TMCBLOG.com – Sobat Sekalian, jelang lebaran ternyata ada banyak Project Cuci Gudang alias Clearance Sale Sepeda motor nih. Setelah sebelumnya Kita Lihat Kawasaki Yang menjual Ninja 250SL di bawah harga beberapa Motor sport 150 cc, Kini bisa kita Lihat Yamaha Khususnya di Daerah Jabodetabek melakukan Cuci gudang Motor Baru mereka sampai sampai Sosok Yamaha Byson FI bisa seharga hampir Kayak Gear 125

“Dalam rangka Ramadan dan menyambut Idul Fitri saat ini, Yamaha bekerja sama dengan Tokopedia memberikan program spesial, sehingga para pelanggan Yamaha bisa membeli produk terbaik kami ini menggunakan Tokopedia dengan mudah, cepat, dan juga menang banyak dengan potongan harga yang ditawarkan,” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Benar saja,ketika kami cek di Tokopedia, Itu Yamaha R25 dengan Livery Movistar MotoGP MY2019 kena Potong sampai 12 Juta Rupiah atau Diskon 19%. Selain R25 Promosi ini Juga berlaku unuk beberapa Items Produk seperti Yamaha Byson FI, Yamaha Freego S ABS, Yamaha Vixion R, dan Yamaha Vixion GP. Salah satu yang Bikin kami kaget adalah Yamaha Byson FI MY2019 Kondisi baru yang dijual Bisa kena Diskon lebih dari seperempat harga normal, atau tepatnya sampai  26% . .

Sehingga Byson FI Model 2019 dijual di Tokopedia ini seharga cuma 16,95 Juta rupiah atau boleh dibilang Hampir seharga Yamaha Gear 125 Standar yang saat ini dibanderol 16,75 Juta rupiah . . Memang sih Model 2019, namun Buat yang Butuh dengan sudut padang Kualitas, Harga Byson FI ini value Banget Lho sob . . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

28 COMMENTS

  1. R25 Movistar edisi terakhir akan jadi collector item -katanya-

    Ehh sampe sekarang masih ada unitnya,kena diskon pula

    Kalo masih model ikan hiu mungkin masih banyak yg minat,ane pun kalo punya duit jg minat,tapi kalo model fairing yg sekarang Pass deh

    Guest
  2. Byson, Vixion spbu, R25 usd, Xride125, Aerox 125, Mio S, Freego, Gear, motor motor yamaha yang tidak sesuai selera di sini, jarang keliatan di jalan.
    Mungkin disusul oleh MX King 155.

    Guest
  3. Kesalahan fatal yamaha sm ini kotor itu di desainnya. Udh jelas2 dari jaman byson karbu itu valuenya si kebo ada di desain machonya. Pas berubah dari karbu ke fi eehhh desainnya ikut berubah juga, iya klo jd bagus, makin bengek euy desainnya. Gagah versi karbu kemana2

    Guest
  4. Pajak ngikut (harga diskon ngk ya progesifnya dki) motor dah 5 night Yamaha semua ….enak ko dipakai ,main ngebut jg daerah macet …. Irit relatif sama Honda juga …..ada pecerahan masalah ini ?

    Guest
  5. Kalo ga salah Byson udah discontinue ya wakaji ??? Tp di website yamaha masih ada … Dan di dealer hampir ga pernah di pajang … Kalo vixion R biru 2019 pernah liat di salah satu dealer yamaha di daerah jakarta timur ,tp di pajang nya di atas/lantai 2 … Ga di lantai bawah

    Guest
  6. Beberapa kali lihat ini tapi desain masih oke byson karbu yg dulu walau larinya yaa kayak gt lah tapi buat touring jarak jauh enak nyaman bentuknya juga keren

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.