TMCBLOG.com – Memang semenjak awal Astra Honda Racing team semenjak awal konsen di Dua kelas balapan Asia ARRC  . . AP250 dan SS600. Semenjak Pertama kali hadir di ARRC sampai akhir Musim 2022 dimana Tim ini sudah diManageri dua Manager Top Pak Anggono Iriawan dan pak Rizky Christanto sudah berhasil meraih gelar Juara di kedua Kelas ini dan Menorehkan tinta emas Buat merah putih sebagai Tim yang pertama kali menyumbang Gelar Juara Asia Di kelas AP250 dan SS600 Buat Indonesia . . Nah ke depan Mau apa Lagi ?

Sudah bukan rahasia Lagi bahwa AHRT adalah salah satu tim yang memiliki pola penjenjangan pembalap yang cukup Lengkap dan Mungkin merupakan tim pabrikan paling koprehensif dan sistematis untuk hal penjenjangan ini. Namun Kemasifan Pola Penjenjangan balap ini juga tentunya menghasilkan persoalan di mana talenta talenta baru akan selalu Hadir tiap tahunnya.

Karena setiap Orang Tua di indonesia Juga tahu Tim mana yang punya Kans Terbesar Untuk menjadi feed Anaknya sampai ke gelaran Internasional, sehingga bisa dibilang AHRT dan AHRT selalu jadi Favorit baik Oleh Orang tua maupun Bocil Bocil Pembalap bertalenta.

Kalau dari bawah selalu ada telante Yang lahir, tentu yang atas terus akan terdesak dan memperoleh semacam pressure. Kalau Nggak perform siap siap kalah karena talenta talenta Muda di bawahnya siap menggusur mereka jika under-perform. Nah selain itu AHRT Juga membuat Solusi lain di mana mereka disinyalir terus berusaha memperlebar dan melakukan diversifikasi kelas balap untuk bisa menampung semakin banyaknya talenta yang mau berlabuh dengan mereka.

Oleh karena itu selain akan semakin memasifkan ke Balapan Endurance yang dalam hal ini tujuan Finalnya di Suzuka 8H atau bahkan Tim di kejuaraan dunia EWC, rumor yang tmcblog dengar, AHRT akan juga memperlebarkan sayapnya ke Kelas Superbike ASB1000 dengan target 2024 nanti.

22YM HONDA CBR1000RR-R FIREBLADE SP 30TH ANNIVERSARY

Secara umum ini sih Logis juga jika dilihat dari Kacamata bisnis karena selain di SS600 Big Wing menjual Secara resmi Honda CBR600RR, gerai / Outlet penjualan dan After sales Untuk Big Bike Honda di Indonesia ini juga menjual Superbike Honda CBR1000RR-R Fireblade. Kalo gitu siapa dong Pembalap ASB1000 AHRT 2024? perkiraan tmcblog Duet Andi Gilang X Gerry Salim . . kalau tebakanmu siapa sob ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

14 COMMENTS

  1. Hilih, Andi Gilang semestinya World Supersport 🤔..

    atau memang yang sy komenin sebelumnya, bahwa inilah masa bakti andi Gilang kepada AHRT. Marketing penjualan CBR600RR next CBR1000RRR dgn ajang ARRC wadahnya.

    Sesekali wildcard World supersport Mandalika 😌

    • Kita doakan saja supaya andi gilang tahun depan juara umum lagi dan kalo bisa mendominasi agar ahrt tidak ragu lagi mengorbitkan andi gilang di wss.

  2. Fireblade stocknya cukup kompetitif di ASB,gak tau kalo tahun depan ada yg pake M10000rr terbaru atau update V4R

    sayangnya updatenya CBR baru diperkenalkan tahun depan

    • Emang kesannya kelamaan nunggu 2024 walau yakin AHRT pun sbnrnya mampu turun di 2023, kyknya emg nunggu versi terbarunya triple R

  3. kemarin lucu juga tuh, ada yang nyinyirin pembalap binaan mereka. dengan alasan mengekang, gara gara gak boleh balapan di one prix. lagian ngapain udah fokus balap sport disuruh balap bebek wek wek

    • nah..bener nih…kalau udah di sport ya di sport aja, jangan malah balik ke balap bebek…walaupun bebek super ya tetep aja bebek….

    • Gak usah dinyiyirin, faktanya ada rider mereka sendiri yg share terkekang karena gak bisa ngamen buat tambhan cari duit, rasional aj,ketika umur sudah mepet, kebutuhan hidup jadi hal utama

  4. Mungkin juga ke depannya AHRT akan maju dengan Team sendiri di WSS dan WSBK, sehingga talent muda selanjutnya mampu bersaing dengan baik… dan mampu menyamai team HRC itu sendiri… Yang penting AHM kuat mensupport..

    • kan yg d bahas adalah team ahrt yg akan ikut asb1000, bukan sebatas pmblap ahrt yg ikut asb1000, Gerry Salim kan masih main dgn tim lain/bukan team ahrt d asb1000

  5. Udah betul roadmapnya. Bertahap sedikit sedikit. Tahun 2023 buat nyiapin team sama tuning motornya dulu. Mantap lah. Kalo project ini berhasil ngga menutup kemungkinan buat terjun juga di WSS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.