TMCBLOG.com _ Awalnya Banyak yang mengira Bahwa race 2 WSS teruel Aragon ini akan Jadi batu sandungan Buat Andrea Locatelli ketika Jules Cluzel memimpin diiikuti Oleh De Rosa yang mengguankan MV Agusta F3. namun Di lap ke Tiga di T1 ban depan De Rosa terkait di Roda belakang Cluzel dan membuat keduanya Crash. Dengan Crashnya keduanya, Kembali Locatelli menggunakan Yamaha R6 Memimpin diikuti Oleh Lucas Mahias yang menggunakan Kawasaki ZX-6R.

Sementara itu Di lap ke 6 Galang Hendra berada di Posisi 12. Lap ke 8 Locatelli Masih memimin di depan Mahias dengan jarak 0,26 detik. dengan Crashnya De Rossa hanya ada Yamaha R6 dan Kawasaki ZX-6R di Top-10 sementara Galang Hendra di Posisi 12 hanya sendirian karena Pembalap terdekat berada pada jarak dua detik baik di depan maupun di belakang peuda asal Yogyakarta ini.

Pada Lap ke 10 Locatelli sudah mulai menjauh, lebih tepatnya 1,6 detik di depan Mahias. Lap ke 12 Posisi Galang Mlai terancam oleh Pembalap MV Agusta Fuligni. Lap 13 Galang turun ke posisi 1. Awal lap terakhir Locatelli memimpin 5,5  detik dari kejaran Mahias, sementara Galang Berhasil lagi naik ke posisi 12

Dan akhirnnya Andrea Locatelli memenangkan Gelar Juara race yang ke -9 Kali di Musim WSS 2020 ini dengan menjuarai race 1 Seri teruel Aragon. Sementara Galang Hendra Finish P12

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

19 COMMENTS

      • Wih masa iya sekelas can oncu gak da yg mau di moto3 bro. Pdhl pernah juara pas jadi wildcard moto3 valencia 2018, juara umum rbrc 2018. Trus jg mash muda. Ngeri jg lobi2 di moto3.

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.