TMCBLOG.com – Bro Sekalian, setelah Yamaha R125 eropa Giliran Yamaha Exciter 150 MY2019 Vietnam Yang jika di indonesia dinamakan Yamaha MX King MY2019 memperoleh Update Grafis Livery Monster Energy MotoGP . Secara umum Grafisnya memang di dekatkan dengan Grafis Yamaha YZR M1 Tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di 2019 ini.

Livery Special ini menggunakan warna dasar Mayotitas bernuansa Hitam gelap yang dipadukan dengan warna biru dongker khas Yamaha racing di beberapa titik seperti side Fairing dan Batok Headlamp. Sementara itu Logo Utama Minuman Energy Monster Energy ahdir di sisi side fairing lengkap dengan detail gurat gurat berwarna biru.

Sama seperti R125 dan M1, Front cowl hadir warna Hitam gelap dengan detail tulisan Monster energy ditengah dan Logo masing masing di Kiri dan kanan satu dan Juga di Bagian Front Fender/ Spatbor depan

Selain perubahan kosmetik, dapur pacunya tidak ada yang berbedaDimana masih menggunakan mesin legendaris SOHC satu silinder Berpendingin cairan FI berkapasitas 149,7 cc. Mesin ini bisa memuntahkan power maksimal hingga 15,1 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimal 13,8 N.m pada 7.000 rpm. Sama seperti Di Indonesia, Mesin ini memiliki transmisi manual 5 Speed.

TMCBLOG melihat Karena sangat dekat Desain Body antara Yamaha Exciter 150 dan Yamaha MX King di Indonesia, maka bukannya tidak mungkin Next Yamaha MX King versi pasar Domestik Indonesia ( Produksi YIMM ) Akan mengadopsi Gaya dan Grafis yang tidak jauh berbeda dari yang hadir di Vietnam. . tinggal kita tunggu saja Kapan Hadirnya versi Livery Replika Monster energy MotoGP 2019 Untuk Yamaha MX-king di Indonesia sob

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. MX king new sejak launching blm pernah ketemu papasan di jalan.. apa memang jualanya turun ya🤔

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.