TMCBLOG.com – Pada dasarnya Pada tahun 2021 ini Honda ( AHM)  menambahkan satu Lagi Sub-varian dari Vario 125 CBS-ISS yakni Versi Special Edition dengan Warna Biru Dop ( Matte Blue )  dan kami berkesempatan mengabadikan Motor yang merupakan Vario 125 Ter-spesial sekaligus Termahal ini Untuk mencari tahu, apa Spesialnya Skutik ini ?

Secara umum pas tmcblog coba Tanya salah satu Front Line People di Diler San Prima Jalan Sudirman Bogor yang pernah Tembus Kontes Layanan Honda Nasional tahun 2013, Secara umum Vario 125 masih menjadi Yang terlaris di Buitenzorg ini dan diharapkan dengan hadirnya versi spesial edition akan Menghadirkan Kegairahan lagi tersendiri di segmen ini.

Secara umum Di Bogor Sendiri ( dan Juga di Jakarta ) perbedaan Harga antara Vario 125 CBS-ISS SE ini 150 ribu rupiah lebih tinggi dibandingkan dua warna Vario 125 CBS-ASS lainnya. Dan memang sih diferensiasi pertama yang hadir adalaah Warna Birunya yang Tidak diperoleh di vario 125 lainnya . . Birunya kalem dan Stylish serta Senada dengan Matte Blue dari PCX160 yang baru . .

Sementara itu, Diferensiasi kedua yang hadir adalah velg yang dicat Warna emas dan ini Juga pada dasarnya tidak di peroleh di Vario Vario 125 lainnya, Mungkin hanya bisa diperoleh lagi di Vario 150. Namun kalau Boleh berkomentar, Mungkin akan lebih elegan lagi Jika Honda menghadirkan Vario 125 SE dengan Warna Matte Blue / Matte Black tanpa striping namun dengan Diferensiasi dengan versi CBS-ISS lainnya dimana pakai Logo/ emblem 3D yang mungkin emblemnya diwarnai emas juga Plus tentunya velg emas  . . Kayaknya Sip tuh, just my Two Cents

Taufik Of BuitenZorg | @tmcblog

22 COMMENTS

    • Dengan harga menyentuh 22jt apa ruginya sih kasih twinpot pd rem cakram depannya, karena pada semua vario series rem depannya yg hanya single pot, kurang pakem.

      Guest
    • Bau baunya kalo habis ada perubahan striping biasanya akan lahir ALL NEW VARIO pake mesin pcx 4 klep.

      Guest
  1. keren wak cuma stripingnya aja yg kegedean, warna mate nya akan lebih elegan dan mewah jika minim striping

    Guest
  2. Apakah kualitas body dan cat lebih baik daripada Vario reguler? Lebih tebal kah? Lebih tahan lama catnya kah? Mesin Honda di kondisi optimalnya, menurut saya paling halus di antara merk lain. Tapi kualitas body-nya kok jomplang sekali? Suara mengganggunya justru lebih sering muncul dari body atau rantainya (CB/CBR 150)

    Guest
    • rantai berisik itu gara gara lingkaran pelindung di gir belakang.

      contoh supra karbu vs supra fi. Gir belakang supra karbu tanpa pelindung lebih senyap daripada gir supra fi yg pake pelindung melingkar.

      saat supra fi pakai gir belakang polos tanpa pelindung melingkar suara rantai lebih senyap.

      Guest
    • Kalau rantai emg dari sono saya beli cb 150 old dulu rantainya juga berisik pas 1 tahun langsung ganti SSS jamin senyap, kalau klothok2 cuman 1x saya ganti stesioner megapro aman untuk mesin masih oke lah di KM 100 ribuan cuman kalau cat yaa masih mayan

      Guest
    • Betul banget, verza pelindung/pengaman rantai yg nempel di gear belakang punyae temen tak suruh lepas langsung senyap

      Guest
    • yakin paling halus,,klo suara mungkin,tapi getaran mesin dan halusnya cvt ttp halusan matic suzuki kaya nex2,address dan skywave

      Guest
  3. masi aja striping2an. jelek motor pake striping. ga tahan lama juga striping itu. apalagi yang kejemur mulu motornya.

    Guest
    • iyaa ntah kenapa kalau striping awet motor jaman dulu soalnya sehabis di kasih striping di cat clear jadi awet

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.