TMCBLOG.com – Iker Lecuona Kembali start dari Posisi pertama hari ahad ini di 10 lap Superpole Race WSBK Catalunya 2022. Start Race dilakukan cepat Oleh Alvaro Bautista yang ngacir semenjak Start diikuti Rea dan Lowes. Toprak turun ke Posisi 9, Lecuona yang berada di Posisi lima setelah start Crash di Sektor terakhir.

Lap2, Bautista Memimpin 0,2 detik di depan Alex Lowes. Toprak Merangkak ke posisi lima sekarang. Lap 3, Bautista masih memimpin di depan Lowes dan Rea. Lap 4 Bautista 0,4 detik memimpin balapan di dpean Lowes. Lap 5 Bautista 0,5 detik di depan Lowes, Toprak Naik ke posisi 4 seteah lewati Rinaldi.

Lap 6 Bautista masih memimpin, Bassani Wide melebar masuk Gravel. Lap 7 Bautista, Lowes, Rea di Posisi top-3 sementara. Oettle Overtake Vierge  dan Naik ke P6. Lap 8 Bautista membuka Gap lagi , sekarang berjarak 0,95 detik di depan Lowes. Van Der Mark Crash. Lap 9 Bautista memimpin 1,13 detik di depan Lowes

Lap terakhir Bautista Memimpin race Dan akhirnnya setelah full 10 Lap Pembalap Ducati Aruba.it Alvaro Bautista Menjuarai Superpole Race WSBK Catalunya 2022, memboyong 12 Point dan membuatnya berhak start dari Posisi grid pertama di Race 2 beberapa Jam ke depan. – Posisi Podium sempat berada dalam status Investigasi

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

  1. ini salah satu track dimana toprak juga kesulitan di tahun lalu, dan masih ada 1 track lagi dari 4 seri tersisisa dimana toprak meraih hasil buruk di tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.