TMCBLOG.com – Bro Sekalian, pada dasarnya Yamaha Indonesia Sepengetahuan Tmcblog tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa Gambar Patent tersebut Bukanlah Next New NMAX. Mereka Hanya menyetakan Bahwa Next New NMAX Tidak akan dalam jangka waktu dekat dirilis ( masih lama ). ( Mohon tmcblog di infokan kalau Kurang begitu update menyaring berita ) BTW Gambar gambar desain patent kemarin itu menurut sumbernya ( Bro Vanhoe ) berasal dari website Patent di Luar negeri . . Namun berita Baiknya adalah Yamaha ( Jepang ) secara resmi Juga mendaftarkan patent Gambar gambar desain sinyalemen NMAX tersebut DI INDONESIA .

Data data sahih dan bisa dipertanggung jawabkan oleh tmcblog.com ini Ini jelas Mementahkan penyataan penyataan dan Sinyalemen bahwa gambar gambar gambar etrsebut editan, atau bukan Motor Yamaha atau bahkan sempat menyangka Bahwa itu Motor ( Buatan ) Cina.

Sobat Bisa cek secara mendalam dari Skrinshot yang tmcblog tampilkan, tertera jelas bahwa Yang mendaftarkan patent ke Pangkalan Data kekayaan Intelektual (PDKI)  Indonesia adalah Yamaha Hatsudoki Kabushiki Kaisha dengan Nama Pendesain Kazumasa Sasanami . . . Buatan Yamaha kan ? Confirmed deh !!

Dari data data tersebut dapatlah Tmcblog kunyah kunyah bahwa Desain Patent dari Motor misterius yang disinyalir sangat kuat sekali merupakan Next NEW NMAX telah masuk filing paten di Tahun 2018 dan Baru Tanggal 11 Maret 2019 kemarin Dipublikasi/ Diumumkan secara terbuka untuk massa Di Indonesia Via PDKI

Terima Kasih kepada Vanhoe yang telah membantu Tmcblog dalam Penelusuran kebenaran dari gambar ini. Tidak ada niat tmcblog untuk mendahului Yamaha Indonesia, namun Dari Fakta Fakta ini tmcblog semakin yakin Bahwa Desain Itulah yang akan menjadi penerus NMAX entah dirilis tahun 2019 ini atau Di 2020 nanti. Siap siap aja sob !! Selamat hari Kartini dulu deh

Taufik of BuitenZorg

37 COMMENTS

    • max facelift (all new) blm diperlukan, karna apa? Karena nmax adalah leader dikelas ini, jualannya unggul jauh dibanding pcx. Pcx kan baru keluar, secara model masih keren nmax (pasti). Untuk produk yg sedang laris manis dan disukai masyarakat banyak maka itu adalah kesalahan jika harus di facelift, kasih tambahan fitur saja agar tidak kalah dr pcx…!!! lagian buat apa klo susah2 desain motor bagus ky nmax tp cuma bertahan 5 tahun? Sia -sia….!!!!
      Klo masih bnyak yg suka ya jgn dirubah lah, jgn mentang2 krna ada lawan baru pcx trus yamaha jd latah dan panik terus rombak desain…! Padahal produk masih laris. Jadi santai aja broh… Pcx itu baru brojol..!!! jgn sampai kasus jupiter z burhan yg sangat dicintai masyarakat di stop dan ganti jupie robot yg akhirnya tumbang krna jebakan honda dgn new blade yg desain nya ngopy.!!!! ingat nmax, jupiter z burhan, rx king, f1zr, vixion dan mio adalah motor yamaha yang jadi leader dikelasnya…!!! Jgn terburu2 facelift gara2 pancingan honda keluarin produk baru, masa leader ngekor produk baru ngondah wkwkw oke.! Yamaha revs your heart

  1. Asseeeeeekk!! Udah lama gak pertamax di blog kondang.. wkwkwkkk
    Alhamdulillah… berarti mematahkan statment yg menyatakan bahwa itu kloningan NMAX atau gambar editan biasa

    • Siapa yg kloning duluan? Saya dari tahun 2009 udah ngikutin ini blog. Waktu masih ada triatmono, cafe motor, waktu masih blog haji pake ninja 250, waktu indobikermags masih ducati monster dll. Saya silent reader mas. Bisa di cek

  2. Wkwkwkwk Kaga bisa mengelak lagi tu bos Yamaha Indonesia hihihi
    Dah resmi tu tinggal nunggu awal tahun depan brojol

  3. Dari awal sy sdh yakin klo itu nmax… Klo dibilang kloningan china g mungkinlah.. Kloningan g perlu desain paten tinggal copas saja…. Haha

  4. Design eksotis everlasting wak..ditunggu brojolnya langsung indent..bilangin yamaha secepatnya wak mumpung tradisi lebaran serba baru di indonesia,djamin laris manis bombastis kl model ginian..

  5. keren nih wak,,tp kyknya kelamaan,, atau jgn2 itu disengaja biar NMAX tipe skrg agar ttp laku, tinggal tunggu PCX facelift aja kyk gmn, , ,

    • itu karena nmax beberapa tahun awal belom ada kompetitor dan kompetitor baru muncul diakhir akhir. coba lihat life cycle mio buat naklukin kompetitornya berapa kali dirubah dalam beberapa tahun ? mio m3, mio z terakhir mio s.

  6. Mana berani yamaha pakai desainer dalam negri dgn disain rada berani menjurus lebay untuk pasar yg suka disain kalem everlasting buat motor globalnya.

  7. Prediksi abis bulan puasa muncul spyshot, nongol prototype nya di pameran jepang, akhir tahun diperkenalkan, 2020 baru di produksi.

  8. Pasca tersebarnya gambar gambar design Patent dari skuter matic Yamaha tersebut apakah akan mempengaruhi keputusan Yamaha Indonesia dalam menentukan moment rilis dari produk tersebut? Apakah rilisnya akan dipercepat? ???

  9. mantap deh. sembari nunggu apa pcx150 tetap penyakitan ato sembuh. kalo nmax 2020 tetap pake starter konvensional sih, bakalan condong ke pcx150.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.