TMCBLOG.com – Di Eropa sana Big Bike memang lebih populer dan Kian Hari Kian Canggih dengan dihadirkannnya berbagai Macam Fitur dan teknologi terkini. Namun Begitu tidak serta merta membuat motor motor kubikasi mesin kecil seperti 250 cc jadi kehilangan pasar. Market biker pemula dan Biker Veteran adalah Market yang dikabarkan cukup gurih sehingga membuat pabrikan pun tidak melupakannya. kelebihan Motor motor kubikasi kecil adalah ringan, tahan banting, performa tidak intimidatif, dan yang paling penting Harga dan ongkos perawatannya tidak tinggi. Bicara Biker pemula dan Biker veteran, Pangsa pasar Motor Klasik dengan kubikasi kecil sepertinya memang kembali sedang naik Daun.

Jika di Indonesia saja Kita bisa melihat bagaimana Kawasaki Sukses mambawa Blue Ocean Strategy dengan menghadirkan Kawasaki W175 yang di kemudian hari diikuti Oleh pabriakn pabrikan Lain, Lain kiranya di Inggris dimana akhirnnya hadir Juga Motor Retro Klasik 250 cc Dengan mesin yang cukup Menarik Yakni Bullit Bluroc 250 V2. Pabrikan Bullit ? Pabrikan Mana tuh . . yes sepertinya ini adalah sebuah Penamaan dari pabrikan Lokal yang Di Inggris.

Pada dasarnya Bullit Bluroc 250 V2 ini menggunakan mesin250 cc Dengan Konfigurasi V Twin, 4-tak, berpendingin udara yang sangup memuntahkan Power maksimum di Crankshaft sebesar 17 hp dan menghasilkan  top speed sebesar 78mph atau 125 km/jam. Asal Muasal Mesin Bullit Bluroc 250 V2 sejatinya diperoleh dari Mesin Motor Buatan Pabrikan China – Lifan

Secara Umum bentuk Fisik dari Bullit Bluroc 250 V2 ini memang Kalsik banget, Mesin air coooled lengkap dengan air fin pendisipasi panas memang menjadi Signature mesin untuk Motor jenis ini. Suspensi depan Telskopik, suspensi belakang Monoshock, gearbox 5 percepatan, rem cakram depan – belakang dan memiliki bobot 151 kg terlihat cukup untuk sebuah Motor Klasik 250 cc . . Motor ini dipasarkan di Inggris dengan Harga sekitar 65,7 juta rupiah . .

Taufik of BuitenZorg

 

27 COMMENTS

  1. Kalo mau masuk sini mending brand yg udah punya nama kayak BSA gitu!
    Walaupun kebanyakan dah jadi Bentor 😅

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.