460x110-indent-now

 

z650-2

TMCBlog.com – Bro sekalian, Via sebuah Press release, Kawasaki Motor Indonesia secara resmi menyatakan bahwa Kawasaki Z650 resmi dirilis dengan Harga 159,9 Juta rupiah OTR JABODETABEKSER . . . Berikut ini info resminya

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

kawasaki-z650-tmcblog-005

PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan salah satu model dari keluarga “Z” terbaru yang dipersenjatai oleh mesin bersilinder ganda berkapasitas 650cc, yaitu Kawasaki Z650. Handling yang gesit dengan akselerasi yang responsif  hasil dari power mesin yang mudah dikontrol, serta sasis ringan yang mudah diajak bermanuver adalah perpaduan ideal dari performa yang sporty dan nyaman untuk penggunaan harian yang tentunya mampu memuaskan segala tipe pengendara, baru maupun berpengalaman.

kawasaki-z650-41

Mesin silinder ganda 650cc difokuskan untuk mencapai respon throttle yang imbang antara power dan akselerasi. Untuk mengoptimalkan performa harian, sektor putaran mesin bawah-menengah menjadi perhatian. Ketika membuka gas, pengendara akan merasakan karakter mesin yang powerful dan merata, mudah dikontrol. Hal ini berdampak pula pada konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis.

kawasaki-z650-tmcblog-022

Untuk urusan gearbox, Z650 sudah dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan dengan slipper clutch. Slipper clutch adalah teknologi yang diaplikasi dari ajang balap yang mampu membuat roda belakang tetap menapak dijalan saat dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir.

Gaya Supernaked agresif Z650 tampil dengan paket sasis slim, sporty dan ringan. Memberikan hasil desain yang mampu menarik siapapun yang melihatnya. Keuntungan menggunakan sasis yang ringan, mengurangi bobot Z650 menjadi 187 Kg.

kawasaki-z650-44

z-650-tmcblog6

Didesain menggunakan teknology analisis in-house Kawasaki, rangka trellis dan swingarm yang ringan menjadi kunci dari gesitnya handling Z650. Tidak sampai disitu, tinggi jok yang rendah serta distribusi berat yang seimbang menambah kontribusi mudah bermanuver, bahkan mudah pula saat akan diparkir menggunakan kaki.

Setang bergaya flat yang lebar dan posisi berkendara sporty yang santai, membuat pengendara mendapatkan seluruh potensi berkendara dari Z650. Untuk Harga, Z650 dibanderol Rp159.900.000 (JADETABEKSER) dan sudah bisa dipesan di dealer-dealer terdekat dikota anda

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

8 COMMENTS

  1. Yes podium. .o ya wak haji. .minta di ulasin dong berapa torehan laptime cbr 250rr setelah menggunakan part full racing.secara kemarin dgn mesin standar aja udah bagus.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.