetitornya..

93. Rendi - Mei 1, 2012

—————————————————————————————
Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/ atau http://www.facebook.com/Rendimotogpshop
—————————————————————————————

94. samsudin - Mei 1, 2012

dijamin operpret…

95. samsudin - Mei 1, 2012

Keliatannya KMI gerah juga neh..segmen andalannya tergerus cbr… wah kl ninja 250 jualannya sedikit , lama lama KMI bisa bangkrut juga kali ya..lahh selain Ninja 2tak + 4 tak yg laennya abis tak berkutik dikeroyok Yamaha dan Honda ….Btw itu selang rem si ninja udah di perhatiin belom ya sama KMI , masak kl nge rem ngeblong trus…

ujang - Mei 1, 2012

wah mestinya di recall nih kasus rem blong…. tapi KMI mana mau recall, rem kaga ada merk-nya (disinyalir mochin punya nih) udah gitu duit cekak tambah parah dah konsumen….

bayu colLin junior - Mei 1, 2012

punyamu apa boos..ku yg punya 2 ninja250 n cbr250 non abs juga g gitu2 amat..malu atuhh..mnding diem lo g punya kdua duanya

roestam75 - Mei 1, 2012

haaaa… se7777 aneee…

ujang - Mei 2, 2012

@bayu colLin junior: motor gw cbr250 boss…elo udah bener nanya dulu motor gw apa, tapi belom gw jawab, elo jawab sendiri dan salah pula, jelas bego jadinya…

menurut lo kalo orang ngga punya motor tsb ngga boleh ngomong, dan ini gw artiin buat semua, siapa aja yang elo kondisiin seperti itu, sementara si jaos dkk nya-lo ngga suruh diem, bener2 fasis lo ini…hasil ternakan orde baru rupanya yang senang sekali kalo bisa ngebungkam orang..

gw sih cuma ngebalik2in omongan FBK sejenis lo yang lalu2, yang ngerasa motor ninja250 nya udah superior dibanding cbr… sadar men, motor lu ngga lebih bagus dari cbr… ngga usah songgong… dari awal cbr250 mau masuk, fbk dan antek2nya udah ngehina terus…sekarang koq dibalik2in omongannya malah ngga terima ?.. kasus baut spion karatan aja udah kaya apa tau FBK ngata2in cbr.. ngga ngaca kalo n250 sendiri ngga saking benernya… awal masuk, blok mesin bocor lah..belom lama baut spi foot peg..(udah 2 kali recall) sekarang ada kabar rem blong…pikir tuh..dasar fasis gemblung…

mPy - Mei 2, 2012

sabar aja bro, itu soalnya dia merasa sudah punya kedua2nya.. :))
kalo saya pribadi sih 2 motor itu gak punya (soalnya gak suka, cc terlalu nanggung, moge bukan, mocil bukan)….nanggung…kekekek mendingan gixxer rasanya moge asli…
tp kalo secara cc, saya tetep setuju kalo masih 250 cc mendingan pake selinder tunggal soalnya ngejar torsinya. multi silinder kalo menurut saya torsi baru bisa terasa kalo perselindernya minimum @300cc (itu berdasarkan pengalaman saya menunggangi motor2 ber-cc segitu lho bro.
makanya saya juga kurang suka ninja 250 soalnya saya sebut tadi masih belum bisa dibilang moge…alias moge nanggung.

bayu colLin junior - Mei 2, 2012

haha.yuupp.fasis mah ga bro..lo fasis tu hnya memiliki satu merek n mengagung ngagungkanya stengah mati..1 ninja250SE ane yg ambil agustus 2011 juga gtu.rem blong kalo buat rebahan aza..cz posisi minyak rem yg miring..n yg ninja ane yg 2010 ga ko..kalo cbr250 d pake adik ane jdi g tau..n lo g da halangan lebaran besok tuker m ER6F..N NINJA2010 NY MO d lego..fuul modif..

96. MOTORALAY - Mei 1, 2012

Ah masih kalah sama Vixi-oon, bys-oon atau scorpi-oon….apalagi kalau lewat pantura….ada jawaranya tuh…

erly - Mei 1, 2012

pasti kamu pakenya tiger si raja lemot yaa?
ampe putus asa sgitunya ama motor yamaha yg kenceng2 hehehe

MOTORALAY - Mei 1, 2012

yamaha kenceng ?? heheheh ngakak guling-guling dulu ah..
tapi emang kenceng sih..kalau yg bawa komeng..dan adanya di iklan hahahaha……

kantong kresek - Mei 2, 2012

Honda motornya gimana emang sih ? pengen tau aja gw… *modol soto… mahonda mahonda hahahah

MOTORALAY - Mei 2, 2012

Makanya ente jangan tinggal digunung dong…
jadi taunya cuma merk yamaha, kenceng emang tapi cuma diiklan..hehehehe piss

97. adrian - Mei 1, 2012

tinggal yamaha 250 cc tenaga >26.9 hp injeksi, double disc, abs
35 juta !!
mau…?

hahaha, ngarep… (ngarang)

98. ucok - Mei 1, 2012

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya keluar juga nih motor versi ABS. Tapi versi Injeksinya mana y?
Karena sekarang kan lagi zamannya Injeksi bro….

99. ucok - Mei 1, 2012

Setelah sekian lama menunngu, akhirnya keluar juga versi ABS nya. Tapi kenapa versi Injeksinya belum keluar juga y? Karena kan sekarang zamannya injeksi bro..

100. roestam75 - Mei 1, 2012

tuker tambah bisa gak yah….

101. Gianluigi mario - Mei 1, 2012

makin canggih.. :P

102. jamus - Mei 1, 2012

pak mau tanya nih penting.
Ninja 250r yg baru ada perubahan lebar velg nggak?
Klo ada, penampakany n spek nya spt apa?
Suwun…

103. ayumi ting ting - Mei 1, 2012

tinggal reborn lagi cbr 250 rr 4 silindernya

104. ninja assasin - Mei 2, 2012

saya sudah tau desain baru ninja 250r nanti. katanya satu silinder loh

pngn jadi ninja 250 injeksi abs riders - Mei 2, 2012

klo satu silender g t mbah kenceng tambah lemot dund padahal ninja 250 di thailand tetep double injeksi,klo mnrt gw sih mending tetep dohc double injeksi 125 hehehehe, klo mslah harga mending dinaikin skalian jadi 60 an jg gpp to konsumennya kls menengah ke atas

105. pngn jadi ninja 250 injeksi riders - Mei 2, 2012

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/05/02/330398/25/8/Kawasaki-Indonesia-Pastikan-Ninja-250-ABS-Hanya-Untuk-Study
hanya untuk studyyyyyyyy katanya sih gmn bro taufik selaku mantan ninja 250 riders,kira kira luncurnya yg injeksi kapan

106. Apa Pentingnya Kawasaki berfikir tentang ABS di segmen Sport 250 cc? « TMCBlog – Motorcycle News - Mei 11, 2012

[...] sekalian, step pertama pendaftaran Motor baru Kawasaki EX250M (ninja 250 ABS) di kementrian perindustrian sudah selesai dan hasilnya adalah notifikasi uji tipe. Hal ini sekali [...]

107. Mr. H - Mei 18, 2012

mungkin gk sih.. klo misalnya ninja 250 abs plus injeksi dah kluar yg model ninja 250 karbu diganti isi nya jdi abs plus injeksi.. soalny syang klo dh terlanjur bli yg 250 karbu

108. ruru - Juni 8, 2012

harapan 3 #nutupmuka

109. Kawasaki Mulai Ajukan TPT (disinyalir) Impor Ninja 250R ABS « TMCBlog – Motorcycle News - Juli 30, 2012

[...] untuk kedua kalinya di kementrian perindustrian . . . Pengajuan TPT yang pertama kali dilakukan KMI di akhir april lalu yang menghasilkan notifikasi uji tipe . . .tepat 3 bulan setelah itu yakni hari ini kode EX250M [...]

110. Memperkirakan Momen Lahirnya Kawasaki ER250C « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 15, 2012

[...] Motor yang akhirnya diketahui sebagai Ninja 250 FI Versi ABS ini kedapatan menongol-kan notifikasi TPT Ujitipe pada akhir April2012 yang lalu dilanjutkan dengan TPT impor pada Akhir Juli 2012 . . . artinya untuk [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.568 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: