TMCBLOG.com –  Sebelum dikabarkan mengalami Crash di Kejuaraan Motocross regional Faenza, Sosok runer Up 3 kali berturut turut MotoGP di tiga tahun terakhir, Andrea Dovizioso sempat mengungkapkan tujuan ia memilih Balap Kompetisi motocross dan mengenai seperti apa masa depannya etrutama Untuk Musim 2021 . .

Andrea sendiri mengaku selalu menganut keyakinan lintas disiplin balap, ia tumbuh di antara perbedaaan Karakter Olahraga balap sepeda motor baik di tanah maupun aspal. Dan Untuk mengenyam kompetisi ini Dovi yang turun di kelas MX2 menggunakan Motor KTM telah mempeoleh izin dari Ducati, Yap sebuah pemberian izin yang beresiko mengingat persiapan balap MotoGP yang akan restart kurang dari sebulan lagi di Jerez.

“Ducati memahami betapa bermanfaatnya balapan ini bagi saya. Motocross telah membantu saya dan terus membantu saya menjadi lebih cepat di tahap awal balapan, yang tentu saja juga sangat berguna dari sudut pandang MotoGP.  . . “  Pada kesempatan itu, GPOne meminta konfirmasi Dovi mengenai rumor opsi Pensiun atau berhenti dari Balap yang mungkin ia ambil akhir musim 2020 ini.

Sama sekali tidak benar bahwa saya ingin berhenti.

“Sama sekali tidak benar bahwa saya ingin berhenti.  Jika itu yang terjadi, saya sudah pasti akan mengomunikasikannya. Kalender baru? Bagi saya itu memiliki sisi negatif dan sisi positif, karena sirkuit yang tidak menguntungkan dan menguntungkan telah hilang untuk saya. Kejuaraan akan singkat dan konsekuensinya tidak boleh ada  kesalahan ”.

Dovizioso sendiri sempat menjelaskan opininya mengenai Spesialnya Musim ini di mana Pembalap mempeorleh kesempatan membalap dua kali di Trek Yang sama  “Fakta membalap dua kali di jalur trek yang sama tetap menjadi teka-teki: saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan mendapat manfaat dari itu dan siapa yang tidak, Marquez akan mengelola untuk sering dan bisa cepat semenjak awal “. Hmmm Semakin Yakin bahwa Dovizioso akan tetap bersama Ducati Di 2021 nanti nih  . . Note saya belum memperoleh kabar resmi mengenai update keadaan dovi saat ini

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.