TMCBLOG.com – Tidak hanya, kegembiraan awal tahun baru 2020, masyarakat Jakarta dan Tangerang juga terpaksa harus menerima kesedihan terjangan bencana Banjir. Tidak hanya benda dan harta benda lainnya, sepeda motor juga jadi korban besarnya banjir tersebut. Guna Mengurangi beban tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung bergerak melakukan bantuan untuk sepeda motor korban banjir. Sebanyak 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang siap berikan layanan perbaikan Sepeda Motor yang terdampak banjir.

Layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir ini mengupayakan yang terbaik untuk konsumen korban banjir dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan Rp. 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air banjir.

“ Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap lakukan perbaikan paska banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.

“ Kami harap layanan siaga ini dapat mengurangi kesusahan korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang, “ tutup Taufiqurrohman

AHASS Siaga Banjir Jakarta dan Tangerang

Jakarta Timur

  1. Komplek Kodam (WARI Jatinegara)
  2. Kampung Makasar (AHASS Mantab)
  3. Pulo Gebang (AHASS Sumber Jaya)

Jakarta Pusat

  1. Kemayoran (AHASS Lancar)

Jakarta Utara

  1. Koja (AHASS Mitra Gemilang Priok)

Jakarta Barat

  1. Pasar Semanan (AHASS Kosambi)

Jakarta Selatan

  1. Ulujami (AHASS Jaya Utama)
  2. Trisakti, Bintaro (AHASS Jaya Utama)

 Tangerang Selatan

  1. Cipayung (AHASS SAM)

Kodya Tangerang

  1. Ciledug Indah (AHASS Indijaya)

13 COMMENTS

  1. Banjir rejeki buat bengkel, tapi bengkel yg ga terdampak banjir juga 😁
    Penyebab banjir disinyalir karena airnya pada demo, ga mau masuk ke dalam tanah.

    Guest
  2. Yamaha peduli korban banjir 2020service dan oli gratis 3 titik u SEMUA MERK MOTOR
    PERUMAHAN grandVille Jakarta barat
    VILLA NUSA INDAH BEKASI
    PERUMAHAN GRAHA BEKASI
    Jadwal besok pagi jam 9.00sd jam 17.00

    Guest
  3. SETDAH PABRIKAN YG KATANYA DUITNYA MELIMPAH2, KALAH SAMA MERK SEBELAH, BISA GRATIS TANPA PANDANG MERK MOTORNYA, INI MASIH AJA CARI UNTUNG, CSR LOE MANA WOOYY….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.