TMCBLOG.com – Salah satu berita yang cukup dinantikan Oleh banyak penggemar sepeda motor di Indonesia adalah soal Kapan perkiraan Launching Motor yang boleh dibilang cukup ditunggi Yakni Kawasaki Ninja ZX-25R. Menurut Informasi dari Motorplus yang memperoleh dari narasumbernya yang dekat dengan KMI Sinyalemen Launching Kawasaki Ninja ZX-25R adalah pertengahan Juli 2020.

Lebih dalam lagi penggalian informasi menyebutkan bahwa ada kemungkinan proses Launching tidak akan dilakukan besar besaran karena dibatasi oleh protokol kesehatan dan Social Distancing yang ketat. apakah akan Launching Online, atau hanya dihadiri oleh Media yang sangat terbatas juga masih belum diketahui dengan pasti.

Menambahkan informasi, bahwa selain Launching, KMI Juga akan sekalian secara resmi membuka keran Inden ( pemesanan ) terhdap motor 250 cc empat silinder yang saat ditest Menggunakan mesin Dyno Oleh Akrapovic ini tembus power Maksimal On-Wheel sebesar 42 HP. Mengenai Perkiraan harga, Motorplus juga memperkirakan bahwa Baik versi Bawah maupun versi atas dari ZX-25R ini akan berada di sekitar 100-jutaan rupiah On the road.

Taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.