TMCBLOG.com – Race Kejuaraan Baru FIM Enel MotoEâ„¢ World Cup di 2019 ini sempat tertunda Pasca Insiden kebakaran yang menimpa E-Paddock saat dilakukan test Pra Musim di jerez. Namun Dorna bersikeras akan tetap menjalanakan Balapan kelas Baru ini di 2019 dan akhirnnya Mau Nggak mau di re-schedule dengan total  6 Kali Race dimulai di Sachsenring jerman.

  • Race 1 – July 5th -7th – Sachsenring, Germany
  • Race 2 – August 9th -11th – Red Bull Ring – Spielberg, Austria
  • Races 3 & 4 – September 13th -15th – Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino and Riviera di Rimini
  • Races 5 & 6 – November 15th -17th – Circuit Ricardo Tormo, Comunitat Valenciana

Seperti yang sudah tmcblog infokan sebelumnya, Race di Jerez dibatalkan begitu Pula race di Le-Mans. Seperti yang sobat bisa lihat di daftar atas, Race penutup akan dilakukan berbarengan dengan Race weekend penutupan Grandprix 2019 yakni di valecia. Diantara Sachsenring dan valencia ada Seri Spielberg- Austria dan Misano- San marino. Demikian Info cepat ini, semoga berguna

taufik of BuitenZorg

 

17 COMMENTS

  1. 50 atau 100 tahun lagi bakalan ada artikel, vlog atau bahkan dokumenter tentang balapan motor listrik di 2019 ini. Mungkin saat itu sudah jadi balap prestisius, dan arsip atau file2 kontroversial sudah terbongkar saat itu dan jadi bagian dari cerita sejarah. Akan ada pembahasan khusus mengenai musim pertama yang diawali dengan semangat berkobar dalam wujud api dan revisi jadwal?

  2. sebelum terjadi kebakaran motoE dijadwalkan berapa kali race wak? ada yg dikurangi atau cuma ganti jadwal/venue thok?

  3. Baterai lithium (lithium ion rechargeable dan lithium metal non-rechargeable) dari material kimia ini sangat efisien dimensi dalam menyimpan daya sehingga banyak digunakan di perangkat elektronik modern…tapi juga rawan terbakar dan masih mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here