TMCBLOG.com – Setelah Menghadirkan perjuangan heroik Untuk finish Posisi 5 Di Race 1 Red Bull Rookies Cup Mugello 2023 yang basah, Pembalap Indonesia asuhan AHRT, Arbi Aditama kembali mengikuti Race 2 yang dihelat dalam Keadaan trek yang cukup kering di awal Schedule Ahad GP Mugello 2023 sebelum Sesi Warm Up Kelas GP dimulai.

Dan Pada Race 2 ini Balapan kembali berlangsung dalam Situasi yang sangat berdekatan antara masing masing peserta Khas ala ala kelas Moto3. Kesamaan Spesifikasi Motor KTM RC4 250 cc Standar Balap RBRC Yang digunakan ditambah Kekompetitifan skill masing masing Pembalap membuat hal ini bisa terjadi. Akhirnnya Maximo quiles dan Spanyol berhasil finish pertama dan meraih Full 25 Point dari race 2 ini disusul oleh Piqueras Dan Pini.

Sementara Itu Arbi Aditama secara umum memang memiliki kepaduan tersendiri dengan Sirkuit lebar berjenis Flowing seperti Mugello ini. Walaupun start dari Posisi 19 sedikit demi sedikit sampai akhirnnya di akhir dari Lap terakhir / Lap ke-13 akhirnya Arbi berhasil memperbaiki Posisi sebanyak 8 posisi hingga finish di posisi 11 dan Meraih 5 point dari race 2 ini.

Secara Total Mugello membawa 16 point Untuk Arbi Aditama dan membuatnya meraih total sementara 35 point serta berada di posisi 13 Klasemen RBRC sementara. Pasca dua kali race Mugello RBRC sendiri tinggal menyisakan 6 kali balapan di tiga tempat berbeda, Assen, Red Bull Ring dan Misano nanti

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here