TMCBLOG.com – Setelah pekan lalu Absen Di GP Valencia 1 Karena harus menjalani Karantina pribadi di Andorra akibat tes PCR positif dari saudara laki-laki yang juga merupakan asistennya walaupun test PCRnya sendiri Diberitakan negatif kala itu, Iker Lecuona, Rookie MotoGP 2020 dari KTM Tech3 Harus absen setelah test PCR lanjutan pada pekan ini menyatakan dirinya Positif COVID-19.

tech3 menjelaskan bahwa Setelah sepuluh hari menjalani karantina di rumahnya di Andorra, setelah dia melakukan kontak dekat dengan saudara laki-laki dan asistennya, yang telah dites positif terkena virus Corona minggu lalu, Iker Lecuona melakukan perjalanan ke Valencia pagi Sabtu 14 November 2020 ini untuk berkompetisi di FP3 MotoGP Valencia 2atau  Gran Premio de la Comunitat Valenciana.

Saat kedatangannya, pebalap Red Bull KTM Tech3 itu harus menjalani tes swab PCR lagi, membuahkan hasil yang positif. Karena itu, Lecuona harus absen di GP Valencia akhir pekan ini, namun akan menjalani tes lebih lanjut, berharap bisa mengikuti Seri finale musim 2020 pekan depan di Portimao. tech3 menjelaskan pembalap Spanyol itu tidak menunjukkan gejala apa pun saat ini.

Herve Poncharal Kami punya berita sedih hari ini. Meski Iker sudah tiga kali dites negatif, tes terakhir yang dia lakukan pagi ini di pintu masuk sirkuit menunjukkan positif. Oleh karena itu, ia tidak dapat memasuki sirkuit dan berpartisipasi di Gran Premio de la Comunitat Valenciana. Dia akan diuji lebih lanjut untuk memahami apakah dia bisa terbang ke Portugal untuk berpartisipasi di Grand Prix terakhir musim ini di Portimao. “

based on tech3 KTM Info

13 COMMENTS

  1. Berarti sebelumnya itu masih dalam masa inkubasi makanya belum terdeteksi

    Yg bikin ketar ketir sekarang pakde Rossi,entar kru tim Rossi kena,nyeret kru Vinales juga karena bisa saja interaksi pinjam alat atau diskusi sesuatu satu sama lain

    Guest
    • Yang lucu itu ada crewnya vinales positif dan sempet kontak langsung vinales. Hasil test vinales memang sih negatif tp boleh ikut race.
      Lah tony arbolino cuma karena 1 pesawat sama yang TERINDIKASI covid belum positif. Tanpa ditest tony arbolino langsung dilarang ikut race, padahal lagi rebutan juara dunia moto3.
      Lucu kan 😂😂

      Guest
      • tahun ini yamahe dibela habis²an sama dorna dkk, istimewa sekali perlakuannya, bahkan CURANG pun masih dibolehkan menang,, bener² licik mereka

        Guest
  2. Cepat sembuh Iker! Jadi team matenya si wayang Jawa nih tahun depan. Buktikan siapa yang lebih hebat yang muda apa yang tua.

    Guest
  3. kalau tes nya yg terakhir negatif ttep bisa langsung ke sirkuit ikut balap dah meskipun sempat positif di hari sebelumnya 😅😅

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.