TMBLOG.com – Hari Pertama tes resmi Moto2 di Autodromo Internacional do Algarve menempatkan Jake Dixon (Tim GASGAS Aspar) melakukan lompatan di akhir sesi ke puncak di kelas Intermediate. Pembalap Inggris ini mengakhiri hari pertama sebagai yang tercepat dengan Gap 0,075 detik di depan Aron Canet (Flexbox HP 40).

Di Posisi ketiga hadir Augusto Fernandez (Red Bull KTM Ajo), berkat laptimenya di Sesi FP2 dengan 0,014 detik dari Canet. Di belakang Augusto, hadir Rookie yang juga team-matenya – Pedro acosta dengan Gap Laptime hanya 0,006 detik dengan helm Barunya dari KYT .

Kemudian ada celah kecil kembali ke Cameron Beaubier (American Racing) saat pembalap Aerika yang berada di posisi 6 ini mengakhiri hari dengan selisih 0,265 dari Acosta.

Ai Ogura (Idemitsu Honda Team Asia) dan Albert Arenas (GASGAS Aspar Team) berada di urutan berikutnya, dengan Marcel Schrötter (Liqui Moly Intact GP) hanya berjarak 0,002 dari Arenas. Joe Roberts (Italtrans Racing Team) menempati posisi ke-9, dengan Fermin Aldeguer (Speed ​​Up Racing) menempati posisi kesepuluh.

Pembalap seperti Augusto Fernandez, Acosta, Ogura, Beaubier dan Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing) tidak keluar di sesi terakhir. Hari Ahad ini test masih Berlanjut dengan menghadirkan tiga sesi [FP] lagi.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

8 COMMENTS

  1. “Pedro acosta dengan Gap Laptime hanya 0,006 detik dengan helm Barunya dari KYT ”

    kirain kalimat tadi, KYT bisa NTR Acosta dr MT helmet

  2. Tebakan aing pedro acosta juara tahun ini, itu si fenati gak usah lah dikasih seat lagi, kasih buat yg muda2 dari moto3 yg lain napa…
    Cocoknya dia ikut smack down aja

    • Kalo si acosta bener bisa jurdun moto2 musim ini dan jadi bocah ajaib pasti yg cekot cekot si ktm. Mau ditaruh dimana dia. Apa jangan jangan nanti naikin husq atau gasgas dijadiin tim motogp buat naruh acosta. Atau beli slotnya razali n friends kalo musim depan kesulitan dana,,,ehhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.