TMCBLOG.com – Berdasarkan hasil Superpole race beberapa jam sebelumnya Scott Redding start dari posisi pertama race 2 WSBK Navarra 2021 sebanyak 23 laps ini diikuti oleh Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu. Start sempat delayed setelah warm-up lap dan hadir info baru bahwa jumlah lap berkurang menjadi 22 laps dan dilakukan sekali lagi warm up lap. Start dilakukan cepat oleh Redding yang hadir terdepan di tikungan pertama diikuti Locatelli dan Toprak. Sementara Gerloff dan Davies crash.

Lap 2 Toprak memimpin di depan Redding dan Rea. Lap 3 Rea naik ke posisi dua. Lap 7 Toprak memimpin 0,28 detik di depan rea. Lap 9 posisi top 3 masih Toprak – Rea – Redding. Lap 13 Toprak memimpin race 0,5 detik di depan Rea.

Lap 13 Toprak 1 detik di depan Rea. Lap 16 Toprak masih memimpin race dengan jarak 0,95 detik dari Rea yang dibayangi 0,2 detik oleh Redding. Lap 18 Toprak masih 1 detik di depan Rea. Lap 19 Redding mulai mengancam Rea dari posisi ketiga. lap 20 Redding naik ke posisi dua setelah overtaking Rea.

Lap 21 Toprak memimpin balap 1 detik di depan Redding. Last lap Toprak 1,2 detik di depan Redding setelah 23 laps Toprak Razgatlioglu hadir sebagai juara Race 2 WSBK Navarra 2021 diikuti Redding dan Rea. Championship point antara Rea dan Toprak kembali sama pasca Navarra.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

39 COMMENTS

  1. Nunggu di tayangin lagi di TV Indonesia… Kayak zaman dulu…

    Yamaha berani sponsorin lagi gk nih… Tayangin aja yg race 2 saja hari minggu.. Trans 7 keknya boleh juga nih..

    Guest
  2. semoga tahun ini Toprak Juaranya, bosan Rea mulu, sekalian tamparan keras buat Honda klo buat produk jangan tanggung-tanggung dan jangan menyepelekan lawan dan kebanyakan slogan huruf doang RRRR SP SP SP dan terbukti prestasi Honda amburadul dah beberapa tahun ini, jangankan juara, masuk podium aja ga pernah lg

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.