TMCBLOG.com – Seperti dapat sobat baca di artikel sebelumnya, Honda secara global telah memperkenalkan model terbaru 2021 dari Honda MSX 125 Grom yang mengadopsi lumayan banyak keterbaruan seperti Misalnya Bodywork baru dan tentunya Mesin baru 125 cc Air cooled yang lebih ‘ Longstroke ‘ . . Dan ternyata Honda tidak berhenti disana, HRC sebagai Racing Company yang mengusung bendera Sayap Honda Akhirnnya Juga merilis secara resmi New Honda Grom 125 race based Bike.

Motor ini di custom dengan sudut pandang fungsional sebagai motor balap berasal dari sosok motor standar MSX 125 MY2021. Namun Bisa sobat lihat digambar sudah tak ada lagi kehadiran Lampu lampu safetynya seperti headlamp, Brake lamp, dan lampu sen. Part seperti kaca spion Pun ikut dilepas di Motor basis Balap ini sob.

Mengenai mesin tidak ada perubahan, namun HRC menghadirkan Kabel Kabel hardness dan ECU Balap Khusus yang bisa mengahdirkan Mapping yang spesifik untuk penggunaan Balap. Lalu HRC menghadirkan hand Shifter di Grom 125 HRC iniΒ  . . Untuk menambah Fungsional balap HRC menghadirkan footpeg, front brake lever guard, Cowl dan tentunya Muffler racing di Paket New Honda Grom Race based yang baru akan mulai di produksi Pertengahan Maret 2021 tahun depan.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

16 COMMENTS

  1. Saingannya kawasaki Z125 ni.. sengaja manasin kawi gak ya.. secara yg standard aj sering adu kebut. Lah ini pake spek joss HRC pula πŸ˜…

    Guest
  2. Secara dimensi Cocok buat motor anak sekolahan SMP/SMA, bagi ortunya yang berduit ambil buat anak kesayangan πŸ‘

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.