TMCBLOG.com – Marc Marquez Sudah Bisa bawa Motor lagi. Yap paling tidak ia Naik Mini Sport Bike yang dilabur Livery repsol Honda pada sebuah Trackdi Alcarràs, dekat rumahnya Cervera. Terlihat dalam foto foto tersebut bagaimana Marc Sudah berhasil Push lengan kirinya bahkan sampai elbow down segala . .

” Saya Butuh ini, Saya sentuh elbow saya ke asphal !. Pembalap itu pada umumnya butuh kejernihan pikiran. Paling tidak dalam 14 jam perjalanan ke Malaysia, saya akan berfikir bahwa saya telah sempat bawa motor, ngerem, merasakan bejekan gas serta Kopling. Kami telah menyelesaikan beberapa Lap untuk mengetahui keadaan.

Pekan ini kita harus berlatih. Semua seperti apa yang saya harapkan, problem akan hadir di Lengan kiri saya ketika harus menahan gaya besar yang diakibatkan karena pengereman. Di sinilah kami harus terus berlatih, bersabar di Malaysia dan hadir di maret dengan Pulih. “

HRC sendiri Juga menginfokan bahwa proses Pemulihan pasca Operasi Marc Marquez memang berjenjang. Mulai dari penggunaan bahu untuk kegiatan sehai hari, dilanjutkan dengan menggunakan Sepeda dan dilanjutkan dengan Sepeda motor.

Marc Marquez akan sendirian di test Pra Musim 6 sampai 8 Februari 2019 mendatang sementara Team matenya jorge Lorenzo masih Belum bisa bergabung karena masih dalam Tahap Pemulihan Cidera pergelangan tangan. Marc akan ditemani Oleh stafen Bradl selama 3 hari di sepang sebelum kemudian terbang Ke bandung untuk bertemu fans-Indonesia dalam acara yang di helat AHM dan DAM

taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. Pengalaman terbang ke negara2 Eropa beberapa kali, mulai dari naik maskapai mahalnya negara sebelah tanpa transit yang 16 jam, sampai yang paket hemat harus jadi gelandangan dulu di Singapura 4 jam dan di India 9 jam, perjalanan jadi 32 jam. Yang jadi masalah bukan jetlagnya tapi kultur shock nya. Naik pesawat dari CGK denger orang ngobrol masih elu gue, pemandangan masih biasa begitu turun (yang tanpa transit) orang ngomong udah wesewesss adohh nggak ngerti blas, orang jadi warna warni ada yang item, putih, kuning merah, belum lagi aroma AC nya beda. Apalagi pembalap ya? Habis liburan dengan keluarga kemudian ke benua lain buat betot gas, pasti jadi tekanan sendiri.

    Guest
  2. Bukti nyata bahwa HRC menganaktirikan Pedrosa, kenapa baru keluar sekarang motor ini? apakah ini konspirasi Puig dan Julia Marquez dan Alzamora? Hashtag Keadilan Untuk Pedro

    Guest
  3. mau pake mbit juga kayaknya tetep bisa Lebow don nih orang,tapi motornya tetep tegak badannya yg melorot ketanah kayak video anak2 knee down pake sepeda gowes terus dengkulnya dikasih knee protector dr sendal ?

    Guest
  4. Fix tahun ini yamaha vs ducati dah gtu saja.tahun depan kalau cederanya pulih gak dlosor lagi mungkin duo honda bakal fight dgn yamaha ducati. hanya pendapat…mari saksikan race perdana di qatar. tentunya tak hujan biar seru.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.