TMCBLOG.com – Perkiraan TMCBlog di artikel empat hari yang lalu akhirnya terjawab sob. Valentino Rossi sepertinya benar-benar datang ke Jakarta nih. Via akun media sosial resmi Yamaha Indonesia, diinformasikan bahwa Maverick Vinales dan Valentino Rossi akan mengadakan acara Meet and Greet pada tanggal 4 Februari 2020.

Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar sepeda motor terbesar dunia lebih tepatnya No. 3 terbesar setelah China dan India. Namun jikalau sobat sekalian mau jeli, China dan India besar penjualannya masih digabung dengan brand-brand non Jepang. Tetapi di Indonesia hampir 100% penjualan dikuasai oleh brand Jepang termasuk di dalamnya Yamaha. So, Indonesia walau bagaimanapun adalah pangsa pasar terpenting bagi sepeda motor brand Jepang.

Tanggal 4 Februari (tahun 2020), juga merupakan tanggal yang sama yang dipilih oleh Repsol Honda Team dalam prosesi perilisan team di Jakarta. Namun begitu, TMCBlog belum memperoleh informasi resmi apa tujuan kedua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini datang. Apakah akan diadakan perilisan team juga, atau hanya melakukan acara PR biasa seperti misalnya mungkin ‘merilis harga NMax Connect’ ataupun produk baru Yamaha lainnya. Wahhh jadi kepo nihhhh..

Nah mengenai acara tanggal 4 Februari ini Yamaha Indonesia mengajak para penggemar MotoGP untuk bisa mengikuti kesempatan menjadi 100 orang yang beruntung bisa makan bareng serta bertemu langsung dengan kedua pembalap ini dengan cara yang sangat mudah yakni mengikuti kegiatan di Instagram sampai 28 Januari 2020 ini. Monggo sob..

Taufik of BuitenZorg

35 COMMENTS

  1. Kalo dharmo dan Handoko gak termasu 100 orang itu kebangetan sih!
    Padahal udah dibela tumpah darah, sampai rela dikirim ke vietcong loh

    Guest
  2. Ekekek

    Yang berduit tentu pilih brekpes bareng legend.
    Yang dompet kemarau/jiwa labil silahkan ke lapak sebelah

    😅😅

    Guest
  3. Ketemu pembalap Yamaha lebih terasa euforianya…

    dr pada dateng di tim sebelah kebanyakan dipaksakan heboh…😁 yg dateng para sales dan tim sewot ….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.