460x110_ok-9jan15

vario150-potret

Bro sekalian, satu Informasi hadir via media chat ke tmcblog isinnya begini : ” wak , haji..kata karyawan AHM vario 125 current akan disuntik mati setelah mbrojol yg new vario125 ” wah wah wah, informasi unofficial yang gamblang . . . walaupun belum langsung keluar dari mulut petinggi AHM, namun perlu di perhatikan juga nih untuk nanti di cross check kebenarannya. .

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

info-v125

Oh ya seperti Kita ketahui bahwa Tanggal 14 Januari 2014 nanti, disinyalir AHM akan merilis produk kembar alias twin Product yakni K60 atau New Honda Vario techno 125 eSP dan Honda K59 atau yang disinyalir punya nama pasaran Honda Vario techno 150 eSP. Keduannya dilaporkan oleh yang sempat melihat memiliki bentuk Fisik yang sama namun memiliki mesin yang berbeda . . .

Nah dahulu tmcblog pernah membuat tulisan bahwa ada beberapa skenario tentang Vario 125 current bila nanti All new vario 125 jadi rilis dengan update lampu LED dan bentuk yang berbeda .  . yakni vario 125 baru akan mensuksesi/ menggantikan vario 125 Current atau keduannya berjalan bersama. Bila mendengar berita diatas sepertinya AHM akan mengambil opsi pertama yakni Hanya akan ada dua jenis vario Liquid Cooled yakni versi 125 cc dan versi 150 cc . . . artinya bisa jadi antara vario 125 current dan vario 125 New nanti tidak banyak perbedaan signifikan terutama di sektor jeroan mesin

Mengenai pembeda next vario 125 dan vario 150 selain perbedaan di mesin, disinyalir akan di striping mas bro . . . Jika Vario 150 menggunakan emblem 3D dan minim striping sehingga terlihat elegan, maka disinyalir Vario new 125 akan mengguankan detail strping seperti vario 125 Current . . . untuk lebih pastinnya kita tinggal tunggu kabar 14 Januari nanti sob . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

83 COMMENTS

      • @Kang Topik…masih seru kang.. berita berita bocorannya..?

        ini contoh kasus aja kang.. kalo ada karyawan suatu perusahaan bawa pulang barang pabrik tanpa seizin yang punya pabrik (alias barangan curian) terus dikasihkan / dijual ke kang Topik.. apakah kiranya kang topik akan menerima atau membeli dan memanfaatkan barang tersebut ? Padahal antum tau itu barang curian… tentunya tidak kan..

        Bagaimana kalau barang tersebut abstrak berbentuk informasi..yang sebenarnya pihak pabrik tidak ridho dengan bocornya informasi dari dalam dinding pabrik yang dibocorkan oleh karyawan karyawan tertentu… kira kira kang topik masih akan memanfaatkannya kah ? hanya sekedar untuk bagi bagi info atau malah bisa menaikkan rating..?
        Padahal kita tau, dari blog ini Kang topik mendapatkan income, lalu income tersebut antum nafkahkan ke keluarga antum, anak istri antum… kira kira halal gak kah ?

        Bukti bahwa pabrik tidak ridho, mungkin kita kembali ke beberapa saat lalu, saat tersiar kabar, karyawan Yamaha dikeluarkan saat memfoto gambar R25 dari dalam pabrik…atau jaman dulu saat Honda juga melakukan hal yang sama saat karyawannya memfoto motor sport mereka dan mengupload di internet (saya lupa motor apa itu). berhati hati saja kang… jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka (At-Tahrim: 6)

        Menurut saya blog ini sudah cukup menarik dengan info info analisis anda… tanpa anda tambahi dengan subhat subhat…

        Shahih Bukhari 1918: Telah menceritakan kepada kami Adam telah menceritakan kepada kami Ibnu Abu Dza’bi telah menceritakan kepada kami Sa’id Al Maqbariy dari Abu Hurairah radliallahu ‘anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Akan datang suatu zaman pada manusia yang ketika itu seseorang tidak peduli lagi tentang apa yang didapatnya apakah dari barang halal ataukah haram”.

        kurang lebihnya saya mohon maaf
        wallahu a’lam

        Guest
      • @awaku
        Yang pasti
        1. saya nggak pernah beli gambar atau informasi .. . dan mohon maaf saya agak tersinggung atas prasangka bro ini . . mudah mudahan bukan karena antum yakin saya melakukannya.
        2. semua gambar sudah saya pikirkan akibatnnya . . . jujur gambar foto vario 150 berjejer di pabrik baru diproduksi saya sudah punya .. . tapi saya nggak mau merililsnya, gambar gambar diatas saya mengikuti dari foto yang sudah ada dan di rilis oleh orang lain
        3 kalau foto dari luar/ arena umum saya pikir karena itu adalah arena publik jadi yaa konsumsi publik
        4. Kalo bro ngikutin blog ini dari 2008 . . . apakah saya pernah melakukan hal hal untuk sengaja naikin rating? just mention it

        gpp sama sama mengingatkan 😀

        Administrator
      • Dengan Hormat…halahh…

        Saya mohon maaf kalau memang tulisan saya menyinggung anda, tidak ada maksud dan tujuan buruk, hanya cara saya yang kurang ma’ruf..
        Saya menghormati antum, tulisan antum dan blog ini. Bahkan jaman dulu gerombolan BTN pun menyebut ini warung ijo, dan kami saling melarang mengeluarkan kata kata yang tidak pantas di blog ini (kalo di blog lain silahkan hahaha).. maka dari itu saya memberikan kritik di mari..

        Tulisan saya sekedar “saling mengingatkan” yang merupakan tugas kita semua, sebagai mana saya miris melihat blog dan lain lain di media, banyaknya orang yang tidak amanah, bahkan karyawan perusahaan tersebut memberikan informasi yang seharusnya tidak mereka sebarkan, hanya sekedar ingin disebut “saya tahu lebih dahulu”
        saya tahu antum tidak mencari dengan sengaja..mengorek-ngorek ke berbagai sumber atau menyebar mata mata atau apa istilahnya lah…info tersebut datang dengan sendirinya ke, tapi saya melihat di beberapa artikel kadang antum juga memberi ruang kepada mereka yang tidak amanah tersebut, karena antum ikutan mempopulerkan hasil kerja mereka.. misal upload gambar part dari dalam pabrik atau sekedar bisikan bisikan orang dalam…yang kalau saya kategorikan… mereka sebenarnya memberikan informasi yang bukan kewenangan mereka.

        Kalo gambar dari jalan raya…ya tafadhdhol..itu memang dah disebar sama yang punya pabrik…mereka dah paham resikonya

        Sekali laagi saya minta maaf kalo kurang berkenan, Allah yang lebih tahu
        wallahu a’lam

        Guest
      • Saya pernah plant tour ke Yamaha Pulo Gadung, saat ingin mengambil gambar, kami dilarang dengan keras..saya rasa semua pabrikan memberlakukan hal yang sama…lha ini kok karyawan sendiri jeprat jepret…terus disebar…

        Guest
      • @awakku…
        Kalau melihat sesuatu masalah, jangan cuma di satu sisi. Lihatlah secara menyeluruh. Misal iwb.com adalah media informasi. Dia diberi tanggung jawab menyebarkan secuil info yg berguna buat khalayak. Selama itu bukan aib, why not ?
        Jikalaupun iwb.com bersalah, kita dah punya wakil di bidang hukum yg lebih berpengalaman daripada anda.
        Iwb.com tentu dah ditegur MUI atau KPPI atau badan hukum lain.
        Nyatanya gak ada to ????
        Berpikirlah pakai hati. Jangan akal dan nafsu yang mendominasi.

        Guest
      • Kalo saya sih ga mau panjang lebar,mau bawa rejeki,agama,halal haram,atw yg lainnya..tp dr kacamata saya yg masih tipis,.saya lihat ini cuma perang strategi marketing…ahm biasanya ekstra ketat buat ngpublish produk baru mreka..tp di produk k45 dan vario baru,trlihat jelas ini produk sengaja dibocorkan buat menahan calon buyer membeli calon produk baru dr pabrikan lawan…jd saya rasa ga ada hubungan dgn foto hasil ‘tadahan’ yg diambil dr karyawan yg mencuri foto…

        Trs,.Saya rasa aturan agama jg jgn trlalu dibuat rumit dan mprsulit ,walo makna dr isi alquran itu yg apabila ditulis dgn air tinta dr samudera didunia tidak akan cukup buat menafsirkannya,tp bukan brrti kita harus selalu brprasangka buruk dgn hal yg blum jlas,yg akhirnya slalu brhati hati melangkah takut kepleset..kalo saya sih,apabila sudah jelas halal dan haram ya dipatuhi,kalo blum jlas ya tanya…kalo buat barang tadahan,kita kan ga tau dr mana asal barang trsbut brasal (kcuali yg ngjual itu mantan residivis,ya wajar kalo kita brhati hati)…ibarat membeli ikan yg dipancing menggunakan cacing yg menjijikan atau membeli ikan hasil tambak yg kadang memakan kotoran manusia dr skitar tambak..kira-kira apakah ikan trsebut halal atw haram buat dimakan…ga jelas kan?..

        #maaf kalo rada ngawur,maklum ilmu masih scuil,masih blum pantas menggurui…

        Guest
  1. Habis sholat shubuh, berarti secara body tidak ada bedanya ya? Kl dulu tahun 90 Sepertti Astrea star 80 cc Astrea Prima 100 cc pembedanya shockbreaker depan.

    Guest
    • Kenapa cuma ngorok sprti gtu bisa disebut gagal? Apa bisa bikin mesin cepet aus, panas, ambrol atau apa?
      coba metik grup Gangguan Telinga cebol bugel bantet cungkring yg keniatanya normal2 aja tp ketauan ngeden, faktanya tekno ymZetPump disuntik mati jd kolor biru wuahahaha

      Guest
  2. Wah,padahal ini cuman terawangan abal2,hmmm…kalah ngehits

    Lekdjie @ Lekdjie 12 jam All New Honda Vario 150 akan hadir, Honda Vario 125 discontinue?! http: //wp.me/p14X5N-CI

    Guest
    • ttep aje yg paling laku honda..mau ngoceh ampe mati berdiri..mulut berbusa..otak busuk..tetep yg paling laku honda

      wkwkwkkkwkwk

      ame orang no. 2 di RI aje meresmikan tuh pabriknya

      Guest
  3. Jangan jangan headlamp wario 125 du pake untuk bebek sport, atau sport baru ngahaem wak, makanya di apuskan, karena headlampnya cbr 1000 banget, lebih dari cbr150 k45

    Guest
  4. rasanya realistis sih, kalo sampai ada enam varian dijual (125 cc, iss, non-iss), all new vario 125 (iss, non-iss), dan vario 150 (iss, non-iss), bakal susah ngaturnya dan bisa saling makan. ongkos produksi jadi mahal, mending buat cs1 reborn aja dah :mrgreen: http: //arifdadot.com/2015/01/10/kemungkinan-cs1-jadi-bebek-super-selalu-terbuka-selain-ayago-bisa-tandem/

    Guest
  5. vario baru diluncurin minggu depan tapi barangnya kapan dijualnya?
    nah beat esp aja yang dah dari awal desember diluncurin sampe sekarang gak ada tuh barangnya di diler. salesnya aja ditanya malah pada gak tahu. apa sebenernya ngabisin stock beat FI dl? tp salesnya bilang barang yg sekarang dijual produksi 2015. logikanya kl dah ada beat esp harusnya beat FI gk diproduksi lg dong. hayo AHM sebenarnya niat jualan beat ESP gk sih, gk lucu dong kl sekarang beli beat FI sementara ada beat ESP yang lebih wow dari pada beat FI, sementara selisih harganya cuma 50 rb (seri CBS).

    Guest
  6. jadi curiga nih, jangan2 buat FI di produksi banyak2 sementara yang dibeli gak sebanyak yang dibikin. makanya stock gak abis2 dan beat esp belum bisa dijual, nunggu yang lama abis dl (lha gila aja kl selisih cuma 50 rb beli yang beat lama. mana model sama cakepnya ya mending beli yang model baru dong!)

    Guest
  7. kmaren saya juga blang gtu wak dicoment vario 110..vario 110 jga bkalan update kubikasi ke 125 cc air cooled..cman rada bingung sama remix yg katanya125cc air cooled bkalan ditaroh diatas var125ac ato mlah dibwahnya?tpi menurut analisa saya akan diatas var125ac,cz temem ane bilang bhwa ahm akan memaksa mio m3 naek kelas bwt ngelawan vario125ac..jdi blalan ada 4 produk ahm 125cc dimatiknya. 1. vario 125lc, 2. vario 125ac 3. remix 125ac sama 1 produk yg masih rahasia

    Guest
  8. “Oh ya seperti Kita ketahui bahwa Tanggal 14 Januari 2014 nanti” salah iku wak haji.. 2015 kudune.. ayo move on wak haji xixi

    Guest
  9. gak mungkin lah yang 125 di stop..

    lagi laku-lakunya lho si 125. masa di stop?

    kalo psikologis orang 125 aja udah cukup, ngapain ke yang 150? karena harga udah pasti lebih mahal juga kan?

    dan matic kelas 150cc pasti segmented. karena belom tentu mau pake 150 matic buat harian. kecuali pembeli sebelomnya belom pernah pake matic sama sekali. dan punya pikiran “ah daripada nanggung langsung aja ke yang 150cc daripada 125 atau 110cc”

    imho

    Guest
    • betul bro, ane baru ambil Vario techno 125 current, stnk aja belom nongol, eh sedih kalo benar VT 125 current didiskontinu. ane udah tau sebelumnya lewat blog bhw mau brojol VT150, tapi ane tetap beli yg VT125 current karena bagi ane yg 125 sdh cukup nyaman dan cukup ngibrit buat harian ngapain harus 150? (segmented) yg pasti lebih mahal dan lebih boros dari yg VT125. Jadi nggak ada alasan buat VT125 didiskontinu AHM

      Guest
  10. Wak haji bade naroskeun, eta ban na teu jadi tubless nya, masih pake ban khas matic Honda nu lila?

    Ngomong2 di Murni Motor Suryakencana geus aya teu nya xixixixixi

    Guest
  11. Honda ga belajar dari kasus CBR150 yang terlalu identik sama dengan kakak’a CBR250 yang mengakibatkan kakak’a g laku padahal dengan kubikasi mesin yang besar (termasuk faktor mesin yang masih 1cylinder)…….
    Semoga bisa sedikit di ubah bentuk yg 125 dengan 150 jangan terlalu mirip seperti honda new beat dengan yg pop……..

    Guest
    • terserah pemikiran lu tong….
      vartech 150 rencananya juga akan ekspor kedepan nya…jadi planing planing yg pabrikan telah rencanakan jauh sebelum mulai produksi itu hanya tuhan dan mereka yg tahu…. lu mah urusannya jual beli….
      belajar jadi sales/pembeli yg pintar…

      Guest
  12. IMHO , Vario tecnho 125 current JANGAN DIDISKONTINU… karena modelnya masih mempesona dan masih banyak yg suka, dan karena sudah banyak yg punya, bagaimana nasib sparepartnya dan body partnya kalo didiskontinu??? apa harus indent sebulan dua bulan?, sungguh terlalu

    Guest
  13. pabrikan otomotif tau tabiat masyarakat Indonesia itu konsumerisme, cara ampuh buat merogoh kocek mereka adalah luncurkan produk baru sejenis dan matikan produk lama.

    Guest
  14. waaah……klo ampe discontinue sayang bgt
    kok cpt bgt kang haji life cycle nya vario 125 padahal di bali terutama denpasar laris bgt nie motor tapi gak tau juga sich di daerah lain selain. just wait n see
    nitip bacaan sore kang haji
    https: //bikerkampung86.wordpress.com/2015/01/10/cafe-racer-ini-basicnya-apa-ya/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.