TMCBLOG.com – Yamaha eropa baru saja mengumumkan Bahwa Untuk Model tahun 2023 ; Ténéré 700 dan Ténéré 700 Rally Edition menampilkan sejumlah peningkatan dan penyempurnaan penting yang menambah nilai pada keseluruhan paket dan memperkuat posisi mereka sebagai mesin Petualangan terkemuka di dunia.

Ténéré 700 dan Ténéré 700 Rally Edition 2023 dilengkapi dengan Dashboard TFT 5 inci baru yang menampilkan pilihan dua tema layar yang sesuai dengan situasi berkendara yang berbeda. Dalam mode layar “Explorer”, fokusnya adalah pada skala RPM, memungkinkan pengendara berkonsentrasi untuk mempertahankan output torsi terkuat untuk kinerja berkendara di tanah yang efektif. Layar “Street” adalah tampilan yang lebih konvensional dengan dial melingkar bergaya analog.

Kedua gaya layar menampilkan tata letak yang dirancang dengan jelas dengan ikon yang mudah dibaca dan lampu peringatan yang memungkinkan pengendara untuk tetap fokus pada jalan atau lintasan di depannya.

Tetap Terkoneksi sekarang lebih mudah bagi pengendara Ténéré karena model 2023 dilengkapi dengan Unit Kontrol Komunikasi (CCU) yang memungkinkan konektivitas smartphone. Untuk mengaktifkan konektivitas, smartphone pengendara terlebih dahulu harus dihubungkan ke mesin melalui Bluetooth® menggunakan aplikasi MyRide gratis dari Yamaha.

Segera setelah pemilik menautkan ponsel cerdas mereka, mereka dapat melihat pemberitahuan panggilan masuk, email, dan pesan teks pada layar TFT 5 inci yang baru, serta memantau parameter utama sepeda melalui aplikasi.

Sistem ABS model Tenere 700 sebelumnya menawarkan pilihan mode ON atau OFF, sementara untuk Model tahun 2023 Ténéré 700 dan Ténéré 700 Rally Edition Motor ini dilengkapi dengan 3-mode ABS yang disempurnakan. Sistem yang ditingkatkan ini memungkinkan pengendara untuk memilih Full ON; Roda depan ON roda belakang OFF; dan MATI Penuh.

Full ON wajib saat berkendara di jalan raya, Roda depan ON roda belakang OFF dirancang untuk digunakan pada pengendaraan off road sedang di mana cengkeraman tidak konstan, sedangkan Full OFF cocok untuk pengendaraan off road yang lebih ekstrim.

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.