Pict : Auto-By

TMCBLOG.com – Kemarin 8 Juni 2019 di Sirkuit Milik Yamaha – Sugo dalam acara Meeting Ratusan Siswa Sekolah Balap YZF-R series, Yamaha secara resmi Yamaha Menghadirkan sosok Supersport yang selama ini telah mereka gadang gadangkan Yakni Yamaha YZF-R6 dengan Grafis Livery spesial menyambut 20 tahun berkiprahnya Yamaha R6.

Seperti Yang sobat Bisa lihat Sosok Yamaha R6 yang dihadirkan sebenarnya tidak ada perbedaan spesifikasi Mesin dan Detail fisik lain, Praktis hanya Grafis yang desainnya di dekatkan dengan Yamaha YZF-R6 Model year 1999 ketika Motor ini pertama Kali Hadir. Grafisnya sendiri di desain Oleh GK Dynamics . . sobat Bisa lihat di Gambara atas betapa dekatnya kedua desain ini walaupun secara umum dimensi antara R6 MY1999 sangat berbeda dengan R6 2019.

Yamaha R6 sendiri saat ini hadir sebagai peta Kekuatan yang sangat diperhitungkan hampir di semua Kejuaraan balap Misalnya sobat bisa lihat Bagaimana Kuatnya R6 di Kejuaraan Supersport regional Asia ARRC dan Bahkan jika mau di trace sampai World Supersport Yamaha R6 boleh dibilang sangat mendominasi. Secara umum memang Baik Mesin, Ergonomi, fitur , teknologi dan PerformaΒ  dari Yamaha YZF-R6 saat ini memang boleh dibilang merupakan Yang terbaik di kelas Intermediate Big-Bike Sport Produksi Massal

Taufik of BuitenZorg

Foto foto dari Auto-By jepang

 

28 COMMENTS

    • Lihat lah tuh coiy betapa spakbor belakang nya lunglay begitu nunduk kek umat yang takzim. Kalah tegak ma gsxr 150 tetangga ane. Wkwkwkwkwk gak malu kahh???

      Guest
      • Spakbor nunduk? Wkwkwk klo masih typo mulu mending belajar ngetik lagi wkwkw klo spakobor modelnya emang digituin mas klo buat track lah klo motovlogger juga klo pake gsx r 150 buat di pake di sentul juga banyak yg dicopot spakbor standarnya

        Guest
  1. Mesin bukan turunan motogp, tapi paling superior di kelasnya, mereka maunya apa? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
  2. Lbh suka desain R6 yg sebelum2nya,
    Yg ini jd kya bngung sama identitas nya, jd malah maksa mirip2 kakaknya, opini pribadi yah,

    Guest
    • itu lah yang harus dibayar unutuk performa, terutama aerodinamika. contohnya ducati desmosedici, emangnya indah dipandang?

      Guest
      • @Mentega ya YZF-R6 ini kan motor buat umum atau motor buat dijual, kalo situ ngambil contoh persamaan pake motor prototype ya situ gila

        Guest
        • @noveri : Pembaca yg lain sudah paham ttg minyak beku..
          Ga usah dipertegas ya…

          Guest
  3. basisnya ini motor tetep sama saja antara mesin, chassis, dan swing arm dengan R6 Tahun 2006, artinya ini motor termasuk jadul 13 tahun usianya. Bedanya di suia yang sudah tua ini motor masih bisa berprestasi, sedangkan motor superbike kompetitor yg basisnya sama2 motor jadul 11 tahun lalu malah nyungsep prestasinya, padahal updatenya udah signifikan.

    Guest
    • lah itu kan motor baru produksi 2017 πŸ˜…. πŸ˜₯ kasian mereka enggak ada alasan lagi, padahal yang ono lebih sering gonta-ganti sarung πŸ˜₯ sedangkan ini dari 2006 sampe sekarang cuma ganti sarung sekali.

      Guest
    • lah itu kan motor baru produksi 2017 🀣🀣. πŸ˜₯ kasian, padahal yang ono lebih sering gonta-ganti sarung πŸ˜₯ sedangkan yang ini dari 2006 sampe sekarang cuma sekali ganti sarung

      Guest
  4. KAPAN MASUK INDO CAKKKKK YA AMPUNNNNNNN KASIH ULTIMATUM YIMM DONG SUPAYA MASUKIN YG ALL NEW R6 INI CAKKK

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.