TMCBLOG.com – Givi didirikan oleh Mr. Giuseppe Visenzi, seorang rider Grand Prix di mana tahun terbaiknya adalah pada tahun 1969 ketika ia berhasil finish ketiga di kejuaraan dunia 350cc, di belakang Giacomo Agostini dan Silvio Grassetti. kKrena itulah semangat perusahaan selalu berorientasi kepada para riders. Produk-produk yang diciptakan tidak hanya sebagai komoditas tetapi secara esensi untuk menjawab setiap kebutuhan dan tantangan dari setiap perjalanan yang GIVI lakukan. Givi secara eksklusif fokus kepada aktivitas motor perjalanan jauh, menyediakan produk-produk tidak hanya bagi riders tetapi juga untuk kebutuhan motornya. Tidak ada kompromi untuk masalah kualitas, material terbaik dan pengembangan yang berkelanjutan digunakan untuk terus mencapai kesempurnaan.

Di Indonesia, Givi memiliki beberapa endorsee riders yang Givi nilai memiliki semangat yang sama. Semangat untuk terus berkendara, mengeksplorasi dan menikmatinya! Seperti misalnya Fitri Tania yang secara konstan melakukan acara touring bersama rekan-rekan pengendara yang juga terdiri dari tingkat pemula, menjadi contoh nyata bagaimana seorang riders menyebarkan virus positif ini kepada khalayak umum.

Ataupun seperti Andra yang melakukan touring ke Sabang bersama anaknya atau Theo Randaru yang bersama istrinya menuju Timor Leste, cerita-cerita ini dapat menjadi salah satu kisah menarik bagi keluarga-keluarga di Indonesia.

Pengendara harian pun saat ini memiliki tuntutan yang tinggi terhadap kebutuhan motornya, kebutuhan tambahan box/pannier juga mulai diperlukan untuk dapat menampung berbagai bawaan. Untuk itu Givi-pun memiliki endorsee rider yang merupakan pengendara harian seperti Gofur Amancik dan Andi Firmansyah, yang sangat  diharapkan feedbacknya.

Karena peran para riders yang sangat penting ini, pada tahun 2021 ini Givi memulai event Check Point 1.0, sebagai perwujudan apresiasi Givi terhadap para riders mereka.

Tak kalah penting, pada event Check Point 1.0 juga kami tujukan sebagai titik pertemuan dengan endorsee riders dan mendapatkan feedback baik berupa pengalaman berkendara mereka maupun ekspektasi mereka ke depannya mengenai produk dan dukungan dari Givi Indonesia. Sehingga kami harapkan Check Point 1.0 dapat menjadi acara berkelanjutan untuk ke depannya yang juga dapat memberikan manfaat kepada banyak pihak. | Based on Givi info

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.