Saturday, 28 September 2024

Veda Ega Pratama Ukir Rekor Kemenangan Ke-9 di Race 2 ATC Finale Qatar 2023

TMCBLOG.com – Setelah menorehkan Rekor Kemenangan ke 8 pada Race 1 kemarin hadirlah 12 Lap Race Terakhir Asia Talent Cup 2023 yang dimulai Oleh Veda Ega Pratama dengan cepat setelah Start dimulai di Sirkuit Lusail Qatar. Veda memimpin balapan diikuti Ogiwara dan Odaki setelah tikungan 1 pada Balapan yang berlangsung dalam Keadaan Cuaca Panas karena balapan yang dilakukan Masih siang di Jam 14:35.

Di lap ketiga Pack terdepan terdiri dari empat pembalap Veda, Ogiwara, Odaki dan Ezawa. Pada lap ke empat Pack Terdepan Sudah hanya menyisakan Veda dan Ogiwara dan Keduanya terus melakukan Lap dengan Pace lebh cepat dari pembalap Lainnya. Di awal Lap ke 8 Veda sempat Melakukan kesalaha namun tetap memimpin di depan Ogiwara.

Di Lap terakhir Veda dan Ogiwara tetap menempel di pack terdepan sementara Odaki, Takahira dan Ezawa fight di pack Kedua. Dan Setelah 12 Lap Indonesia Raya Kembali berkumandang, Veda Ega Pratama Kembali Mengibarkan Bendera Merah Putih di Lusail – Qatar. Veda Ega Pratama Ukir Rekor Kemenangan Ke-9 di Race 2 ATC Finale Qatar 2023 dan menyelesaikan Musim 2023 dengan rekor 256 Point sebagai Point terbanyak So-Far dalam Sejarah Asia Talent Cup diperoleh Oleh Seorang pembalap.

taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

  1. Mentalnya baja bocah ini.
    Skill juga oke. Selisih poin dengan runner up 100 lebih. Total domination.

    Tinggal personal brandingnya yang belum diolah maksimal. Karena dia bisa banget jadi atlet idola baru. Selain bulutangkis.
    Bisa dimulai dari livery helmnya yg dikasih ciri khas. Skrg masih pake corak standar arai 7x.

  2. Kru KTM sampai mantau si veda,sinyal positif nih
    9x P1 dari 12 race sudah termasuk dominasi dengan gap 100+ poin
    Di RBRC veda akan menemui lawan sesungguhnya
    Penasaran lihat di di RBRC sukur sukur di masukin ETC dapet sponsor gede

    • Mudah-mudahan di RBRC konsisten top 10 atau malah top 5, dikontrak oleh KTM academy, sehingga nanti Veda gak perlu khawatir karena perjenjangan KTM sangat bagus, ada tim di Moto3 Moto2 hingga MotoGp dan kejuaraan lain…
      Kalau tetap di Astra Honda dengan performa Honda Asia Moto3 yang bisa dibilang B aja, bakalan susah buat jadi the next marc/rossi/things
      Berharap yang terbaik buat Veda dan om Momon

  3. Saya tadi lihat di salah satu youtube katanya ada yg tertarik V7 masuk ke Redbull Talent musim depan, apakah itu cuma cari viewer atau hoax ?
    Tanya wak haji, apakah ada kemungkinan V7 bisa masuk ke sana ?

  4. 2 tahun atc
    2022
    3 win 6 podiums
    2023
    9 win 10 podiums

    Gile rekor veda di atc
    Point terbanyak 256
    Win terbanyak 12
    Podium terbanyak 16
    Mimpin lap terbanyak 2022 dan 2023 tdk ada pembalap lain yg mimpin p1 total lap melebihi veda

    Wkwkwkwkwk butuh anak ajaib lain yg bisa matahin rekornya

  5. Wak oot, coba wak tolong bahas tentang trek limit green area sirkuit. Dahulu sirkuit diwajibkan ada green area buat trek limit tapi kenapa sekarang malah pada dihilangin wak ? Kaya mandalika dan lusail yg gatau dimana green area trek limitnya. Apa pembalap gak bingung ? Atau pembalap sudah dikasih tau mana aja green area.

    • Karena buat balapan mobil (standar FIA) mengharuskan adanya runoff aspal yang lebar disepanjang lintasan, makannya Sekarang hampir semua sirkuit yang juga dipakai buat balap mobil menambah run off aspal mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP