TMCBLOG.com – Dendam Seri putaran kedua Jawa dari Honda Dream Cup yang berlangsung di Purwokerto sepertinya berlanjut di seri HDC Malang 2019. Hal ini bisa tmcblog lihat dari nama nama yang ahdir sebagai pembalap tercepat di sesi Kualifikasi yang dihelat di stadion Kanjuruhan Malang Sabtu ini 14/09/2019 sob.

Di HDC 2 yang merupakan pembalap pemula yang ngegeber Motor bebek sport 150 cc sonic dan supra GTR pembalap pembalap kuat seperti Aditya Prakoso, M Hildan dan Abdul Gofar terlihat saling berjibaku ketat. di Kelas ini Aitya Prakoso akan start dari posisi terdepan setelah memperoleh Pole Possition.

Semeentara itu di kelas Kadet HDC4 Usia 12 tahun yang merupakan Kelas dimana cikal bakal Penerus pembalap Honda kedepan Juga Tak Kalah menarik.  Tercatat 23 starter di kelas ini,Banyak Juga yaaa ?  Hampir boleh dibilang banyak pembalap belia terbaik dari pulu jawa hadir di kota malang ini dimana semuanya akan berhjibaku menjadi yang tercepat di kelas Honda Sonic 150R/Supra GTR standar pemula U12 tahun.

Terlihat nama nama bocah bocah berusia belia Yang merupakan Jagoan Jagoan dari berbagai sekolah balap seperti Mon’s racing School, Ristan racing School dan WH19 Racing School hadir di Time sheet seperti Vega edha. Pembalap asuhgan ART Yogyakarta ini kembali menjadi yang etrcepat di sesi QTT HDC 4 Malang 2019 yang setelah Juga tampil menjadi yang tercepat di QTT HDC Purwokerto 2019 yang lalu

Sementara itu Nama Nama Kuat di Purwoketo kembali hadir dan melanjutkan dendam mereka semua di Malang khususnya Kelas Supermoto CRF150L advance sampai 180 cc HDC8 dimana Fitriansyah kete hadir sebagai yang tercepat di depan Tommy Salim dan raden Uludona . . esok sabtu tmcblog akan laporkan lansgung jalannnya race kembali dari Kota Malang sob, see you there

hasil lengkap Sesi Kualifiaksi QTT HDC Malang dapat sobat lihat di list berikut ini :

9 COMMENTS

    • Kuras stock materi. Besok artikel motogp hot bangatz soale.
      Kehadiran duo rider moto2 from Indonesia jadi elevasi kehotan artikel next few days
      Sebuah antisipasi yang cerdas khas tmcblog.
      Merdekaaaa…..!!!

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.