Tough White Gold ADV150 ABS

TMCBLOG.com – Sobat sekalian, Mulai hari ini nih, Honda ADV 150 resmi memiliki pilihan dua pilihan warna baru yang makin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang. Skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS

Tough Matte Black Gold ADV150 ABS

Pilihan warna baru tersebut yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. pada kedua warna ini, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold di Body belakang. Dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D di bagian Body tengah.

Advance Red ADV150 ABS

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D di Body tengah. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Advance White Black ADV150 CBS

Soal Harga :

  • Honda ADV150 tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). : Tough White Gold, Tough Matte Black Gold, dan Advance Red
  • Honda ADV150 tipe ABS – ISS dipasarkan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta) : Advance White Black, Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen. Penyegaran ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi.

“AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Thomas Wijaya.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah. Selain itu, Honda ADV150 dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Honda ADV150 memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Honda ADV150 dilengkapi dengan penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150. Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan. ACG starter melengkapi kemampuan Honda ADV150 agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

39 COMMENTS

  1. motor gaya aja ini sama kaya aerox.
    fungsional nya kurang. padahal kalo uda milih matik harusnya lebih ke kenyamanan tapi ya pasti ada aja lah pasarnya

    la wong matic sport aja ada wkwkkwkw

  2. Enak buangeth nih motor
    tarikan sangat enteng
    Manuver2nya tetap mantap dan
    stabil diatas kecepatan 120an
    kmj.
    Dan iritnya ampun kaga bohong
    , 46 atau 50 kmL bisa didapat
    tergantung medan .
    Diunit saya , paling boros yang didapat adalah 46. 2 km/L . Paling irit yang didapat adalah 50.6 kmL ( pertamax )
    . Udah ber aneka macam turing dan trabas2 ringan – sedang yang dilalui .
    setahun pakai , Speedometer telah menunjukkan angka 9700an namun , semua masih terasa sama sept saat awal datangnya motor ini . Bahkan kembang bannya pun tak memperlihatkan pengurangan pemakaian samasekali . kecuali sebagian bodi Bawah yang penuh dengan luka2 dari tajamnya rumput dan ranting2 yang dilalui.
    OverAll , adv150 sangat memuaskan dan malah melebihi ekspekstasi ?

  3. Harganya sudah ga masuk akal untuk matic 150cc sekeren apapun desainya,motor lokal tapi harga CBU Thailand…..sama seperti CBR 150 r motor lokal tapi harganya semahal CBU Thailand…..sudah separah inikah pabrikan motor di Indonesia ya

  4. Pabrikan satu ini bikin harga seenak udelnya, mentang2 MS nanjak terus tiap tahun berimbas pada pabrikan yang lainnya mau gak mau ikut2an naikin harganya jadi motor2 sekarang pada operpret semua ..?

    • Honda harus lebih mahal , agar merk lain juga bisa jualan. Akan sangat bahaya kalau semua segmen dikuasai honda. Lihat scoopy, beat, cb150r

  5. Adv pcx minder d salip vario tanpa ada sesi perlawanan sengit. Hanya menang gaya tp vario saya jg tak kalah gaya… Klo menurut saya bagusan ambil merk sebelah di kisaran harga segitu mau gagah ok mau lari ok ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here