TMCBLOG.com – Yamaha Sudah mengkonfirmasi merengkuh gelar Juara Manufaktur di kelas Intermediate balap produksi massal WSS 2021. Nah pekan ini Yamaha Juga akan punya kesempatan Mengawinkan gelar Juara Manufaktur tersebut di gelaran seri WSBK Portamao 2021 dengan Juara WSS 2021 Jika pembalap Ten Kate Yamaha Dominic Aegerter dan kondisi hasil 2 kali balapan balapan Bisa merlampaui Syarat Syarat Raihan point tertentu.

Pasca gelaran Satu kali Balapan WSS di jerez kemarin, Pembalap Swins yang Tahun ini menjadi team mate Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama ini berhasil mempertahankan Posisinya sebagai Pimpinan Championship Kelas WSS jelang 3 seri kedepan ( 6 kali Balapan )

Dengan keunggulan 62 poin, pemain Swiss yang akan segera berusia 31 tahun itu sekarang dapat memenangkan Kejuaraan setelah Race 2 di Portimao jika ia meninggalkan Portugal dengan keunggulan 100 poin dari Kompetitor terdekatnya yang berasal dari Afrika selatan, Steven Oodendal.

Jika Tidak Di Portimao, Posisi Aegerterpun Masih cukup Kuat di Championship. Hitangannya adalah walaupun Odendaal memenangkan enam balapan tersisa musim ini, Jika Aegerter mampu finis Podium ketiga di setiap balapan dan akan tetap dinobatkan sebagai Juara. Posisi Aegerter di sisa 3 balapan terakhir WSS 2021 ini memang cukup Kuat dan ia tampaknya akan menjadi Calon rookie ketiga dalam empat musim terakhir yang bisa meraih mahkota Juara Dunia Supersport.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

13 COMMENTS

  1. Andai kemarin dia juara dunia MotoE juga, bakalan jadi sejarah pertama yang juara dunia di 2 ajang dan 2 jenis motor berbeda.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.