TMCBLOG.com – Fakta Bahwa Race Moto 2 Algarve 2021 dimenangkan oleh Remy Gardner sementara Raul Fernandez finish P2 membuat Perburuan gelar Juara Dunia Moto2 2021 Masih akan ditentukan di seri Finale Valencia 2021 pekan depan !

Race Moto2 Algarve 2021 adalah Match Point buat Pembalap Australia Remy Gardner, Satu Momen Yang berpotensi menjadikannya bisa menyegel Juara dunia Moto2 2021. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya ada sekitar 8 Permutasi agar Remy Gardner Bisa menyegel Juara Dunia Moto2 di Algarve. Jelang balapan Moto2 Algarve, Remy memimpin Championship dengan 234 Point. Jarak remy Dengan team Matenya Raul Fernandez yang berada di Posisi kedua terpaut 18 Point

Baik Raul dan remy menggunakan ban belakang Dunlop dengan kompon yang berbeda. Dengan ban belakang soft Raul Fernandez Langsung Ngacir memimpin pasca dimulainya balapan Balapan 23 lap ini. Di lap ke 6 Raul sudah memimpin sejauh 0,9 detik dari Bezzechi. Lap 10 Gardner mendekat ke Raul Fernandez dimana jarak keduanya sekarang 0,6 detik dan di Lap 12 Jarak Remy ke raul mendekat ke 0,3 detik.

Lap 13 Remy Gardner berhasil Overtake Raul Fernandez dan memimpin Balapan. Yes pilihan Ban belakang Hard dari Remy Mulai menampakan hasil dibandingkan ban soft yang dipilih Raul. Lap ke 17 Gardner memimpin 0,3 detik di depan Raul.

Dan akhirnnya race Moto2 Algarve 2021 dimenangkan Oleh Remy Gardner. Ini artinya Garner memimpin Championship Moto2 sejauh 23 point dari Raul Fernandez yang finish di Posisi Podium ke dua jelang seri finale di Valencia Pekan depan

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. Raul harus juara di Valencia dan Remy harus di finish diluar zona poin,, berat sih tapi never say never,
    sudah dua kelas, juara dunianya ditentukan dgn salah satu title contender nya crash, jadi ga ada yg bener2 ditentukan dgn fight till the finish line,
    btw, jujur bosenin bgt nih race nya kecuali moto3, kyknya ini sirkuit salah satu sirkuit yg kurang menarik nih,

    • Padahal dulu pas pertama kali main di portimao.. Banyak yg muji muji.. Salah satu sirkuit terbaik karena layout yang naik turun… Tapi setelah 4x race.. 3 di antaranya.. P1 ninggal sekebon..

    • Sepertinya racing line yang bisa diambil ga banyak buat Motogp, kecuali buat Ducati yang bisa seenak jidat nyalip di straightnya. Kelebihan sirkuit ini di layout yang naik turun bikin motor yang dishoot kamera keliahatan Wow.

  2. Satu tangan Remy udah ada di trophy Moto2,tinggal ati ati aja jangan sampe kepeleset kulit pisang kayak Rossi livery kuning

    • jdi kepikiran “klo dlu Rossi yg jurdun selebrasinya apa y?” pasti sudah di siapin termasuk kaos special nya jg di Valencia ?

      • Makanye desain sendiri, di dalem negri NHK dibully tukang copy desain padahal merk lain jg, di kejuaraan dunia merk lain cuma nempel stiker ke merk helm Italia, NHK pede dgn desainnya yg gede kaya helm astronot. Bullyan dan kenekatan bikin NHK ga punya beban ato pilih2 rider, yg penting asalh ada yg mau aje. Eh malah salah satu rider yg mau ternyata calon jurdun.

        • Selama merk saingan NHK cuma nebeng di Soumy, selama itu pula rider2 bagus ga bakal ada yg dapet stiker merk saingan NHK karena yg bagus pasti bakal dikasih stiker Soumy.

    • Dibanding rebranding, suomy sama kyt lebih cocok kalo dibilang merger. Suomy lineup jalan raya mirip2 juga sama kyt, kayaknya mah kerjasama, ibaratnya kayak avanza xenia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here