TMCBLOG.com – Sesi FP2 MotoGP Aragon 2021 dimulai di mana Mayoritas pembalap saat ini menggunakan Ban Belakang Hard dengan ban depan bervariasi antara Medium dan Hard. Laptime tercepat di FP1 adalah 1:48,048 sementara Rekor Laptime adalah torehan 1:46,635 yang ditorehkan Marc Marquez di tahun 2015. Marc sendiri langsung menggunakan Kombinasi ban Hard-Soft di awal sesi ini dan di 5 menit pertama adalah Oliveira yang memimpin time sheet dengan 1:48,623. . . Marc Marquez saat melakukan Hot Lap di menit ke 7 Crash di sektor terakhir saat menghindari Alex Marquez.

Menit ke10 Bagnaia memimpin timesheet dengan 1:48,616 diikuti Oliveira dan Martin. Menit ke 15 Giliran Nakagami dengan Ban Hard-Medium memimpin Timesheet dengan 1:48,574 sementara itu Marc Marquez belum terlihat masuk Trek, ia berganti Racing Suit dan Masih berada di Pit Box.

Jelang Menit ke 20 Marc Marquez masuk kembali ke Trek dengan Motor Kedua dan ban Kombinasi Hard-Hard. Sampai Menit ke 30 Laptime tercepat di FP1 belum terlewatkan. Sementara marc sudah masuk ke posisi empat. Jelang 10 menit terakhir sesi FP2 Posisi Top 3 adalah Nakagami, Oliveria dan Quartararo.

Menit ke 37 Marc kembali masuk trek dengan ban Hard ( telah dipakai 7 lap) -Medium ( telah dipakai 16 lap) kemungkinan bersiap untuk Time attack. Menitย Ke 41 Aleix epargaro torehkan 1:48,547 dan naik ke posisi dua timesheet sementara di bawah Lecuona. Menit 42 Miller torehkan 1:47,613 dan memimpin sementara.

45 Menit sesi FP2 MotoGP Aragon menempatkan nama Jack Miller Sebagai yang tercepat diikuti Aleix Espargaro dan Cal Crutchlow. Marc Marquez berada di posisi 20 di sesi ini. Sementara itu 10 Pembalap tercepat akumulasi FP1-FP2 adalah Miller, Aleix , Crutchlow, Zarco, Martin, Bagnaia, Quartararo, Marc, Nakagami dan Bastianini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

52 COMMENTS

  1. Napa banyak nyelonong itu ditikungan berapa gitu.

    Mv gaya bawa motornya kaya di Y. Ada momen dia miring badan tapi motor lurus wkwkwkkw.
    Bakal kesulitan kayanya rubah riding style

    Guest
  2. Yang lain pada pake belakang soft buat time attack biar bisa masuk Q2

    Marc malah pakai H-M, untung aja pas FP1 timelapnya udah bagus

    Guest
    • mungkin karena tadi banyak waktu riset terbuang gara2 sempat crash,, dan dgn modal lap time di fp1, jadi doi pede kalo masih masuk 10 besar,,

      Guest
  3. Joan Mir ngapain itu, struggle bgt kyknya dia,,
    Fabio lagi2 kesengat lebah,, untung masih bisa tembus top 10 ๐Ÿคฃ

    Guest
  4. Mwnfhindari kontak apaan?
    Jauh bgt dan kalah kencang di tikungan kayak gitu.
    Mm93 jatuh murni karena doyan saja, bukan karena menghindari kontak dgn am73.
    Gak ada tanda2 ngerem ataupun mengendorkan gas kyk gtu

    Guest
  5. Wah JM sama fabio kan emang tmen baik. Fabio cukup kasi mreka bertempur didpn .cukup top 10 saja dlu. CC kyknya mulai panas karena yamaha kontrak dovi. Mgkn mau nunjukin aq jg bisa bawa M1 kenceng. Tuh liat dixon…sunmori kan, 2x lagi…knpa gak dksi binder atau lainnya nyoba M1.

    Guest
  6. Komentar pada gak ada isinya, ngtroll doang. Nyinyir marquez Hilih… Makanyaa jangan kebanyakan baca berita click bait.. Yang demennya hoax dan benturan marquez dengan lain untuk viewers doang. Baca TMCblog masih bisa di pegang, karena di riset dulu, gak asal hot news upload tau nya kopong.

    Guest
  7. bekas motornya MV malah nangkring di posisi 3 FP2, sementar itu MV…
    alamak, teknisi crew MV lagi pada nyusun CV, buat nyari lamaran di tempat lain, mulut MV kalau udah marah keluarnya silet, xixixixi

    Guest
  8. ITULAH PERBEDAANNYA…..
    Saat yg lain berebutan juara dunia, malah dia sendiri yg jjuara dunia.
    Berlangganan lagi, dan tidak perlu registrasi ulang karena memilih paket dengan perpanjangan otomatis.

    Paketnya beda, pembalap paling sering crash tetapi bisa juara dunia.
    Mm93 itu mengambil paket “High Risk High Return”.

    Dan terbukti, High Return dia sudah dapatkan gelar juara dunia dan berbagai rekornya.
    High Risk juga sudah menimpanya himgga harus absen panjang dengan masa recovery yg lama….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.