460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

CB150R-1

Bro sekalian dari akun twitter welove honda, terlihat memang jelas bahwa Marc Marquez dan Dani Pedrosa tengah melakukan sesi pemotretan pada sesi kegiatan terakhirnnya hari ini sebelum terbang ke Malaysia dan yang menarik adalah motor yang ditunggangi oleh Dani pedrosa yakni Honda CB150R Street Fire

banner-mbtech-tmcblog

Honda CB150R street Fire yang ditunggangi oleh Dani Pedrosa adalah sosok motor berciri ciri velgnya berwarna . . . Melihat foto ini membuat tmcblog teringat pada artikel sebelumnya di tmcblog yang menyebutkan bahwa sinyalemen Facelift honda CB150R SF memang menggunakan velg berwarnaΒ  . . . nah memang klop sih, namun tetap kita tunggu pengumuman resmi dari AHM ya mas bro . . .

CB150R-2

Oh ya, dari gambar diatas terlihat juga gambat pelindung mesin (mud guard bawah)Β  apakah mud guard ini akan jadi part default dari Pembelian CB150R juga ?? terlihat juga tuh roda belakangnya, . . . kira kira sudah lebih besar nggak mas bro?, detail lain juga yang patut ditunggu adalah bagaimana tutup tangki bensinnya apakah suda rata ? nahh silahkan share opoini mas bro . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

    • yg doyan ama yama bgusin yama yg doyan kawa yah bagusin kawa yg doyan ama hon yah bgusin hon klo yg doyan mkan bso pasti makan bso yg doyan mie ayam tentunya mkan mie ayam atau dua duanya mie ayam baso mangga diseruduk..

      Guest
  1. yg doyan ama yama bgusin yama yg doyan kawa yah bagusin kawa yg doyan ama hon yah bgusin hon klo yg doyan mkan bso pasti makan bso yg doyan mie ayam tentunya mkan mie ayam atau dua duanya mie ayam baso mangga diseruduk..

    Guest
  2. Bukan sesuatu yg wow wak haji…motor nya biasa aja, rider nya yg di luar biasa….
    Wak haji ikut sesi foto jga ya….?

    Guest
    • Klo realisnya diwarnain malah makin keliatan agak gmana gitu karena batang teralisnya kecil2 jadi keliatannya kurang kekar. Ada tuh temen yg di warnain teralisnya malah keliatan ringkih bukannya kekar.

      Guest
  3. Kalo bener ky gini cb facelift..tidak memuaskan harapan.bagusan sotosop nya yg beredar…hahh..mudah2n brojolny nanti sesuatu ky syahrini..aww..

    Guest
  4. Kalo bener ky gini cb facelift..tidak memuaskan harapan.bagusan sotosop nya yg beredar…hahh..mudah2n brojolny nanti sesuatu ky syahrini..aww..gaspooll

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.