TMCBLOG.com – Setelah Sesi FP2 Yang menempatkan Kembali Pecco Bagnaia Sebagai yang tercepat, MotoGP Assen 2024 yang Cerah dengan suhu Permukaan trek 39° C menampilkan dua pembalap ; Acosta Dan Digia Sebagai yang tercepat di Sesi Q1 untuk bergabung dengan 10 pembalap lainnya (Pecco, Vinales, Alex marquez, Aleix, Martin, Marc, Binder, Bastianini, Raul, dan Morbidelli ) di 15 Menit sesi Q2 Untuk menentukan Starting grid Di MotoGP Sprint dan Race Esok Ahad. Rekor Laptime 1:31,340 atas nama Pecco Bagnaia yang ia torehkan  di sesi Practice Jumat Kemarin. Pada menit ke empat Jorge Martin Torehkan benchmark awal sesi Q2 ini dengan memimpin timesheet berkat laptime 1:30,877 . . Yang langsung memecahkan rekor

Selain Acosta, Semua pembalap menggunakan Ban Soft di awal sesi ini. Memasuki menit ke 7 beberapa Pembalap Mulai masuk Pit Untuk mempersiapkan Run Time attack kedua dengan Posisi Top 3 Martin, Pecco, Alex Marquez.

Dengan ban Medium-Soft Menit ke 9 Pecco Manorehkan 1:30,540 dan kembali memimpin timesheet sekaligus memecahkan kembali rekor . . . terjadi Antrian dan kemacetan di akhir akhir sesi karena Banyak pembalap Ingin slipstreaming atau Ingin tidak diikuti termasuk Marc Marquez dan Jorge Martin di dalamnya . . Marc Crash di akhir sesi . Dan setelah 15 Menit Pecco Bagnaia akhirnya raih Pole Position MotoGP Assen 2024 diikuti Martin dan Vinales . . sementara Marc Marquez meraih Posisi 7.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

20 COMMENTS

    • Kalo bandingin sekarang ya ga fair om, motornya beda. Kalo musim besok masih ngebadut ya gass kita bully rame2

      • Yaelah masih aja bahas motor kalo gp23 jauh ke gp24 trs rcv itu apaan. Bisa-bisanya bilang ga fair. Satunya2 yg bejaban lawan Ducati ya Ducati itu sendiri. Buktiin aja kalo dikasih motor yg upgrade sedikit dari rcv bisa jurdun, kan udah lebih dari 20% itu updatenya wkwk.

        Dia quite obses sama peko, mau senjata yg sama makanya berani ngancam ke duketek kalo ga dikasi pabrikan, mau cari opsi ke 3.

  1. Strategi pecco paling oke, lari sendiri… Ga ada drama2 saling tunggu, towing, terutama drama yellow flag saat lagi hot lap

  2. Mungkin Bisa menang sekebon ini.. tinggal nunggu gimana perlawanan martin.. mamakes mungkin bisa podium lahh..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here