TMCBLOG.com – Via GreatBiker diperoleh informasi bahwa produsen Sepeda motor Brand Thailand, GPZ telah mengahdirkan satu produk Motor Cub dengan tampilan yang retro Modern dan Memiliki kesamaan Ide desain dengan Honda Supercub C125 Yakni GPX POPz 125.

Yap kesamaan ini bisa dilihat dari garis desain Setang ala ala Gull Wing dibagian depan serta bentuk Sayap samping, Jok dan Body sampingnya. Namun terlihat Buat tmcblog desain Dari handlebar, dan Headlamp depan GPX POPz 125 kurang flowing seperti Honda Supercub C125, dan Juga pemilihan Jenis Velg rodanya yang cast wheel dengan jumlah spoke yang cukup banyak agak kurang Retro.

GPX POPz 125 hadir dengan Lampu lampu LED terlihat emmang kesan Modern dari Motor bebek ini. Mengenai mesinnya digunakan mesin125cc 4-tak, berpendingin udara. Dan pengisian bahan bakar dengan sistem injeksi GPX-FI, menggunakan transmisi 4-kecepatan, Dual Starter, Kapasitas tangki bahan bakar 4 liter dengan bobot cukup ringan hanya 99 kg saja dan Seat-height setinggi 760 mm, tidak terlalu jinjit tentunya . . . Kalau Masuk Indoensia tentu akan bisa bersaing dengan SM Classic dari SM sport, imho.

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

  1. Keren dan top dahh…… Ternyata eh ternyata, Thailand itu gak sekedar mampu dan kapabel gelar motogp ya wak….. Akan tetapi juga bisa brojolin merk motor.
    Gak cuma itu itu tuhhhh……

    Guest
  2. Jangan semua2 dmasukin ke Indonesia,ngerusak pasar aja Wak, mending tanyakan pabrikan lokal agar buat kyak gitu…

    Guest
  3. side body diatas mesin smpe ke samping bawah jok oke lah..
    tp begitu liat jok belakng yg bgtu… haduhh.. alay tenan..
    ttus itu konsep retro modern tp ga perlu pke sayap ala astrea jadul jg kalee..

    Guest
  4. Supercub bikinnya pake clay terus di scan untuk di reverse, sedangkan ini cukup pake Catia bajakan, disawang-sawang 🤭

    Guest
  5. Mungkin akan lebih terjangkau kl “Jialing Reborn..” tampilan retro jadul model klasik tapi harga keroncong..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.