TMCBLOG.com – Jika di update terakhir, Trumph hanya mengahdirkan versi Prototipe dari Varian trident, maka baru baru ini saja, Triumph menginformasi gambar versi test terakhir dari varian Klasik modern yang menyasar pada segmen Motor motor retro yang kini dihuni oleh misalnya Honda CB650R Neo Sport Cafe.

Seperti yang diumumkan selama Revealing di Museum Desain London, Trident akan tersedia pada Musim Semi 2021, dan akan dijual dengan harga kompetitif untuk memberikan nilai yang luar biasa bagi pengendara expert dan pengendara Baru.

Triumph Trident akan ditenagai mesin tiga silinder dan kinerja yang kaya torsi, teknologi terdepan di kelasnya sebagai standar. masih belum jelas mesin mana diantara dua pilihan yang akan digunakan.

Pilihan pertama adalah Mesin yang common part dengan Mesin yang dipakai pembalap Moto2 di Grand Prix. Yap Mesin 765 cc Tiga silinder segaris dengan Filosofi Crossplane. Menggunakan dimensi piston 77,99mm bore dan 53,4mm stroke dan bisa hasilkan power maksimum 121 hp.

Sementara pilihan kedua adalah Mesin 660 cc Yang dihadirkan di Street Triple S. Untuk memperlebar dan melakukan diversifikasi triump diperkirakan juga akan menghadirkan versi 660 cc Yang mememiliki dua sub versi . . yakni versi Full Power diatas 94 hp dan Versi restriction A2 dengan power hanya sekitar 47 hp dari Ukuran mesin 76mm bore dan 48,5mm stroke.

Dari foto foto yang dihadirkan Secara resmi Oleh Triumph Ini terlihat semua bagian Bodywork masih menggunakna warna Monochrome diberikan semacam Striker akmuflase Dengan Logo Triumph. tmcblog perkirakan memang penampakan diatas tidak akan jauh berbeda dibandingkan versi Produksi massalnya nanti

Taufik of BuitenZorg | @TMCBLOG

19 COMMENTS

  1. apakah ini pengembangan dari Moto2?

    jika iya hebat ya menjadikan Lab Berjalan untuk develope engine mereka di ajang tersebut

    Race Today Sell Tomorrow. seharusnya juga diikuti oleh Penyuplai sebelumnya d Moto2. hehe
    bercanda

    Guest
    • Keknya Ridernya yg bongsor,street triple aja dinaikin tom Cruise dan Angelina Jolie kagak keliatan kekecilan
      Ane yakin ukurannya 11-12 sama street triple

      Guest
  2. Yap Mesin 765 cc Tiga silinder segaris dengan Filosofi Crossplane.
    kata si anu
    yamaha penemu crossplane

    ngekor dong

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.