TMCBLOG.com – Tanpa bermaksud mengecilkan Tim Tim Lain di ARRC, Namun menurut tmcblog Astra Honda Racing Team merupakan salah satu Team Asia yang cukup menarik dipantengin dinamika perubahan Line-up-nya setiap Pergantian Musim Balap. Bukan apa apa, Tim ini memiliki semacam penjenjangan yang cukup Jelas dan Real sehingga ini akan membuat Seluruh Pembalap di bawah Payung AHRT harus selalu meningkatkan kemampuan. Yep Karena junior Junior di bawah siap untuk membidik dan menggantikan Mereka yang senior Jika turun performanya. Dan Kali ini tmcblog akan membuat sedikit prediksi ekslusif mengenai Line Up Pembalap 2023 dari AHRT terutama untuk Balapan Asia ARRC.

Kita Mulai dari hubungan artikel sebelumnya yang berbasiskan Rumor dari Paddock ARRC Asia Bahwa Zaqhwan Zaidi sedang dicarikan tandem barunya Untuk tahun depan. Silogismenya adalah Gerry Salim akan berpindah tugas. Dan Rumornya adalah Juara Asia pertama Indonesia di kelas SS600, Andi Gilang menjadi kandidat Kuat Naik ke Kelas ASB1000 menggunakan CBR1000RR-R Fireblade dan menjadi tanden Zaqhwan bersama Honda Asia Dream Racing – team.

Lagu Gerry Salim? tmcblog memperkirakan Gerry akan mengemban Tugas yang ditinggalkan Gilang Di tim AHRT SS600. Tandem Gerry Siapa? Melihat dari Postur tubuh dan Muyul Performa di 2022 tmcblog memperkirakan akan hadir Pembalap baru lagi dari AP250 utuk naik ke SS600 AHRT tahun 2023. Dan tmcblog memperkirakan Adenanta yang akan mendampingin Gerry di SS600 AHRT tahun depan Menggunakan New CBR600RR.

Ini membuat AP250 AHRT akan ada dinamika Juga. Nahhh ini dia, terlepas dari potensi Dinamika sepertinya AHRT akan tetap mempertahankan Strategi Trisula Rider di AP250 2023 mendatang. Dan tmcblog memperkirakan Rheza Danica dan Herjun Atna Firdaus akan tetap dipertahankan sementara Satu pembalap baru akan menempati seat CBR250RR yang ditinggalkan Adenanta. Siapa dia ? wahhh siapa ya? Veda Ega kah atau pembalap Pembalap Muda lain yang ada di List ATC 2022 seperti Aan Riswanto, Decsa Almer atau Reykat. . . Siapa Saja ok Namun yang pasti Veda akan tetap balapan Di ATC 2023 pakai NSF250R

Sementara Itu Arbi Aditama selain di RBRC Pakai KTM RC250 sepertinya akan tetap di JuniorGP Menggunakan Honda  NSF250RW untuk tahun ke dua. Mario Aji di Moto3 World Championship Juga dengan Honda  NSF250RW . . dan satu kemungkinan dan Potensi Andi Gilang Ikut Wild Card di WSS Superbike Mandalika di maret 2023 mendatang pakai CBR600RR Sebagai hadiah juara Asianya. . . Kita tunggu berita resmi dari AHRT Biasannya Januari 2023 mendatang, Mudah mudahan Nggak banyak melesetnya yaaa

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

    • mimpinya gitu
      tapi mereka maunya ketika ada pebalap mereka yang siap

      dorna siap nampung AHRT, tapi mereka sendiri AHRT yang belom mau masuk kalo pebalap mereka belom siap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.