TMCBLOG.com – Jelang dimulainya paruh kedua MotoGP 2021 di Red Bull Ring Bukan hanya kabar dari Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow yang hadir, namun ternyata diperkirakan akan hadir informasi Penting dari Valentino Rossi Mengenai masa depannya Pasca Musim 2021 ini.

Valentino Rossi dari Petronas Yamaha SRT telah membuat keputusan seputar masa depannya di MotoGP dan akan mengungkapkan rencananya nanti sore pada Jadwal Konferensi Pers khusus pada pukul 16:00 (GMT+2). ‘The Doctor’ telah menjalani Paruh pertama Musim 2021 yang cukup sulit di kelas utama dengan raihan terbaik finis sepuluh besar atas namanya di kandang sendiri di Mugello.

Saat ini Vale telah mencapai hampir semua yang ingin dicapai dalam olahraga. Satu-satunya hal yang belum dia lakukan adalah membalap bersama timnya sendiri, sesuatu yang bisa diberikan pada 2022. Akhirnya, rumor dan intrik seputar apakah Juara Dunia sembilan kali itu akan gantung werpak balap atau melanjutkan satu tahun lagi akan terjawab beberapa jam lagi. Kami tmcblog rencananya akan juga Live berada dalam press converence tersebut.

Secara umum MotoGP.com sendiri hanya menyabutkan dua Opsi  isi Pengumuman tersebut Yakni Pensiun atau Melanjutkan Dengan Aramco VR46 Ducati, Tidak disebutkan Opsi lain seperti Lanjut dengan petronas Yamaha SRT. Dan satu Info terbaru dari David Emmet bahwa pada Press Converence nanti akan ada Penayangan ” Video Valentino Rossi ”  . . Silahkan share Komentarmu mengenai apa yang akan disampaikan Oleh Vale Nanti sob

Update :

[ Breaking] Valentino Rossi Putuskan Pensiun Di akhir Musim MotoGP 2021

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

25 COMMENTS

  1. Wish you all the best buat Vale. Kalau mau lanjut, semoga bisa kompetitif. Kalau mau gantung helm, semoga bisa lebih aktif lagi di garasi tim nya nanti. Satu hal yang bisa dipelajari dan menjadi inspirasi, adalah passion dan kecintaan nya thd dunia balap. Kalau sudah passion, pasti rintangan apa pun bukan masalah buat kita. 2015 menjadi tahun pembuktian bahwa Vale merupakan pembalap yang sangat kompetitif, Tahun 2014-2016 juga runner up di championship.
    Laghhh, gua, umur 33, motor di atas 80kpj aja udah takut ditanya “Man Rabbuka, Man Ummuka, Man Nabiyyuka”, wkwkkwkkk

    Guest
  2. Memang sebaiknya pensiun
    Seharusnya lebih baik di akhir 2018 atau 2019 dimana tak lagi menang dalam satu musim

    Guest
  3. Semoga balap di tim sendiri..
    Apapun nanti hasil balapnya, gpp..
    Yg penting happy..
    Btw GMT+2 jm4
    GMT+7 berarti jm9 wib gt ya?
    Disiarin dmn nih? Mo liat..

    Guest
  4. “pada Press Converence nanti akan ada Penayangan Video Valentino Rossi”

    kayanya hilalnya lebih ke Rossi pensiun ya wak, ada video selama Rossi berkarier di MotoGP..

    Guest
  5. Sepertinya pensiun dan tempatnya di vr46 kemungkinan buat bezzecki dan rossi akan selalu berada dalam garasi aramco vr46

    Guest
  6. Sponsor mungkin gak masalah lihat Rossi lanjut meski cuma sbg penggembira (tanpa pernah podium), yg penting brandingnya bisa terekspos.
    Tapi apa iya hati kecil Rossi bisa terima hal spt itu?

    Guest
  7. Sponsor mungkin gak masalah lihat Rossi lanjut meski cuma sbg penggembira (tanpa pernah podium), yg penting brandingnya bisa terekspos.
    Tapi apa iya hati kecil Rossi bisa terima hal spt itu?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.