TMCBLOG.com – Akhir pekan ini, Circuito de Jerez – Angel Nieto menjadi tuan rumah putaran keempat JuniorGP, dan Fadillah Arbi Aditama kembali menjalani dua balapan pada Minggu (3/7/2022). Pebalap AHRT tersebut kembali memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemajuannya yang meyakinkan.

Selalu mencatat kemajuan di setiap balapan, pebalap 16 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah ini sampai di pertengahan musim dengan motivasi dan tekad besar untuk bersaing dengan para pebalap tercepat. Pada putaran sebelumnya, Arbi sudah menunjukkan potensinya yang luar biasa dengan bersaing untuk mendapatkan posisi finis 10 besar.

Fadillah arbi adItama : “Untuk akhir pekan ini, saya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran sebelumnya. Saya sudah mengenal treknya, tetapi saya masih perlu belajar mengenai titik batas di setiap sektor. Saya akan mencoba yang terbaik dan saya harap bisa mendapatkan poin yang lebih banyak di Jerez minggu ini.”

Pada Minggu besok 3 Juli 2022 , Arbi akan menjalani dua balapan di Jerez yang masing-masing dimulai pada pukul 16:00 dan 19:00 WIB. | based on AHRT Info

4 COMMENTS

  1. Sempat bertarung ketat dengan Eddie osea untuk posisi podium d rbrc, tpi arbi93 jatuh dan menghempaskan eddie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.