TMCBLOG.com – Nama Alvaro bautista memang heboh di paruh eprtama WSBK 2019. Pasca Pindah dari MotoGP ke WSBK dan bergabung ke team dengan support penuh Ducati Corse yakni Aruba.it Ducati dengan Motor Superbike Ducati Panigale V4R yang memiliki DNA MotoGP. sekitar 4 Seri pertama Bautitsta memperlihatkan Potensi V4R yang memang memiliki limit RPM paling tinggi se-Grid start WSBK. Nah Kontrak Ducati Dengan Bautista ternyata cuma berlangsung setahun saja sob sampai akhir musim 2019. Gimana Untuk 2020

Kepada radio Onca Dero yang di nukil Via GPOne, Bautista benar mengakui Rumor yang selama ini membicarakan bahwa Honda sedang mengejar tanda tangan dirinya. ” Saya beritahu yang sebenarnya bahwa saya sama sekali tidak menyangka (memperoleh) kesempatan ini dengan Honda. Mereka ingin kembali (Kompetitif) di Superbike World Chsmpionship persis seperti yang telah dilakukan Ducati. Melalui Sebuah Proyek kompetitif dan ambisius yang ada hubungannya dengan Motor baru sehingga bisa memungkinkan untuk berjuang merebut titel Juara dunia “

” Mereka telah berbicara dengan saya, menjelaskan Project WSBK 2020 dan apa yang akan mereka inginkan. Secara pribadi saat ini saya ingin membuka Pintu untuk siapa saja “. Ducati sendiri menurut Bautista Juga telah memberikan pendekatan mengenai status rencana perpanjangan kontrak ” Mereka (Ducati) menawarkan perpanjangan kontrak bebasis dua tahun, Saat ini Kami sedang membicarakan soal Detail kontrak, namun pada dasarnya belum ada satupun yang ditandatangani “

Akankah Ducati tetap bisa mempertahankan Duet Spanyol – Inggris dengan Bautista dan Davies Untuk 2020 atau malah Honda yang akan menduetkan dua pembalap Spanyol dan Inggris dimana Bautista akan ditandemkan densan Leon Camier? Kita tunggu saja sob

Taufik of BUitenZorg

26 COMMENTS

    • wkwkwkwk,,
      Bener Mas’e,,
      Bicara produksi massal itu sibier pireblade paling inferior,,
      Tukang Php itu Sultan

      Guest
  1. Salah sendiri Ducati pake nge gantung kontrak Bautista segala
    Kalo ga ada Bautista apa bisa mereka menang 10 kali berturut-turut?

    Apa karena espanyola itu ya?

    Guest
  2. Dulu Doohan juga pernah ky gitu, bilang kl Yamaha udh diskusi serius sama dia. Ujung-ujungnya HRC naikin nilai kontraknya, dan akhirnya Doohan bilang kl itu strateginya untuk menaikkan nilai tawar Doohan di mata HRC. Bisa jadi Bautista melakukan hal yang sama.

    AFAIK, HRC emang lg serius pingin terjun k WSBK, bahkan rumornya selain Bautista, HRC juga mengincar Zarco (wlpun akhirnya berita itu dihapus dr website resmi WSBK). Cuma saya penasaran dengan motor yg akan digunakan. Apakah tetap menggunakan CBR atau menggunakan basis motor lain. Bukankah Honda juga bikin RC213V-S buat versi jalanan, di Isle of Mann TT pun motor ini juga digunakan oleh Bruce Anstey. Kenapa HRC tidak menggunakan motor tersebut untuk melawan dominasi ZX-10RR dan V4, kenapa malah bertahan dengan Fireblade.

    Guest
    • Jiahhh…. Semua juga gitu cuk. Elu jadi apa aja klo berprestasi outstanding pasti dibajak orang gede cuk. Gak usah ngiklan. Elu jadi bologger papan bawah gak digaet vavrikan

      Guest
  3. RVF nya blom keliatan Patent nya Wak ….
    Apakah kayak RR yang nunggu basi duluan kelasnya..

    Ntar RVF hadir, SBK nya udah beralih jadi e-sbk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.