TMCBLOG.com – BMW G310RR rencananya akan dirilis resmi hari ini Oleh BMW di India. Namun sehari sebelumnya bocoran penampakan full sudah tampak Via Video Viral di Instagram. Dan seperti perkiraan awal, bentuk fisiknya secara umum Plek sama dengan TVS Apache RR310

Menurut Bikeadvice, G 310 RR yang terekam dalam video menggunakan skema cat Putih, kontras dengan grafis Merah & Biru yang mirip Livery Pabrikan BMW pada Motor Motor dengan cc yang lebih besar Seperti BMW HP4.

Melihat Lansgung foto foto hasil SC dari Video ini tentu mudah untuk dipahami bahwa G 310 RR baru ini memiliki basis desain Yang sama dengan motor sport TVS Apache RR 310 yang saat ini juga masih  dijual. Desain supersport keseluruhan, garis tajam & bagian ekor, lampu depan dual-LED, layar TFT berorientasi vertikal, semua fiturnya mirip dengan Apache RR 310.

Lencana BMW dan kata-kata BMW menonjol di kedua sisi fairing dan detail elektronik seperti Detail dari dashboard disinyalir yang akan memberikan perbedaaan Motor ini dengan Apache RR310 selain mungkin hasil Tuned Mesinnya . . Untuk Spesifikasi Lengkapnya tentu kita akan tunggu Berita Launching dari India hari ini – taufik of buitenZorg | @tmcblog

28 COMMENTS

      • Suka aneh sama orang yg sotoy komentarin motor kopang kopong kopang kopong. Lu pikir bikin motor asal sumpel sumpel biar semua keisi gitu.
        Coba belajar center gravitation dan center and lower weight reduction. Biar kali2 ada isi otaknya ga kopong.
        Buat apa tiap part di sumpel2in biar ga keliatan kopong tapi motor jd ga enak handling dan di bawa nya.
        Kalo gamau kopong, pake mobil aja, atau bus sekalian.. padet tuh dr depan sampe blkg

  1. Apa ga malah ngerusak brand image BMW sendiri? Nempelin emblem di motor begituan. Minimla bikin sasis ama fairing sendirilah klo emg males bikin mesin, ini malah cuma nempelin emblem.

  2. Dunia terbalik, biasanya pabrikan kecil bayar produk, pasang badge. Sekarang nrand gede pasang badge di motor pabrikan kecil (kecil secra image)

  3. Kan saya pernah bilang, lucunya bmw motorad indo menolak kalo ada tvs apache mau serpis ditempatnya. Alasannya beda spek 🤭. Padahal bmw motorad bisa survive karena tvs juga.

  4. TVS Apache 310 RR = 50jt
    Ganti ke emblem BMW = 150jt

    Nice marketing.. 👍👍👍👍👍

  5. kelihatan kedodoran + kopong gitu ya

    padahal Apache terlihat agak berisi deh

    mungkin keberatan logo yg dibawa itu kali yak😂😂

  6. TVS punya Norton. Kerjasama juga dengan BMW Motorrad.
    Bajaj punya KTM. Husqvarna. Triumph.
    Hero punya Harley.

    Sultan vrindavan 😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.