TMCBLOG.com – hadirnya Remy Gardner dan Raul Fernandez ke Tim Satelit Tech3 KTM Tahun 2022 membuat Duo Lecuona dan Petrucci Yang menorehkan Performa Lumayan pada Paruh musim kedua MotoGP 2021 Harus hengkang. Petrucci sendiri di Sepanjang Kamis dan Jumat Race weekend Aragon sering membicarakan soal Rally Dakar bersama factory KTM yang sepertinya akan merupakan solusi 2022-nya . . Sementara Iker Lecuona yang masih di awah 30 tahun mengaku belum ada keputusan Final, namun ia mengakui bahwa Managernya sedang melakukan pembicaraan dan Mungkin pada Seri Misano Pekan depan sudah ada hasilnya  . .

Iker Lecuona dirumorkan Oleh Speedweek sedang dalam Proses pembicaraan Serius dengan salah satu team factory WSBK yakni HRC team. Ia dan Managementnya mengaku sudah berbicara di Silverstone dan Juga di Aragon ini. “Manajer saya mengadakan pertemuan di Silverstone dan dia juga akan mengadakan pembicaraan di sini di Aragon. Saya tahu masa depan saya, meskipun belum semuanya didefinisikan dengan tepat.” begitu Kata Iker dengan percaya diri pada Zoom Debrief Tech3 Jumat di Aragon

“Saya dapat mengatakan bahwa saya cukup senang dengan solusi ini. Kami membuat pilihan yang baik. Detail lengkapnya mungkin akan diumumkan minggu depan. Saya ingin mengakhiri tahun ini dengan baik sekarang dan mengambil tantangan baru dengan tujuan baru tahun depan.”  . . . hmmm berbicara dengan calon team di Silverstone dan Di Aragon . . artinya team/ pabrikan tersebut Juga jalan di motoGP . . Kemungkinannya memang Honda, Yamaha dan Ducati . . Namun Yamaha dan Ducati kan sudah full pembalapnya  . . . Akan kah benar Iker Lecuona akan membalap dengan CBR1000RR-R SP2 tahun depan di WSBK?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

36 COMMENTS

  1. Masuk akal sih….yg aneh di paruh kdua ini justru mngpa prforma oliviera trjun bebas tp sbaliknya si iker ini mulai mnunjukkan hasil adaptifnya di motogp…gaasss poll ajelah om iker

    Guest
    • Selama ada Brad Binder gw rasa engga sih, apalagi Binder diiker KTM sampe menjelang usia 30. Utk sementara ini KTM masih aman, bakat mereka kebanyakan. Jg Casillas gw rasa kesulitan adaptasi di motor dgn mesin dan rangka liar, harusnya dia naik mesin jinak macam M1 ato GSXRR. Kalo V4 ya minimal Ducati ato Aprilia yg masih aga mendingan. KTM harus dibejek pake bakat yg udh mateng, bukan bakat mentok kaya Espargaro ato bakat yg baru berkembang kaya Casillas.

      Guest
      • Bukannya waktu itu pernah bilang iker bakal lebih bagus dibanding juara dunia moto2 si alex marquez yg berhasil naik podium 2x pake motor celeng ??
        Sampe ngilang lama dan ganti nick kan gara gara kejadian itu wkwk panen lele

        Guest
        • Eh ada kang Preman online, gimana? Udh bisa baca dan kunyah kalimat belon? Tapi rasa2nya sih masih dongo aja, keliatan dari komennya yg ngarang sendiri seolah gw bikin statemen tertentu 🤭

          Kok ganti nick lagi bang preman?

          Guest
  2. yah lebih baik drpd pensiun dini,, apalagi ini sekelas HRC, kalo emg performanya bagus di WSBK nanti (di MotoGP saat ini pun Iker udah menunjukkan potensinya yg mulai perform) mungkin bisa dinaikkan HRC ke MotoGP,, maybe replace Alex Marquez di LCR yg naik ke Repsol Honda menggantikan Pol,

    Guest
  3. Sponsor utamanya ga datang datang nih

    Kita lihat the animal cocok apa tidak dgn Rrrr, oiya dan akankah ada update sasis besar2an sesuai dgn input rider sebelumnya

    Guest
  4. Amat disayangkan sih, terlalu muda naik kelas dan skrg terlalu muda utk masuk tim gurem wsbk. Masih ada 1 seat di satelit Yamaha yg gw rasa Casillas lebih cocok disana ketimbang bakat baru dari kelas lebih kecil.

    Guest
    • Setuju sekali dixon dan darrin malah belum terbukti kwalitasnya dimotogp. Ikker pembalap bagus harusnya diambil yamaha.

      Guest
  5. Pembalap bagus dibuang KTM krn prank yamaha,namun yamaha kali ini krg gercep ambil ikker malah pke darrin yang blm dicoba diturunkan saat race. Malah turunkan dixon 2 x sunmori.

    Guest
  6. WSBK Mandalika jadi ga ya November? Liat di youtobe, belum selesai circuitnya. Tapi belum ada pengumuman jadi ganya. Kalo ga jadi belum pengumuman batal, kalo jadi tiketnya aja belum dijual.

    Guest
  7. Melihat perkembangan iker,dia punya determinasi tinggi dan pekerja keras walau masih sangat muda.
    Jika HRC bertujuan masa depan mungkin iket bisa,terbukti mampu menangani V4 KTM itu bukan tidak mungkin jadi opsi masa depan HRC dimasa depan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.