TMCBLOG.com – Chongqing Motor Show akhir pekan ini selalu menjadi pameran industri paling representatif di China dan mungkin menjadi satu satunya Pameran sepeda motor yang penting karena Tidak adanya TMS di tahun genap dan dibatalkannya EICMA serta Intermot di 2020 karena Pandemi. Di panggung sebesar itu, 12 produk baru yang mencakup seri sepeda motor yang berbeda akan diluncurkan sekaligus Oleh QJ Motor yang merupakan pemilik .

Dari seluruh kekuatan Produsen domestik di China sepertinya hanya QJMOTOR yang memiliki keberanian seperti itu. Dan jelas Ini bukan kebetulan. Mencermati kerja keras Qianjiang dalam beberapa tahun terakhir, Logis ish . . termasuk salah satunya sebabnya adalah Akuisisi multinasional yang sepenuhnya atas merek sepeda motor lini pertama BENELLI. Melalui 15 tahun integrasi teknologi, telah membentuk satu-satunya penelitian dan pengembangan kolaboratif global Qianjiang.

Yap 12 Motor sekaligus ini patut dicermati karena salah satunya bisa jadi akan hadir di Indonesia dengan Brand benelli. Produk yang akan dirilis Oleh QJ Motor nanti bervariasi jenisnya Mulai dari streetbike retro Modern 250 cc satu silinder yang rencanannya juga masuk ke Indonesia dengan nam aBenelli Turismo 250, Seri Adventure besar, Sampai Seri Supersport.

Nah QJ sendiri direncanakan akan juga merilis superbike 4 silindernya akhir pekan ini di Chongqing Motor Show . .  Namun sebelum itu silahkan sobat lihat beberapa foto dari total 12 Motor yang akan dirilis QJ Motor akhir pekan ini  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Asal mentok 250cc…msih bs survivelah produknya ,nah klo up uda hrganya bs lbih mahalan ,trus pjaknya jg yg bkin ogah beli…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.