TMCBLOG.com – Tokyo Motor Show atau yang sekarang dinamakan Japan Mobility Show 2023 yang tahun ini akan diadakan pada bulan Oktober yang akan datang selalu menampilkan beberapa Calon calon atau Bentukan produk Konsep dari kendaraan Masa datang Pabrikan Khususnya Pabrikan Asal Jepang. Dan kali ini Honda sudah menginformasikan secara resmi kendaraan apa Saja yang akan mereka pajang Di JMS 2023 nanti sob . . dan salah satunya yang cukup menarik adalah Skuter listrik Yang mungkin akan jadi varian di atas Honda EM1 e: . . nama konsepnya adalah Honda SC e: Concept.

Sampai saat ini, belum banyak Informasi yang dishare oleh Honda akan sosok Skutik EV Honda SC e: Concept ini selain bahwa Skuter EV ini dikatakan ditenagai oleh dua baterai yang dapat diganti yang disebut ” Honda Mobile Power Pack e:” dan dianggap setara dengan moped tipe 2

Selain Skutik EV Honda SC e: , Honda juga akan memperlihatkan apa yang mereka sebut sebagai “SUSTAINA-C Concept/Pocket Concept”. Konsep ini merupakan model konsep kombinasi mobilitas roda empat dan roda dua EV . engenai kendaraan rda dua dalam knsep kombinasi ini, Honda menghadirkan Skuterroda dua listrik ultra-kompak yang dapat dilipat dan tampak lebih kecil dari Motocompo ataupun Motocompacto yang dijual sebelumnya.

17 COMMENTS

  1. Honda Jepang nih boss senggol dong..
    disenggol karatan
    Yassalam
    Sekarang RRT rajanya listrik…secara mulai dari hulu ( bahan baku batere) dah digenggam…
    teknologi juga ngga main2..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here