TMCBLOG.com – Seperti Juga Kasus kasus saling balas opini Via media sosial Lainnya yang melibatkan Jorge Lorenzo, Saling serang pendapat antara Cal Crutchlow yang notabenenya baru ditunjuk Yamaha Menggantikan Posisi Test Rider dengan test Rider sebelumnya Juara dunia 5 Kali – Jorge Lorenzo kembali diupdate dengan respon Jorge Via Story di Akun Instagramnya . .

Crutchlow Menanggapi Jorge Lorenzo Soal ‘Gold and Bronze’

Di awali dengan Pendapat Jorge Lorenzo di twitter yang menjawab pertanyaan seorang Fans dengan mengambil analogi Menggantikan emas dengan perunggu, Cal Di akhir hari pertama race weekend Portimao menegaskan bahwa ia ambil posisi dengan skeptis dan tidak terlalu menganggap Opini Jorge tersebut terlalu serius dan Cal Mengaku bahwa Pernyataan Jorge Tersebut tidak menyakiti dirinya.

Cal sampai mengguankan beberapa Kali Kata Kata idiom dalam penjelasannya agar mungkin terlihat tak terlalu frotal seperti ‘ membubuhkan Garam ‘ Namun memang Cal mengatakan yang jika diresapi dalam dalam bisa bermakna bahwa Menjadi Juara dunia Bukan berarti jaminan akan hebat di posisi test Rider. Yang terakhir ini kayaknya yang menyulut Jorge menuliskan dalam bahasa spanyol di Story IGnya sembari menyisipkan foto Cal sedang Crash.

“Mengatakan bahwa saya bukan pembalap tes yang baik seperti mengatakan dunia ini berbentuk kotak persegi. Para insinyur di Yamaha dan Ducati sama-sama mengetahui kemampuan saya untuk mengembangkan motor dan membuat motor semakin cepat. Jika kita bicara angka, adalah fakta bahwa kedua tim ( Yamaha – Ducati ) meraih kemenangan yang semakin sedikit sejak saya pergi. ”

Menurut riset yang diakukan The-race, Tahun terakhir Jorge bersama Ducati di tahun 2018, menghasilkan tujuh kemenangan untuk pabrikan tersebut. Sementara  di 2019 dan 2020 yang bisa memenangkan empat balapan dalam dua tahun sejak itu.

Sementara saat tahun terakhir 2016 di Yamaha Jorge membukukan kemenangan 6 kali kemenangan. Sementara Yamaha 2017 menang 4 kali, Tahun 2018 menang 1 kali, 2019 menang 2 kali walaupun di 2020 sebelum masuk race ke 14 Yamaha telah menang sebanyak 7 Kali ( lebih banyak dari kemenangan Lorenzo di 2016). . . soal 2020 Jorge Bisa berkilah bahwa saat itu ia adalah Resmi Test Rider Yamaha walaupun Hanya Ngetest sedikit dan hanya Pakai mesin 2019.

Oke cukup dengan statistik, lanjut mengenai Cal crutchlow – Jorge Lorenzo mencoba menjelaskan dengan Komentar yang lebih panas  . . . Adapun Cal, dia adalah salah satu pembalap dengan kemenangan paling sedikit dan paling banyak terjatuh dalam 10 tahun terakhir,  Dia akan menjadi pembalap hebat untuk menguji tingkat kekerasan ( hardness ) dari motor. ” – Walah, yang menariknya memang adalah Jorge Memilih Story sebagai media yang pada dasarnya tidak akan terekspos lama kecuali ada yang melakukan screenshot dan ia menyodorkan bukti bukti angka  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

83 COMMENTS

  1. Sbg fans Jorge Lorenzo, saya akui memang lorenzo sangat tidak bijak mengistilahkan Cal sbg perunggu. Terlepas dari benar tidaknya data di lapangan. Karena pada dasarnya Cal tidak salah apa-apa.
    Ini jelas bentuk kekecewaan dan sakit hati Lorenzo kepada Yamaha, tapi tidak seharusnya dia menyeret nama Cal.

    Guest
    • Wkkk…betul2, harusnya sekalian aja akui itu Marc dpt poin 400++ adalah jasanya. Trus yam 2020 juga yg 3 dr kemenangan Morbi pakai 2019 bukan hasil peng mbangannya artinya cuma menang 4, masih kalah dari rekor 6x menang 2016.
      .
      Ato bisa dibalik, napa lu jd test rider cm menang 4x.

      Sak karepe hoheho

      Guest
  2. Menurut statistik data lorenzo dibesarkan oleh tim MotoGP yang sensitif bahkan tergolong baper tingkat tinggi…

    Bukan membuka luka lama, bagaimana pedihnya paddock lorenzo di kasih “-Skat cupang-” Dengan teammate sendiri… Ibarat orangtua (tim tsb) tidak mampu melerai perangkat dingin tsb.. Dan membiarkan anak anak mereka saling sindiran..

    Suka tidak suka… Bisa jadi ketika lorenzo dibesarkan oleh tim dalam tanda kutip bafer tsb….. Membentuk mental seorang lorenzo yang bafer… Bicara rossi apalah termasuk mental bafer?? Saya tidak akan membahas karena cukup terbuka data-data bafer dalam dirinya jua

    Sebuah pembentukan karakter yang tidak elok dalam dunia profesional seperti ini,

    Guest
      • @angus
        Memang terjadi pembiaran..yg konflik hohe vs yfr…harusnya yfr langsung punya statment/sikap..tp ya gitu,beda dg puig atau ciabatti..langsung hajar..

        Guest
    • Kita Bicara fakta bukan pakta apalagi akta

      Cuma si darmo yang gak bisa Terima kenyataan fakta yfr, kasus yfr yang udah jelas benderang baja bagi darmo “-Skenario panitia-“..

      Sayang darmo udah mendiang semoga tenang di alam kubur… 🤜☘☘☘

      Guest
      • Intinya bagi Mbah Dharmo eh salah.., maksudnya jeng Munawaroh Yamaha ga boleh salah…

        Klo Yamaha salah itu berarti cuma salah oknum.

        Gitu ya mbah?

        Eh salah Jeng Munawaroh maksudnya 🙂

        Guest
      • Gak ada darmo lagi sih di dunia ini.., Kalo ada pasti akan malu sekali dengan kelakuan dirinya berkomunikasi nihil data tonjolkan emosi rasa cinta buta dngan yfr di masa lalu ketika menunggu hari demi hari usai 🔥🔥🔥

        Guest
  3. Tak elok sakit hatinya ke Yamaha sebagai pengambil keputusan lalu ngatain orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dalam hal ini Cal Crutchlow…

    Sayang nama besar seorang Lorenzo mengeluarkan kata2 tak patut

    Guest
  4. harusnya sich cal tidak slh apa2 toh yang nunjuk dia jd test rider ya yamaha… yang berseteru harusnya horge sama yamaha

    Guest
    • arkri November 22, 2020 at 11:32

      intinya Y dan H sama2 zonk,,,dicatat dalam sejarah 2020 suzuki mir juara biarpun Y juara seri 7x…bedanya Y zonk lengkap 4 pemblp H hanya 3pembalap,karna MM ditakdirkan absen….intinya fans Y dan H jangan saling mejelekan,jadi ada berita baru tidak gaduh terus😁

      Guest
  5. ga ada yg salah dr story nya JL, bahkan semejak meninggalkan Repsol Honda juga itu tim belum pernah menang sama sekali,, tapi yg jadi permasalahan nya dia punya masalah dgn Yamama kok malah si Cal yg ga tau apa2 di rendahkannya,, kalo emg iya sindir aja itu si Jin Larvis, manager yg buat kacau YFR,

    Guest
    • Dah ganti jadi Nick cari muka!!
      Ampe matahari bersinar dr barat, klu model2 salesnya cuman pinter mangap membabi buta, ya alamat bakalan nyungsep jualannya, boro2 mau ngalahin jualan apa nyamai punya sayap ngeplak!!
      ( Olah raga aja dibela2in main curang gimana jualannya??🤭🤭 )

      Guest
  6. Mananya yang curang?? Team biru cuman ganti klep dengan dimensi sama gatau bahannya sama apa beda dan tanpa sepengetahuan wasit😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Guest
  7. Semua org tau segala pencapaianmu tanpa kmu ceritakan.
    Hakmu jg untuk bercerita tentang angka angka mu.
    Namun tidak elok rasanya jika itu digunakan ut mnyerang pribadi lain.
    Apalagi ini didunia sport yg mnjunjung respect.
    Shame on u lord..

    Guest
  8. Jika kita bicara angka, adalah fakta bahwa kedua tim ( Yamaha – Ducati ) meraih kemenangan yang semakin sedikit sejak saya pergi. (Lord)
    ada satu pabrikan lagi loh yang ditinggal Lord pensiun jadi seret kemenangan. Do You Know What I Mean?

    Guest
  9. lorenzo kok menonjolkan sekali KeAKUan yaaa…..
    Padahal itu Sekuat-kuatnya dia ada kerjaan team secara keseluruhan

    -Model beginian, kalo kalah nyalahin fisik, motor, helm, cuaca..
    -Jika menang karena udah getok palu… Hingga tak tersalip…

    Wkwk.. 😁😁😁

    Guest
  10. Ada juga pertanyaan.. tentang “viva miller”, dan dia bilang dia ga suka doi(miller)

    Apa maksudnya? Pernah terjadi sesuatu kah?

    Guest
  11. untuk awal 2020 sebenernya udah Dakkar Rally, Belum MXGP. artinya tahun ini gak 0 banget. cuma ya itu entah kebetulan atau gimana tepat banget, Lord Pindah dari Y kemenangan Y menurun, Lord pindah dari D kemenangann D turun, Lord pensiun dari H kemenangan H turun juga

    Guest
  12. Secara statistik bahkan hohe bisa klaim data honda, “sepeninggalku, kemenangan HRC juga turun drastis” 🤣
    ..di yamaha juga “lihat tahun ini (2020) jumlah kemenangan yamaha naik pesat sejak aku jadi test rider, itu aja blm maksimal ngetes karena covid”

    Udah kaya pembawa keberuntungan aja ni jolor…😂😂

    Guest
  13. Kemana di pergi, si hohe hoheho ini selalu bikin rusuh…
    Dah lah, mending lu balik ke indo dan bawa si mirjoni ke spanyola sana..terserah mo lu geber sampe rpm berapapun..😜

    Guest
  14. Ni yg salah pertama yg mengistilahkan Cal sebagai Coal sih. Parah beud. Akhirnya Lorenzo terpancing ngeluarin pemikiran yg tidak elok macam tu. Eman2 bgt image yg udah ada jd rusak karena merendahkan pembalap lain.

    Ah, pelajaran hidup yg sungguh berarti

    Guest
  15. andai JL meskipun sulit di masa pandemi ini tetap dekat dengan kegaiatan kecepatan motor, mungkin Ymh masih mau mempertimangkan.
    lah, di ig-nya dia, hampir tidak ada, malah jalan jalan tok….

    Guest
  16. Gak mau lah gue ngomentari personal masing masing. Yg jelas ada somethin special dr skill Cal yg mungkin nantinya akan membentuk M1 kembali ke jalur juara sebagaimana mestinya.

    Guest
  17. gara2 di terminate yamaha tapi alasannya seakan nyalahin JL. Awal musim notenya akan minim test schedule due to covid dll. wajar sih, sbg test rider doi gak mungkin dapet jatah test ride motor pabrikan tanpa izin / schedule dari pabrikan sendiri. tetiba ada jadwal portimao akhirnya harus get in shape dadakan tentu hasilnya gak maksimal.
    JL juga ngawur lempar bola panas ke CC

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.