TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui Honda di Eropa sedang giat menyiapkan awareness Publik yang berkaitan dengan rencana kehadiran produk baru Mereka Honda Forza 750 dengan teknologi DCT. Di teaser pertama Honda menghadirkan Bentuk Crankcase Kanan mesin yang menyiratkan bahwa mesin yang dipakai akan memiliki banyak kesamaan dengan Mesin DCT yang digunakan di Honda X-ADV, NC750 dan Vultus . . nah di teaser kedua ini bahkan Lebih banyak lagi ciri ciri yang akan bisa kita lihat  . .

Ada 4 detail yang diperlihatkan Honda pada teaser ke dua Honda Forza 750. Yang pertama adalah bentuk Bagian Depan termasuk headlamp dan tebengnya  . . Tampilan penerang depan Forza 750  sepertinya sudah mengadopsi daytime running light (DRL) dan menggunakan Lampu jenis LED. Saat tmcblog coba terangin sedikit dengan aplikasipengolah citra terlihat perkiraan seberapa lebar bentuk Fisik dari depan Honda Forza 750 ini.

Penampakan kedua adalah bagian buritan yang menggunakan rear grip terpisah kanan dan kiri serta Lampu yang sepertinya sudah juga menggunakan LED

Sakelar starter : Melihat sekeliling sakelar, mennyalakan dan mematikan dengan menekan tombol di tengah, Plus detail bezel cincin di sekitar tombol terpelintir geser ke kiri untuk mengunci setang.

Tulisan USER di Dashboard TFT LCD baru Calon Honda Forza menurut tmcblog menunjukan bahwa skuter sport Honda ini akan menggunakan Riding Mode. USER diperkirakan merujuk pada setup yang bisa di set oleh pengguna dengan memvariasikan variabel Engine Brake ( EB), Tracktion Control (T), Kurva Power (P), dan Simbol D yang masih belum tmcblog ketahui.

Mesinnnya meraung sampai redline 7000 rpm dengan beberapa informasi MID sepeti Odometer, Trip meter, Meter konsumsi bahan bakar, Level bahan bakar dan SPeedometer. Lalu tanda Ponsel di kiri atas diperkirakan menunjukan sinaylemen fitur interkoneksi Motor ini dengan ponsel selain juga ada indikator Jam dan temperatur. Motor ini direncanakan hadir tanggal 14 Oktober 2020 . . Kita pantengin bersama sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

24 COMMENTS

    • Setting bisa pakai HP, kaya ampli gitar marshall code series.
      Pakai preload, ubah dikit disesuaikan dengan karakter yang kita mau

      Guest
  1. Redline rpm nya rendah banget ya
    Jika utk dpt torsi di tanjakan dan jg irit-iritan meski 750cc mestinya dapet bgt ini.
    Sepanjang ngetes Vultus dapat brp km per liter Wak?

    Guest
  2. Kayanya ada desain dari motor ini yg dipake sebagai next matic disini. Inget desain loh yak bukan fitur.

    Ketik nih bukan dicatat

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.