TMCBLOG.com – Sejak diluncurkan akhir tahun 2020, Yamaha GEAR 125 konsisten mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Tahun ini, secara perdana Yamaha GEAR 125 mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern. Tampil semakin sporty dengan warna dan grafis yang berbeda, motor matik multiguna ini semakin unggul didukung beragam utilitas fitur sehingga motor ini dapat diandalkan oleh pengendara, khususnya anak muda yang aktif dalam menghadapi rutinitas harian.

“Tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha GEAR Standard Version dengan kombinasi warna dan grafis baru membuatnya tampil semakin sporty dan modern, cocok untuk pengendara aktif yang menyukai gaya sporty.

Memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.

Yamaha juga memberikan sentuhan pada Yamaha GEAR S Version dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Yamaha GEAR Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha GEAR S Version dengan harga Rp 18.000.000 OTR Jakarta.

35 COMMENTS

  1. duhhh ini kan yg katanya buat ngalahin pasar NEX II ., kalau punya BETTT mah meski si mio 125 NYATANYA SYUSAAAAAH buat negajar pasar beeet

  2. Saya beli ini motor buat Ortu sama adik, tahun kemarin, warna putih hijau. Lumayan enak. Irit banget, apalagi kalau ECO nya nyala. Suspensi, jok, sama handling juga nyaman.
    Apalagi bagasi cukup luas, dan cantolan di depan nya cukup membantu. Karena jarang yang pake, waktu di kemacetan, banyak orang liatin waktu pertama beli.
    Sebelumnya bawa ortu liat liat brand sebelah, cuma dia ngga terlalu suka desain nya, dan mesin masih 110cc. Waktu diliatin gear, dia langsung suka, terutama waktu diliat dari depan dan belakang.

    • Alhamdulillah ada yg beli mas. Di tempat sy di kebumen, gak pernah liat nih motor dijalan. Padahal dr segi harga, fitur lumayan untuk kelas entry level.

  3. padahal ini matic lumayan cakep loh, tampak belakang unik.. walo ban nya kudu digedein 1 level sih biar gak kebanting sama bokongnya yg semok.. jadi pengen beli buat workhorse, dipake buat kerja sehari2.. sekaligus jadi motor Yamaha pertama, punya motor cuma 2 brand aja, Hodna & Sizuki..

  4. Ini motor sebenarnya secara head to head gak beda jauh sama beat, malahan unggul gear saya
    Desain oke, kepraktisan oke, mesin jelas lebih unggul, irit? ya sebelas dua belas lah… ban udah lebar, cuma kurang tinggi (terlalu tipis)…
    Saya kira dealer yamaha harus lebih sering kasih promo atau gimana gitu biar laku…
    jangan sampe ini produk gagal lagi di pasaran kaya aerox 125, mio-s (Isyana Sarasvati), dan the infamous matic hijab (iklan motor paling gak jelas)

  5. karena basisnya masih mio, mau difacelift 100x juga yang keluar masih aura mio, jadul, usang dan kuno.

    udah lumayan berhasil dengan brand new fazzio, harusnya bisa lebih sukses dengan 125 low entry, karena marketnya jauh lebih gemuk

    • X-Ride gen pertama udah cakep dan dapat respon yg bagus di pasaran, tpi begitu waktuny di facelift malah bunuh diri

  6. sudah banyak liat di jalan, tanda banyak yg suka dan beli, terutama gojek2, utk model, fitur, kehalusan, keiritan, sudah bagus semua, cuma velg nya aja, please diganti modelnya, mesti bisa tambah banyak yang suka

  7. Yamaha kok gak kapok-kapok ulang lagi dan ulang lagi kesalahan. Mestinya dari Case MIO-J Yamaha belajar, bahwa untuk matic entry level itu DESAIN WAJIB Eye Catching. Simple tapi enak dilihat dari beragam sisi. Dari semua matic entry yang pernah dirilis, mungkin Gear ini yang paling parah desainnya. Dilihat dari sisi manapun gak ada bagus-bagusnya. Yamaha sendiri gak pede gantiin Mio pake Gear ini. Makanya keduanya masih dijual beriringan.

  8. ini motor mesinnya samaan dengan MioZ?
    kalo iya lumayan recommended buat Ojol ketimbang MioZ yang decknya sempit. hehehe

  9. Di kota saya Dumai riau lumayan banyak yg pake, rencana mau ambil Matic entry untuk harian, tapi intip” produk Honda ama Yamaha belum ada yg sreg bnget, Beat pasaran, Mio M3 jadul, Gear design kurang nendang, fazzio gak suka desain retro, suzuki dealer dah ganti jadi alfamart, Vario udah di atas 20 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.