TMCBLOG.com – Piaggio Secara Global pada dasarnya mulai Bulan Maret 2021 telah memperkenalkan Model  Vespa Picnic MY2021. Namun baru hari ini 6 April 2021 Model menarik ini dirilis di Indonesia. Meneurut Informasi resmi dari Piaggio Indonesia, Vespa Picnic hadir dalam pilihan warna Green Relax dan Green Materia. Piaggio Indonesia membanderol dengan harga Rp 50.000.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Vespa Picnic ini didesain berbasiskan Vespa Paimavera 150. Bedanya di mana saja dengan Primavera Konvensional ? Bisa kita lihat bahwa hadir sabuk strap berwarna Beige di Joknya. Jok dari Vespa Picnic ini sendiri diinfokan di desain dengan bahan dan warna yang khusus.

Lalu Vespa Picnic ini Baik pada rak depan dan rak belakang dihiasi dengan tali coklat yang memiliki fungsi untuk mengikat beberapa Peralatan piknik semisal matras maupun tas piknik.

Dan yang terakhir terlihat kehadiran pelek Putih baik di depan maupun di belakang dan Juga Pijakan kaki putih. Mengenai mesin, Vespa Picnic ini masih menggunakan mesin yang sama dengan Vespa Primavera, yakni mesin satu silinder berkapasitas 155cc lengkap dengan pendingin udara dan teknologi i-get. yang mampu menghasilkan power maksimal On Cran sebesar 12,7 gp @ 7.750 rpm dan torsi maksimum 12,8 Nm @ 6.500 rpm.

PT Piaggio Indonesia juga menyediakan aksesoris tambahan untuk memberikan kesan picnic yang kuat pada Vespa special edition ini. Total ada 6 aksesoris tambahan, yakni keranjang rotan, selimut piknik, tas pendingin, tumbler Vespa, tote bag Vespa, dan topi fedora. Aksesoris Vespa Picnic ini juga dijual terpisah  dengan harga Rp 4,5 juta untuk satu set, jadi Pengendara Vespa Non-Picnic Pun bisa membelinya.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

22 COMMENTS

    • 2 pabrikan yg anda sebut bagus lah bisa menjual motor otentik mereka. Yg saya mau nanya, coba tolong sebutin motor otentik yamama yg punya ciri khas tersendiri dan mahal.

      Guest
    • jepanagan lagi sibuk ngeladeni fansboy nya yg pengen motor kenceng buat ditonton..
      bukan buat dibeli… hahahaaaa..
      sekalinya ada Suszuki yg udah punya model, tapi gak boleh dibawa kemari karena desain Taiwaann.
      akhirnya bikin motor2an racing sekedarnya..
      ampuunnnn… hahahaaaa…

      Guest
  1. Mahal juga nih motor Vietnam wkwkwkwkw
    Ayo Suckzuki luncurkan Saluto mu, Vespa yang market share-nya cuma 0,0000 sekian % kayak sisa kuman di iklan sabun aja berani masukin, masa yang udah 50 tahun sudah padam nyalinya?

    Guest
    • jadi inget dulu beberapa kali ke dealer Vespa cuma beli busi doang. motor sih tetap pakai merk Jepang.
      haha

      Guest
  2. Ngarep Yamaha lebih cepat lokalkan Grand filano ataupun suzuki saluto. Mreka lebih care ke vlogger lokal

    Guest
  3. Nih motor mulai banyak sih di kota gua. Padahal kota kecil di pantura jawa tengah. Memang sih di kota sebelah udah ada dealer resminya. Mungkin karena itu ya mulai rame

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.