Wednesday, 25 September 2024

RESMI : Alex Marquez Perpanjang Kontrak Dengan Gresini Racing

TMCBLOG.com – Setelah sehari sebelumnya Gresini menyebarkan semacam teaser akhirnya resmi sudah hari ini tim warisan mendiang Fausto Gresini ini mengumumkan bahwa Alex Marquez perpanjang kontrak sebagai pembalap reguler mereka di 2024. “Saya senang kita terus bersama,” kata Alex Márquez yang berusia 27 tahun. “Saya selalu menjelaskan kepada tim bahwa saya menginginkannya – dan ketika semuanya berjalan dengan baik, lebih mudah untuk saling memahami.”

“Melanjutkan bersama musim depan sangat penting untuk terus membuat kemajuan pada motor ini dan saya tahu semuanya lebih mudah dengan tim ini. Saya terutama ingin berterima kasih kepada Nadia dan seluruh tim yang membuat saya merasa betah sejak saat pertama. Kami akan terus berkembang dan terus memberikan kejutan,” kata pemenang Sprint Race Silverstone 2023 ini.

“Pertama-tama, Alex adalah orang yang luar biasa yang dengan senang hati kami sambut ke dalam keluarga Gresini,” tegas pemilik tim Nadia Padovani. “Hasil berbicara untuknya dan melanjutkannya adalah langkah alami untuk terus meningkatkan standar. Di tahun pertamanya bersama Ducati, dia telah merayakan satu kemenangan, satu podium, dan satu pole position, membuktikan bahwa dia bisa bersaing dengan yang terbaik. Sekarang kami akan bekerja sama menuju kesinambungan musim depan.”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh keluarga Ducati yang akan terus bersama kami selama dua tahun ke depan. Kami telah menunjukkan pada tahun 2022 dan tahun ini bahwa kami adalah tim yang luar biasa. Tujuannya agar kami terus menciptakan emosi dan mengalaminya sendiri,” tambah Nadia.

Selain Alex Marquez , Gresini Racing juga memperpanjang kontrak dengan Ducati dua tahun lagi sampai dengan akhir musim 2025. Direktur Balap Ducati Corse – Gigi Dall’Igna mengatakan: “Kami sangat senang bahwa tim Gresini Racing menjadi bagian dari keluarga Ducati selama dua tahun lagi. Ini adalah struktur yang sangat profesional yang selama bertahun-tahun telah terbukti memiliki potensi dan mampu mencapai hasil yang luar biasa.”

“Tahun lalu tim meraih empat kemenangan luar biasa dengan Desmosedici GP kami dan musim ini mereka meraih podium, pole, dan kemenangan Sprint bersama Alex Márquez di Silverstone. Kami yakin bahwa kami akan terus merayakan kesuksesan lebih lanjut bersama di masa depan dan terus mengembangkan balapan demi balapan.” – @tmcblog

11 COMMENTS

  1. markes jangkung udah nyengir2 musim ini pake ducati, abangnya (beserta rider lainnya) masih kesulitan di honda.

    kalo masih ada yang bilang marc udah habis, dan waktunya pensiun, bisa liat ini sih. lah adeknya aja tahun lalu di honda di belakang marc.

  2. Kalo cocok motornya bisa lah juara, naik Rcv aja bisa juara wet – dry race …

    Yang mengkerdilkan biasa’ ada faktor X untuk melihat kurangnya aja karena bermarga Marquez 😂

    • Alex Marquez ini bagaimanapun juga pernah juara dunia di kelas moto-3 maupun moto-2.
      Sayangnya saat naik kelas ke motoGP, tidak dalam kondisi yg beruntung, paket motor Honda yg dipakainya dalam kondisi yg kurang baik.

  3. Kemaren si alex lambai2 tangan ke abangnya!! Wooyyyy…bang?? Gw menang nih!!
    Si markes jawab sambil geber2 motornya: enakan elu dek? Naek motor waras!! Lah gw??? …….? Isi sendiri.

  4. Anak kesayangan Estrella,apalagi di sprint juara, sponsor Indonesia senang karena masih rutin nampang
    Udah deh mamah Nadia langsung ACC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP