TMCBLOG.com – Setelah Toprak Razgatlioglu, Pembalap Amerika Garrett Gerloff adalah salah satu Pembalap yang sempat masuk radar calon Pembalap yang akan mengisi Lineup Rider MotoGP Yamaha 2022 untuk di team satelit Petronas Yamaha SRT.  Namun, seperti juga Toprak, Gerloff akhirnnya memantabkan diri untuk tetap setia bersama Project WSBK Yamaha dengan cara memperpanjang Kontrak dengan Yamaha Motor eropa sampai akhir Musim WSBK 2022. Dengan ini Nama Gerloff hilang dari List BaLon Pembalap Yamaha MotoGP 2022.

Membahas perpanjangan kontraknya, Gerloff mengatakan: “Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini dengan Yamaha untuk melanjutkan bersama mereka tahun depan. Saya memiliki waktu yang menyenangkan di Eropa selama satu setengah tahun terakhir, dan saya sangat senang dengan kemajuan yang saya lihat dalam diri saya, Tim GRT Yamaha WorldSBK dan Yamaha R1.”

” Kami telah membuat langkah maju yang serius musim ini, memungkinkan kami untuk secara konsisten menantang podium, tetapi saya tahu masih ada lagi yang akan datang. Kami sudah sangat dekat dengan kemenangan pertama itu, dalam jarak yang sangat dekat di Donington Park, dan dengan dukungan Yamaha dan tim, saya yakin kami bisa melakukannya sebelum musim berakhir.”

Road Racing Manager Yamaha Motor Europe, Andrea Dosoli, menambahkan: “Saya masih ingat Magny-Cours pada 2019, ketika Garrett datang mengunjungi kami dan di mana perjalanan kami bersama dimulai. Sejak itu, dia telah membuat semua orang di dalam keluarga Yamaha terkesan dengan motivasi dan komitmennya. Dia telah memberikan hasil yang fantastis, telah menunjukkan kecepatan luar biasa dan mampu dengan cepat beradaptasi dengan sirkuit baru, dikonfirmasi di Donington Park di mana dia tercepat secara keseluruhan pada hari pertamanya dan mengklaim podium yang sangat mengesankan pada hari Minggu.

Kami sangat senang bahwa kami dapat memperpanjang kolaborasi ini untuk musim berikutnya, percaya bahwa ada lebih banyak yang akan datang dari kedua belah pihak dan Garrett dapat menjadi penantang gelar dalam waktu dekat. Kami telah memberikan kemungkinan kepada pebalap muda berbakat, yang kami pilih dari kejuaraan nasional dan membawanya ke panggung dunia, dengan jelas menegaskan keterlibatan Yamaha di dunia motorsport yang kuat.”

10 COMMENTS

  1. Mungkinkah ymha sudah mencapai deal dgn pemblap tpi karna faktor tertentu sprti kontrak dgn timny saat ini blum bisa dipublikasi dan pmblap itu adlh raul fernandes dan jonatan rea??

    Guest
  2. Balon dari wsbk tinggal rea deh.
    Jika tujuannya melemahkan kawasaki.
    Kontraknya cukup setahun kali yee, sambil test ombak. Jika oke lanjut, jika jeblok akhir 2022 mayoritas kontrak pembalap habis. Termasuk lulusan moto2.
    Kalo kejadian, line up yamaha wsbk tahun depan syerem tanpa rea.

    Guest
  3. Bajak raul fernandes aja kalo bisa.masak yamaha nggak kuat bayar klausul kontraknya.
    Atau jangan2 dato mau lokal hero hafiz zahrin.

    Guest
  4. Kemungkinan takut dapet spek M1 Kw dan dijadikan buat pembalap 2nd… Berkaca dari Morbie yang dapat langsiran spek M1 Kw… Skill oke, dedikasi lebih tapi dibunuh sama spek tunggangannya sendiri… Syereeemm…

    Guest
  5. Saya rasa petronas sudah deal dengan dovisioso dan cc selama setahun dlu opsi perpanjangan kontrak jika jossss. Klo jelek 2022 byk pembalap hbs kontrak petronas bisa menari cari pembalap muda. Salam dr vlogger lokal

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.